Top 6 Emerging Trends in Medical Devices 1. Internet-of-things: According to MarketResearch.com, the healthcare IoT market is slated to be at $117 billion by 2020. As a disruptive technology, IoT facilitates real time capture of data through smart sensors and wearable devices, exchanges the captured information on Cloud and with BI/Analytical tools, analyzes the information streams much rapidly than conventional means. The massive use of embedded systems is ushering in a "connect everywhere - every time" culture along with parallel trends of home and industrial automation, and smart cities where GPS functionalities are weaved into every movement. The consequences are numerous: from remote monitoring to ATM-like machines which can dispense drugs after a check-up from providers thousands of miles away. 2. Increasing Use of BI and Analytics: Healthcare BI and analytics, a market projected to cross US$18.7 Billion by 2020, is undergoing a silent transformation as there is greater demand for tools and solutions which can plug the missing gap in visualizing real business challenges and solutions through existing healthcare data. According to a PwC survey, it was found that over 95% of CEOs in healthcare companies are looking for ways to harness data in a better way. Medical devices of tomorrow will be rendered incomplete if they cannot use historical data for predictive analysis and other data for solving existing challenges faced by providers. Tableau has risen to the fore as a very intuitive tool to visualize randomized data to see for patterns and anomalies. 3. Mobility: Increasing smartphone usage and dependence is fostering a condition where physicians and patients would require access to information on their mobile devices and tablets - the key focus is engagement. Many medical supply stores are focusing on delivering mobile healthcare solutions and apps which will continue to become more creative in future. In the long run, mobile devices in association with telemedicine, will facilitate complex operation procedures and medicine dispensing, allowing care providers to look after their patients from remote locations. The dispensation of 24-hour emergency care would become easier. 4. Increasing focus on security and surveillance: Considering the huge number of web-connected and Cloud-connected devices, secured access to data points would become a challenge in future. Medical devices should be equipped with affordable chips and sensors with ability to read biometric information, for instance, features which would allow greater security in access. 5. 3D printing: 3D printing technologies are increasingly becoming mainstream and even affordable. They have immense scope in medical devices industry as they can be used for everything from preclinical testing to new lab innovation (reducing verification time), improvised training and for sales demo. 6. Emergence of Multipurpose medical devices: Increasingly, medical devices will be expected to play multiple roles. For example, ambulance care units will have access to gadgets that combine defibrillators with suction kits, blood pressure cuff and pulse oximeters in one inflatable unit which can save time and space for administering emergency care. From a consumer point of view, the increasing availability of latest trends as discussed above would translate into less frequent visits to the doctor, transferring the responsibility of effective healthcare directly to patients (although this, by no means, would mean patients should not access their providers directly). Article Source: https://EzineArticles.com/expert/Loren_V_Vargas/2231850 Article Source: http://EzineArticles.com/9336750

Hal yang sangat menarik ketika membaca artikel tentang cuma satu kali mandi dalam sehari,ternyata mempunyai fakta yang positif atau baik untuk kesehatan. Seperti yang dilansir oleh ilfscience.com (9/2/2018). Dengan adanya kebiasaan sebagian orang yang biasanya mandi dalam sehari itu harus dua kali ataupun yang sudah dipercaya baik untuk kesehatan, ternyata ada fakta lian dibalik hal itu.

Jika ada teman yang hanya mandi satu kali biasanya akan dicap sebagai orang yang jorok. Tapi menurut sebuah penelitian mandi sehari satu kali justru baik untuk kesehatan. Dilansir dari ilfscience.com (9/2/2018) sebuah studi mengungkapkan fakta tentang mandi. Studi ini meneliti sebuah suku primitif Yanomami di pedalaman hutan Amazon. Orang-orang suku ini sangat jarang bersentuhan dengan air. Hal ini bertujuan untuk melindungi diri dari ancaman “predator”. Dengan tidak bersentuhan dengan air, kompleksitas bakteri dalam tubuh mereka menjadi tinggi dan menjadi antibiotik alami bagi tubuh. Hasilnya, tubuh orang-orang suku Yanomami lebih kebal terhadap serangan virus penyakit.

Kompleksitas bakteri sendiri merupakan sekumpulan mikro bioma yang penting untuk kesehatan tubuh. Jika kompleksitas bakteri berkurang, tubuh akan rentan terhadap virus dan penyakit. Apalagi jika orang-orang tersebut berada daerah tropis seperti Indonesia. Jadi, tetap akan mandi dua kali atau hanya satu kali dalam sehari? Eits, yang penting tetap harus mandi minimal sekali dalam sehari ya!

Fakta Satu Kali Mandi Sehari Ternyata Baik Untuk Kesehatan


Latar belakang sebagai Cowok Ataupun Cewek Pondok Pesantren tak membuat gentar pertanyaan-pertanyaan kenapa dia kuat menyandang status jomblo. Mereka bisa menjawab dengan beberapa alasan-alasan logis kenapa kebanyakan anak santri pondok pesantren baik itu cowok maupun cewek lebih kuat berstatus jomblo. Cara menanggapi sebuah pertanyaan mengapa mereka menjomblo pun setiap anak pesantren tentu berbeda-beda.

Kita semua pasti pernah bertemu seorang anak santri Pondok Pesantren baik itu teman cewek atupun cowok yang umurnya bisa dibilang sudah ideal untuk menikah, tapi masih belum mempunyai pasangan hidup alias masih jomblo. Terkadang kita juga berfikir agak sedikit bertanya-tanya, kepo seperti wartawan "Kenapa ya nih ya anak santri Pondok Pesantren cowok-cewek belum juga punya pasangan dan terus bertahan menjadi jomblo ?" Kuat banget sih mereka ???
Memang banyak hal dan alasan yang melatar belakangi untuk cewek ataupun cowok dalam memilih jalan hidupnya yang terus menjomblo, bukan karena dia tidak cantik, ganteng, tidak kaya, atau kurang bergaul, melainkan ada alasan pribadi atau psikologis yang biasanya melatar belakangi mereka untuk terus menjadi jomblowan jomblowati. Berikut beberapa alasan logis mengapa cewek-cowok Pondok Pesantren terus memilih menjadi jomblo:
1.Sibuk Mencari Ilmu

Kesibukannya dalam mencari Ilmu di Pesantren menjadikan alasan kuat mengapa belum juga segera menikah. Sisi lainnya juga saat masih mondok atau belajar Ilmu Agama memberikan alasan kebanyakan pria atau wanita Pondok Pesantren menjadi lebih merasa memilki energi positif, karena itu mereka mampu bertahan dan kuat menyandang status jomblo.

2.Tidak Menganggap Pacaran Sebelum Menikah Begitu Penting Dan Bermanfaat

Anggapan untuk memiliki pasangan pacar sebelum menikah menjadi tidak begitu penting dan bermanfaat karena mereka percaya dan yakin bahwa jodoh sudah ada yang menentukan. Logikanya yang mesti adalah karena soal jodoh sudah ada yang mengatur dan nanti apabila sudah waktunya pasti akan bertemu serta tidak usah ambil pusing dengan permasalahan urusan jodoh. Tetapi yang seperti itu tidak hanya satu atau dua orang, sebagaian juga ada yang berusaha bagaimana agar cepat di pertemukan jodoh ( istilahnya jemput bola ). Biasanya anggapan atau alasan nomer dua ini menjadi alasan anak pondok baik itu santriwati/santri putra yang masih serius dengan belajar dan memilki keimanan yang kuat tidak mendekati yang negatif, lebih mengutamakan sisi yang bermanfaat terlebih dahulu.

3.Takut Dosa

Salah satu yang menjadi alasan kuat bertahan jomblo walaupun sudah dikatakan santri tua yaitu dengan takut dosa. Karena memang hal ini akan berkaitan dengan hukum halal haram boleh tidaknya menjalin hubungan dekat dengan seorang lawan jenis yang bukan mahramnya. Jadi tidak menutup kemungkinan bahwa ketakutan akan dosa apabila berpacaran menjadi alasan yang super untuk menjawab pertanyaan kenapa masih menjomblo.

4.Untuk Sementara Waktu Lebih Suka Menjomblo Karena Lebih Dianggapnya Nyaman dan Bahagia. 

Kenyamanan seseorang menjomblo terkadang menyebabkan mereka malah bahagia, untuk sementara. Karena mungkin dia takut kalo udah pacaran dan akhirnya putus itu malah gak enak di kedua belah pihak. Entah rasa canggung satu sama lain ataupun rasa cuek “dia bukan siapa siapa gue lagi”. Coba kalo temenan / sahabatan? Berantem entar juga baikan lagi. Ya gak??

5.Lebih Memilih Menunggu Di Perjodohkan Dengan Teman Nyantri Pesantren Putri Jadi Teman Hidup Yang Halal ( Teman Nyantri Jadi Teman Hidup)

Bagi kebanyakan anak pesantren memilih di perjodohkan dengan teman nyantri di pesantren putri begitu juga sebaliknya anak pesantren putri adalah hal yang ditunggu-tunggu dan menjadi idamannya setelah saatnya nanti untuk kembali ke kampung halaman. Membawa oleh-oleh teman nyantri jadi teman hidup sebagai idola pasangan halal untuk keluarga dirumah, sebagai harapan sekaligus tujuannya di akhir mondok.

Dari kelima alasan diatas itulah alasan-alasan yang mungkin terjadi dari kebanyakan pria/wanita Pondok Pesantren, Bukan masalah dia minder, kuper, dari ejekan yang biasanya dterlontarkan masyarakat remaja milenial bahwa anak pesantren itu kurang gaul dll sebagaianya.







5 Alasan Logis Cowok/Cewek Pondok Pesantren Kuat Berstatus Jomblo


Nggak jarang sebagian cowok-cowok di Dunia ini ketika melihat wanita tersenyum malah membuat terpesona dan tergoda oleh sebagian cewek/wanita yang banyak memiliki berbagai tipe senyuman. Meski wanita/cewek banyak memiliki jenis-jenis senyuman yang beraneka ragam yang bisa membuat mata terpanah cowok, bukan berarti ini pertanda bahwa cowok mempunyai sifat akan jatuh cinta kepadanya, maupun terpikat oleh senyuman-senyuman yang ada di setiap wanita.

Tapi juga hal yang seharusnya diperhatikan oleh wanita/cewek yang memiliki pasangan, terlebih jika dia sudah banyak menyembunyikan sesuatu dan juga si cowok yang makin hari suka lirak-lirik dan terpanah oleh senyuman berbagai jenis tipe wanita di sekelilingnya. Karena banyak fakta-fakta yang terjadi jikalau ada wanita tersenyum dengan cowok itu akan membuat si laki-laki calon pasangan seriusmu akan baper. Hal ini tidak menutup kemungkinan akan memicu perselingkuhan atau berpaling denganmu, Maka berhati-hatilah jika pasanganmu bertemu dengan wanita/cewek yang memberikan senyuman kepadanya. Apalagi jika laki-lakimu sifatnya suka baperan ??

Deskripsi di atas hanya sekedar ulasan hubungan cinta saja, yang banyak menuai anak muda jaman sekarang, namun bisa dikolaborasikan dalam cerita cinta santri, yaitu reaksi baper santriwan apabila di senyumi oleh seorang santriwati yang memiliki berbagai jenis tipe senyuman juga. Hal yang bisa dikatakan sangat fatal dan bisa membuat blank hafalan-hafalan yang sudah terlewati tentunya.

Lalu titik letak jenis senyuman apa saja yang banyak dimiliki wanita-wanita dan bisa membuat terpesona melihatnya ? Beberapa 6 ulasan berikut ini adalah tipe-tipe senyuman yang biasanya bisa menggoda mata laki-laki.

1.Senyum Wanita Berhijab Yang Menunjukkan Akhlak Baik


Senyuman adalah hal yang secara manusiawi disukai manusia, apapun agamanya. Bahkan dalam Islam wajah yang penuh senyuman adalah bentuk akhlak yang baik. Dengan begitu senyuman seorang wanita muslimah berhijab sekaligus disertai akhlak yang baik tidak menutup kemungkinan yang jelas, bahwa itu juga bisa membuat seorang laki-laki terpanah, terpesona melihatnya. Tipe nomer satu ini bahkan menjadi tanda dan ciri khas sosok wanita idaman yang pantas dan layak di perjuangkan mati-matian lho.

2.Senyum Gigi Gingsul


Tumbuhnya satu gigi yang tidak sejajar dengan gigi lainnya justru bikin cewek bergigi gingsul punya senyum yang manis. Gigi gingsul tersebut nggak mengganggu tapi malah bikin para cowok betah untuk memandang wajahnya. Senyumnya yang aduhai membuatmu enggan untuk berpaling.

3.Senyum Manis Bibir Tipis


Anugerah yang perlu disyukuri oleh setiap wanita yang memiliki wajah senyum bertipe manis dan mempunyai bibir tipis, karena hal ini banyak berbagai kaum laki-laki yang memandangnya akan terbawa pesona oleh senyum bibir tipis yang dimilikinya.

4.Senyuman Manja


Senyuman adalah hal yang terindah, dimanapun kita menemui seseorang yang tersenyum pasti pikiran, mata dan hati menjadi adem ketika melihatnya. Namun dari berbagai macam-macam senyuman seseorang, senyuman manja adalah senyuman yang bisa mengubah mata yang melihatnya memenuhi segala kemauan manja itu.

5.Senyuman Gaya Selfi Wanita Yang Mengoyolkan


Banyak sekali saat ini orang foto-foto selfi dan penuh senyuman yang berbeda, tetapi hal yang membuat makin beda adalah gaya foto selfi yang mengonyolkan seperti yang pernah kita lihat didunia maya. Tentu pengguna jejaring sosial sudah tidak asing lagi dengan fenomena gaya-gaya selfi wanita jaman sekarang.

Tidak dapat dipungkiri bagi siapa saja para pengguna jejaring sosial tentu ketika melihatnya akan bisa memicu daya tarik tersendiri. Karena hal gaya foto selfi senyum konyol sendiri tersebut malah bikin penasaran seseorang untuk melihatnya, dengan begitu fakta ketika sudah melihat senyuman wanita foto-foto selfi yang konyol itu bisa menyebabkan kebaperan seseorang, terlebih mereka yang mengeshare nya disertai kata-kata dan sudah kenal dekat dengannya.

6.Tipe Senyum Wanita Pendiam Atau Jarang Senyum karena malu


Banyak wanita tahu bahwa terlalu malu bicara bisa membatasi pria untuk mengenal mereka, namun itu justru menjadi hal yang paling menarik perhatian cowok dan malah terpesona ketika suatu saat melihat si wanita tersebut tersenyum. Hal itu ternyata malah menyebabkan para kaum pria menjadi hal yang unik dan langka karena hanya sesekali melihat senyumannya dan malah membuat penasaran. Jadi wanita yang hanya sesekali tersenyum bisa dikategorikan tipe senyuman wanita yang bikin pria tergoda.



6 Tipe Senyuman Wanita Yang Bisa Membuat Cowok Terpesona Melihatnya, Lengkap Dengan Foto-Foto Berikut Ini


Gambar Kata-Kata Santri Paling Populer Versi Santriyai.com ini bertujuan untuk hiburan saja. Dengan adanya gambar kata-kata santri yang diambil dari berbagai situs, tampilan kata-kata santri ini akan melepaskan rasa sedih, rindu kangen, kenangan, ataupun hanya untuk hiburan semata saja.

Santri juga butuh hiburan juga, untuk itu dari pada kita pegamg gadget hanya melihat-lihat status orang yang gak bermutu seperti jejaring sosial facebook, bbm, whatsapp, twitter, instragam mending buka situs hiburan santri sperti halnya gambar kata-kata santri, baik itu gambar kata-kata lucu ala santri, gambar kata-kata untuk cewek yang teruntuk khususnya buat santri putri/putra. Eits tapi jangan disalah pergunakan ya, kirimkan saja gambar kata-kata santri yang bersifat motivasi, inspirasi, petuah, nasehat cinta ala santri, dan juga gambar kata-kata santri yang bersifat pesan moral.
Gambar kata-kata santri itu sebetulnya banyak sekali yang membuat kemudian di uploud ke jejaring sosial, walaupun terlihat biasa namun gambar-gambar kata-kata santri banyak bernilai top dan bahkan menjadi viral sampai akhirnya populer. Santriyai.com sangat mengapresiasi para anak-anak santri yang sudah membuat kata-kata santri. Namun admin disini tidak bisa meletakkan sumbernya langsung, karena dengan alasan sangat sulit menmukan sumber utama siapa yang membuatnya.

Meme foto/gambar tentang dunia santri cukup terbilang populer dari hari ke hari, setiap hari maupun setiap bulannya selalu ada saja yang membuat baik itu hanya gambar/foto saja, kata-kata, kata beserta gambarnya, terbukti dengan adanya selalu ada di pencarian google gambar kata-kata santri selalu ada pencarian baru yang signifikan.
Hal ini terjadi karena sebab masanya sudah berbeda menjadi masa santri jaman now ( jaman sekarang ) yang sudah banyak santri memegang gadget. Tak bisa di pungkiri perubahan sudah sangat drastis sekali dari masa-kemasa yang sudah berbeda dengan santri-santri jaman dulu.

Hiburan anak santri jaman dulu mungkin sedikit sekali bahkan bisa jadi tidak ada hiburan, hari-harinya hanya mengaji dan mengaji. Tapi tak apalah dunianya memang sudah berbeda, tetapi juga harus ada keseimbangan antara mengaji dan hiburan. Hal terpenting adalah bagaimana kita meletakkan posisi kita yang tepat pada waktunya

Inilah fenomena yang ada pada santri jaman sekarang serba elektronik seperti yang Kamu lihat meme-meme gambar beserta kata-kata semua tentang santri dibawah ini, dan bisa memilihnya mana yang cocok kamu jadikan walpaper, foto profil,  jejaring sosialmu seperti whatsapp, BBM, Facebokk, Instragam.

Jangan Lupa Baca Juga: 


Semua Gambar Dibawah Ini adalah Gambar kata-kata versi ala santriyai.com yang di ambil dari berbagai blog.




Gambar Kata-Kata Santri Paling Populer

Gambar Kata-Kata Santri Paling Populer

Gambar Kata-Kata Santri Paling Populer

Gambar Kata-Kata Santri Paling Populer

Gambar Kata-Kata Santri Paling Populer


Gambar Kata-Kata Santri Paling Populer

Gambar Kata-Kata Santri Paling Populer

Gambar Kata-Kata Santri Paling Populer

Gambar Kata-Kata Santri Paling Populer

Gambar Kata-Kata Santri Paling Populer

Gambar Kata-Kata Santri Paling Populer

Gambar Kata-Kata Santri Paling Populer

Gambar Kata-Kata Santri Paling Populer

Gambar Kata-Kata Santri Paling Populer

Gambar Kata-Kata Santri Paling Populer

Gambar Kata-Kata Santri Paling Populer

Gambar Kata-Kata Santri Paling Populer

Gambar Kata-Kata Santri Paling Populer

Gambar Kata-Kata Santri Paling Populer

Gambar Kata-Kata Santri Paling Populer

Gambar Kata-Kata Santri Paling Populer

Gambar Kata-Kata Santri Paling Populer

Gambar Kata-Kata Santri Paling Populer


Gambar Kata-Kata Santri Paling Populer

Gambar Kata-Kata Santri Paling Populer

Gambar Kata-Kata Santri Paling Populer

Gambar Kata-Kata Santri Paling Populer

Gambar Kata-Kata Santri Paling Populer














Gambar Kata-Kata Santri Paling Populer

Gambar Kata-Kata Santri Paling Populer

Gambar Kata-Kata Santri Paling Populer

Gambar Kata-Kata Santri Paling Populer

Gambar Kata-Kata Santri Paling Populer

Gambar Kata-Kata Santri Paling Populer

Gambar Kata-Kata Santri Paling Populer

Gambar Kata-Kata Santri Paling Populer

Gambar Kata-Kata Santri Paling Populer


Gambar Kata-Kata Santri Paling Populer

Gambar Kata-Kata Santri Paling Populer

Gambar Kata-Kata Santri Paling Populer

Gambar Kata-Kata Santri Paling Populer

Gambar Kata-Kata Santri Paling Populer

Gambar Kata-Kata Santri Paling Populer

Gambar Kata-Kata Santri Paling Populer

Gambar Kata-Kata Santri Paling Populer

Gambar Kata-Kata Santri Paling Populer

Baca Juga:




60 Gambar Kata-Kata Santri Paling Populer Yang Cocok Untuk Kamu Jadikan DP Jejaring Sosial

Older Posts Home