Kata-Kata Lucu, Humor Sudah menjadi kebutuhan pokok bagi seorang ngelucu/pelawak atau juga bagi seseorang yang mempunyai tipikal humoris. Rangkaian kalimat-kalimat lucu sendiri memang tak bisa dipungkiri enggak akan lepas dari kehidupan sekitar kita. Mereka banyak memakainya untuk update status WA (Whatshap), FB (Facebook, Caption IG (Instragam), Twitter, dan lain-lain sebagainya.

Didalam kehidupan kita tentu kata-kata lucu gak akan terpisahkan atau banyak kita temui didalam perkumpulan kita sehari-hari bersama teman, keluarga, sahabat serta juga didalam media sosial yang banyak kita gunakan saat ini.

Kalimat kata-kata lucu juga biasa digunakan sebagai bentuk untuk memecah suasana tegang, menghibur teman, keluarga yang sedang sedih, ataupun hal-hal lainya juga seperti untuk penampilan drama, stand up comedy. 

Kalimat kata-kata lucu sendiri juga mempunyai banyak macam jenisnya, seperti kata-kata yang paling populer di pencarian google menurut santri-yai.com  (Artikel Dunia Santri Milenial) di bawah ini:

Kata kata lucu banget

Pemilihan Kata Lucu didalam pencarian/keyword yang ada di google menurut admin termasuk keyword yang sering di ketikan seseorang dalam mencari reverensi dengan mbah google. Maka dari situ www.santriyai.com mengumpulkan lelucon kalimat ini, Baca Selengkapnya disini


Kata kata lucu bergambar

Gambar kata-kata lucu dalam penelusuran google juga termasuk pemilihan kata yang diketikan seseorang di mbah google dengan volume yang sangat tinggi, Untuk lebih detailnya Klik disini

Kata kata lucu sunda

Bahasa sunda adalah termasuk bahasa yang paling unik didengarkan oleh masyarakat Indonesia, maka dari situlah kenapa volume kata-kata lucu sunda termasuk dalam kategori kalimat yang mempunyai Volume tinggi pencariannya setiap bulan, Baca selengkapnya disini

Kata kata lucu tentang cinta

Sebuah kalimat cinta tentu saja keyword kunci kata-kata yang paling banyak dicari khususnya menurut admin dicari banyak oleh kalangan milenial, berikut kalimatnya lucunya selengkapnya disini


Kata kata lucu di facebook

Facebook sendiri termasuk media sosial yang penggunanya paling banyak diminati orang didunia, maka dari situlah mungkin sebagai bentuk curahan hati, unek-unek, iseng, caper, ataupun biar banyak responnya ketika update status di Facebook pemilihan keyword penelusuran kata-kata lucu di mbah google mempunyai Volume yang sangat tinggi, dari situlah santriyai.com mengumpulkan kata-kata lucu yang mungkin cocok untuk status facebook, Baca selengkapnya disini


Kata kata lucu jawa

Dengan kata-kata lucu bahasa Jawa mungkin dari beberapa orang lebih menyukainya dengan alasan yang berbeda-beda, yuk kini saatnya membuat status yang seru dan bisa menghibur. Baca selengkapnya disini


Kata lucu romantis

Kalimat kata-kata lucu romantis tentu banyak kita gunakan ketika sedang menjalin hubungan khususnya milenila yang berpacaran, maka tak dapat dipungkiri lagi kata-kata lucu namun memiliki nilai romantis mempunyai volume tinggi pencariannya, berikut kumpulan artikelnya disini


Caption Instragam lucu singkat

Siapa yang gak mengenal IG (Instragam) tentu orang-orang saat ini banyak yang memiliki akun medso ini, maka dari situlah admin menyajikan Caption-Caption Lucu singkat yang sangat cocok untuk Instragam kalian, Baca selengkapnya disini


Kata kata lucu bahasa inggris

Bahasa Ingris adalah bahasa Internasional, namun juga tergolong bahasa yang mempunyai sifat keren, populer, maka dari situlah Kata kata lucu bahasa inggris kami sajikan, Klik disini



Sebelum kalian membaca kumpulan artikel kata-kata lucu di atas admin menyajikan kata-kata lucu dari beberapa sumber yang di Publish di Google dibawah ini:

Jodoh itu kayak penjual gorengan. Ditungguin gak ada yang lewat, pas lagi gak pengen banyak yang lewat. eh pas mau disamperin udah banyak yang ngantri.

Disini gunung disana gunung di tengah-tengahnya ada kembang kamboja. Kamu bingung Saya pun juga bingung mengapa ada kembang kamboja..?

Itu yang lagi pacaran manggilnya UMI ABI ntar kalau putus manggilnya jadi SYAITHON SYAITHONAH.

Aku janji deh gak bakalan nakal lagi, kalau aku nakal lagi nanti aku akan janji lagi.

Kata dokter aku gak boleh minum susu karena kolesterol, tapi kalau dipegang saja boleh..wkwkwk

Cinta itu buta...buta itu gelap..gelap itu item..item itu monyet...monyet itu yang lagi baca status ini..wkwkw

Belajarlah dari bulu ketek. Walaupun selalu terhimpit namun tetap tegar bertahan dan tetap tumbuh subur.

Met pagi ya sayangku, banyak orang yang bilang kalo kamu jadi bunga, mereka ingin aku yang jadi kumbangnya. Tapi aku gak ingin seperti itu, aku tetap ingin jadi manusia, supaya bisa menikmati keindahanmu tanpa harus mengambil madu-mu. Akan ku rawat dengan siraman air cinta disetiap pagi.

Dimana ada kelebihan, pastilah disitu ada kembalian.

Kalo kamu jadi senar gitar, aku gak mau jadi gitarisnya. Karena aku gak mau mutusin kamu.. :)

Aku tanpamu bagaikan payud**ra tanpa bra, selalu terombang ambing, godal gandul ora karuan,..

Kalo aku diangkat jadi gubernur BI, aku bakal bikin uang dengan foto kita berdua.

Sukses itu berawal dari mimpi, karena itu mari kita tidur..

Cintaku kepadamu cuman 1%, yang 99% cinta bangettt!!

Masalah itu dapat membuat kita jadi lebih dewasa, maka dari itu sering-seringlah bermasalah..

Wasit sepakbola cuma punya kartu merah dan kuning, tapi aku punya kartu akses menuju hatimu. 

Wasit sepakbola cuma punya kartu merah dan kuning, tapi aku punya kartu akses menuju hatimu.

Cantik itu apa? cantik itu relatif tergantung posisi kamera serta intensitas cahayanya.

Kamu itu kaya hansaplast ya, selalu menutupi luka dalam hatiku. Kamu itu kaya hansaplast ya, selalu menutupi luka dalam hatiku.

Yang kamu liat dikulkas, itu bukan hati sapi, itu hatiku yang beku karena ditinggal kamu.

Selingkuh itu indah, asal keduanya sama-sama selingkuh jadi gak ada yang merasa tersakiti,,,asyiik kan?

Gak papa deh bila kita beda kartu operator,asal nantinya nama kita ada di KARTU Keluarga yang sama.

Hasil penelitian para ahli kedokteran, bahwa ternyata 100 % penyebab kematian seseorang adalah jantung, yaitu JANTUNGNYA BERHENTI BERDENYUT

Mau bilang kangen, dibilang sok dekat. Mau bilang sayang, takut dianggap gk taw malu. Mau bilang CINTA, Takut dah ada yg punya. Terpaksa dech cm bisa bilang lg ngapa??

Jika kamu ingin terlihat ganteng, maka bergaulah dengan orang jelek.

Saat aku punya pacar, Cewe-cewe banyak yang menggodaku,Ketika aku sudah jomblo,Kuntilanak dipohonpun enggan menyapaku.

Hey kamu…! Iya kamu..! Saat aku pergi jangan kengenin aku ya. [elus-elus poster miyabi di tembok]
Mereka suap-suapan sama pasangan,Kalo aku suap-suapan sama Raisa..! di tembok. Posternya juga gapapa.

Dicari!!! Lem yang bisa menyambungkan CINTA yang putus dan merekatkan hati yang patah.

Cieee yang senyum-senyum ABIS GAJIAN. Terus cemberut karena mesti BAYAR HUTANG…cieee

Mantan itu bukan untuk dikenang! Emang mantan loe PEHLAWAN?

Berhentilah untuk menuntut ilmu karena ilmu itu tidak bersalah.

Deketin cewek JOMBLO itu saingannya banyak, mending deketin cewek yang udah punya PACAR saingannya cuma satu yaitu kamu..iya kamu!

Maaf!!! Pulsa Anda tidak cukup untuk melihat foto saya. Isi dulu sana! Hhahahaaa

Kalo ada yang nyariin gua bilangin sama dia #cari aja di GOOGLE! wkwkwk :v

Uang bukan segalanya. Ya iya… jaman sekarang kan udah banyak kartu ATM ato kartu kredit yang isinya uang juga.

Aku rela dimadu asalkan kamu rela kuracun!

Ternyata GOOGLE nggak mampu menemukan JODOH saya.

Numpang tanya, FACEBOOK tutup jam berapa ya? Hahahahaa

Jangan cuek aja, nanti aku diambil orang lagi!

INGAT! Rokok itu tidak berbahaya bagi kesehatan selama tidak ada koreknya.

Ya Tuhan jika dia bukan JODOHKU, Tolong hapuskan kata BUKAN dari hidup ini.

Cintailah seorang wanita saja. Dua wanita terlalu banyak. Tapi tiga wanita lebih baik dari pada tidak ada Kalo cowok, makin kaya makin nakal. Kalo cewek, makin nakal makin kaya.

Sebenarnya, yang melahirkan uang adalah Mpok Indonesia. Bank Indonesia cuma menanam benih.

Ada yang bilang kalo manusia tak dapat hidup tanpa cinta, padahal kan tak bisa hidup tanpa oksigen.

Hal yg paling menyakitkan ketika aku beli indomie adalah ketika euwueh bumbuan di dalamnya(culatuk eta pagawe indomie).

Guru kencing berdiri, murid kencing berlari, cewek kencingnya sambil jongkok, yang lain kok pade nengok?

Untuk mengurangi angka kecelakaan balap moto GP, pihak panitia membuat polisi tidur di setiap lintasan.

Demi menghemat pengeluaran, sepasang pengantin baru bulan madu mengelilingi dunia dengan bermain monopoli.

Yang jomblo jangan pernah merasa malu..Jomblo bukan berarti gak laku, tapi emang gak ada yang mau.

Kebakaran terjadi di KAMAR MAYAT, 12 terbakar, 23 melarikan diri, dan 1 bingung (yang baca tulisan ini).

Kalo pagi enaknya minum kopi sama susu, kopinya diminum, susunya di pegang.

Cintailah seorang wanita saja. Dua wanita terlalu banyak. Tapi tiga wanita lebih baik dari pada tidak ada.

Hukuman gantung aja udah diganti tembak, kenapa kamu masih gantung aku? Tembak dong!

Jangan mentang-mentang kamu anak Gaul. Pas dikejar anjing bukannya lari malah bilang “terus Gue harus kabur sambil bilang wow gitu?

Sejak mengenalmu aku susah melupakanmu, tiap malam kau hadir dlm mimpi-mimpi ku, dan membuatku mengigau… AKHIRNYA AKU SADAR KAU …..DASAR SETAN… SETAN….

Persahabatan itu seperti kencing di celana Anda, setiap orang bisa melihatnya, tapi hanya kamu yang dapat merasakan kehangatannya.

Selama “JANUR KUNING” belum melengkung, maka aku akan selalu mengejarmu demi mendapatkan cintamu. Apabila sudah melengkung, akan ku strika supaya lurus lagi.

Jika kamu dilempar batu oleh seseorang, janganlah membalasnya melempar balik dengan batu, tapi balaslah dengan melempar bunga kepadanya. Tapi usahakan potnya ikut juga.


Janganlah engkau menuntut ilmu, karena pada dasarnya ilmu itu tidak bersalah.

Janganlah engkau menimba ilmu, karena di dalam sumur tidak ada ilmu.


Janganlah engkau membalas budi, karena belum tentu budi yang melakukannya.

Janganlah engkau menyumbangkan lagu, karena lagu yang sumbang tentu saja tidak enak didengar.

Janganlah engkau MENGURUSI orang lain, karena belum tentu orang lain mau memiliki badan yang KURUS.

Janganlah engkau MEMBERITAHU orang yang bertanya kepadamu, karena bisa saja ia lebih suka makan TEMPE.

Janganlah kamu mengarungi lautan, tidak akan berhasil. Karena karung lebih cocok digunakan untuk beras.

Bersatu kita teguh, bertujuh kita boyband.

Masa depan adalah bagaimana urusan nanti, sedangkan masa depan itu nanti bagaimana jadi bingung.
Hubungan persahabatan itu layaknya kencing di celana kamu sendiri, semua orang bisa melihatnya, tetapi hanya kamu yang dapat merasakan kehangatannya.

Kelebihan lelaki adalah bebas untuk memilih wanita yang dia sukainya. Sementara wanita bebas untuk menolak laki-laki yang disukainya.

Kesalahan merupakan pengalaman hidup, pengalaman merupakan pelajaran yang amat berharga. Jadi, sering-seringlah melakukan kesalahan.

Jangan menunggu waktu yang tepat untuk mengungkapkan perasaan, karena perasaan dapat diungkapkan kapan saja, siapa saja dan dimana saja.

Pada kerendahan hati ada ketinggian budi, dalam ketinggian budi ada kependekan joko.

Ketika seseorang memilih untuk meninggalkanmu, ucapkanlah padanya; ‘lebih cepat lebih baik.’

Apapun yang ingin kamu kerjakan, maka kerjakanlah sekarang, karena bisa jadi besok kamu akan ketiduran.

Juki: Jon, lu dicariin tadi.. Joni: Wuiihhh tumben, siapa nyariin? Kayak artis aja Juki: Malaikat maut tadi. Katanya lu ada utang nyawa sama dia. Tadi ditagih.. Joni: Busyeettt

Di Amerika pelajaran Matematika jauh lebih susah, karna dicampur sama pelajaran bahasa Inggris

Penyesalan pasti datang di akhir, sebab kalau di awal namanya pendaftaran

8 Artikel Kata-Kata Lucu Paling Laris Di Google Bikin Ngakak


Kata atau ayat merupakan suatu unit kalimat dari suatu bahasa yang banyak mengandung berbagai arti dan terdiri dari satu atau lebih morfem atau kalimat. Pada umumnya kata-kata banyak terdiri dari munculnya satu akar kata tanpa atau dengan beberapa afiks. Penggabungan kata-kata dapat membentuk frasa, klausa, atau sebuah kalimat yang indah seperti kalimat dibawah ini yang tanpa spasi.

Kata kata sedih kata kata mutiara cinta kata kata bijak terbaru 2019 kata kata cinta islami kata kata motivasi belajar kata kata pujian kata kata semangat untuk kekasih mutiara kata 2019 kata kata bijak terbaru 2018 kata kata bijak lucu kata kata bijak islam kata kata cinta sederhana tapi bermakna kata mutiara semangat hidup kata kata cinta islami kata kata motivasi sukses kata kata romantis lucu kata kata romantis bahasa inggris kata kata bijak mario teguh puitis adalah kata kata manis buat pacar kata kata baper lucu kata kata indah untuk kekasih kata bijak menyentuh hati pria kata yang menyentuh hati buat status di fb kata kata baper islami puisi untuk kekasih seanggun warna senja menyapa ungkapan hati mp3 kata bijak menyentuh hati islami kata kata puitis rindu kata kata puitis singkat ungkapan hati kecewa kata kata cinta mengharukan ungkapan hati seorang wanita contoh puitis ungkapan hati dalam bahasa inggris kata kata pujian untuk teman kata kata baper bahasa inggris kata kata buat baperin wanita kata kata baper instagram kata kata cinta menyentuh hati banget kata kata dalam novel 3600 detik kata kata mendoakan orang yang kita sayang kata kata buat seseorang yang kita sayang kata kata membuat pacar terharu dan menangis kata mutiara kehidupan dan pembinaan diri

Kata-Kata Santri 

1.√ 99 Kata Kata Santri Salaf Gokil Tentang Cinta Menyentuh Hati
https://howieandbelle.com/kata-kata-santri/
Temukan Kata Kata Santri Gaul Gokil Kekinian Jaman Now. Lengkap dengan kata kata santri tentang cinta, dalam bahasa jawa dan sunda. Ada juga kata kata ...
‎Kata Kata Santri Gaul · ‎Kata Kata Santri Tentang ... · ‎Kata Kata Santri Bijak

2.Kumpulan Kata Kata Mutiara Santri Penuh Motivasi Terbaik - Kitabijak ...
https://kitabijak.com/kata-mutiara-santri/
Kata kata mutiara santri salafi yang menjadikan para santri lebih bersemangat dari yang sebelumnya galau menjadi gaul, lucu, penuh kejujuran bahasa arab ...

3.1000+ Kata Kata Santri Bijak / Keren / Lucu / Gaul / Menyentuh Hati
https://sahabatnesia.com/kata-kata-santri/
Kata Kata Santri – Bukan lagi rahasia umum jika menjadi seorang santri dapat meningkatkan daya kreativitas. Apalagi dalam hal menulis, banyak sekali penulis ...
‎Kata Kata Santri Pesantren · ‎Kata Kata Santri Tentang ... · ‎Kata Kata Santri Penuh ...

4.√ 222+ Kata Kata Santri Salaf Lucu Tentang Cinta Paling Menyentuh ...
https://udfauzi.com › Kata-Kata
23 Jul 2018 - Yuk temukan kumpulan kata kata santri salaf gaul tentang cinta terbaru dilengkapi dengan kata kata santri bahasa jawa dan sunda.

5.√ 333+ Kumpulan Kata Kata Santri (Terupdate, Galau, Resah, Unik)
https://bisapinter.com/kata-kata-santri/
2 Jul 2018 - Hello jumpa lagi bersama saya admin BISAPINTER. Kali ini saya akan melanjutkan pembahasan tentang kumpulan kata kata santri mengenai ...
‎Kata Kata Santri Gaul · ‎Kata Kata Santri Lucu · ‎Kata Kata Santri Tentang ...

6.Kata-kata Tentang Santri Jatuh Cinta – SANTRINow
https://santrinow.com/2019/01/kata-kata-tentang-santri-jatuh-cinta.html
15 Jan 2019 - SantriNow | Bila santri jatuh cinta maka kata-kata sederhana bisa jadi penting dan bermakna. Cinta adalah anugerah Allah yang maha kuasa.

7.Kata-kata Tentang Santri Zaman Now – SANTRINow
https://santrinow.com/2018/07/kata-kata-tentang-santri-zaman-now.html
26 Jul 2018 - SantriNow | Ternyata santri zaman now tidak hanya pintar berpidato bahasa arab, inggris, serta bahasa lokal. Namun mereka juga mahir ...

8.Kumpulan Kata Kata Bijak Santri dan Anak Pesantren Terbaru ...
https://www.kosngosan.com › kata kata
Menjadi Santri atau anak pesantren memang memiliki kisah suka duka tersendiri. apalagi bagi kamu yang hidup di asrama atau pondokan. kamu memiliki ...

9.Kata Kata Mutiara Santri | Kata Mutiara Bagus
https://katamutiarabagus.com › Kehidupan
3 Mar 2019 - Kata Kata Mutiara Santri merupakan kata kata yang paling tepat untuk digunakan oleh para santri untuk memotivasi diri. Kata kata ini juga bisa ...

Penelusuran yang terkait dengan kata kata santri
kata kata santri gokil

kata kata santri galau
kata kata santri gaul
kata kata santri bahasa jawa
kata kata santriwati
kata kata santri salafi bahasa sunda
kata kata santri bahasa sunda
gambar kata kata santri


Gambar Kata-Kata Santri Paling Populer Versi Santriyai.com ini bertujuan untuk hiburan saja. Dengan adanya gambar kata-kata santri yang diambil dari berbagai situs, tampilan kata-kata santri ini akan melepaskan rasa sedih, rindu kangen, kenangan, ataupun hanya untuk hiburan semata saja.

Santri juga butuh hiburan juga, untuk itu dari pada kita pegamg gadget hanya melihat-lihat status orang yang gak bermutu seperti jejaring sosial facebook, bbm, whatsapp, twitter, instragam mending buka situs hiburan santri sperti halnya gambar kata-kata santri, baik itu gambar kata-kata lucu ala santri, gambar kata-kata untuk cewek yang teruntuk khususnya buat santri putri/putra. Eits tapi jangan disalah pergunakan ya, kirimkan saja gambar kata-kata santri yang bersifat motivasi, inspirasi, petuah, nasehat cinta ala santri, dan juga gambar kata-kata santri yang bersifat pesan moral.
Santri Kocak Suka Usil Kisah Cerita Kenangan Mondok Inilah 4 Cara Jahili Teman PalingSeru
Gambar kata-kata santri itu sebetulnya banyak sekali yang membuat kemudian di uploud ke jejaring sosial, walaupun terlihat biasa namun gambar-gambar kata-kata santri banyak bernilai top dan bahkan menjadi viral sampai akhirnya populer. Santriyai.com sangat mengapresiasi para anak-anak santri yang sudah membuat kata-kata santri. Namun admin disini tidak bisa meletakkan sumbernya langsung, karena dengan alasan sangat sulit menmukan sumber utama siapa yang membuatnya.

Meme foto/gambar tentang dunia santri cukup terbilang populer dari hari ke hari, setiap hari maupun setiap bulannya selalu ada saja yang membuat baik itu hanya gambar/foto saja, kata-kata, kata beserta gambarnya, terbukti dengan adanya selalu ada di pencarian google gambar kata-kata santri selalu ada pencarian baru yang signifikan.
SantriPekok Santri Koplak 7 Hal Kehidupan Anak Santri Yang Wajib Di Ubah
Hal ini terjadi karena sebab masanya sudah berbeda menjadi masa santri jaman now ( jaman sekarang ) yang sudah banyak santri memegang gadget. Tak bisa di pungkiri perubahan sudah sangat drastis sekali dari masa-kemasa yang sudah berbeda dengan santri-santri jaman dulu.

Hiburan anak santri jaman dulu mungkin sedikit sekali bahkan bisa jadi tidak ada hiburan, hari-harinya hanya mengaji dan mengaji. Tapi tak apalah dunianya memang sudah berbeda, tetapi juga harus ada keseimbangan antara mengaji dan hiburan. Hal terpenting adalah bagaimana kita meletakkan posisi kita yang tepat pada waktunya

Inilah fenomena yang ada pada santri jaman sekarang serba elektronik seperti yang Kamu lihat meme-meme gambar beserta kata-kata semua tentang santri dibawah ini, dan bisa memilihnya mana yang cocok kamu jadikan walpaper, foto profil,  jejaring sosialmu seperti whatsapp, BBM, Facebokk, Instragam.




579Juta Kata-Kata 2019~ Top Keyword Kata Santri Page One

15  Pantun Lebaran Lucu dan Ucapan Selamat Idul Fitri
Dalam menyambut Lebaran atau Hari Raya Idul Fitri, kebanyakan seseorang tak hanya hanya sekedar bersilaturahmi secara langsung untuk saling maaf-memafkan. Namun ada banyak juga yang saling mengirimkan pesan bergambar, kata-kata, bahkan status tentang Idul Fitri. Seperti halnya Salah satunya adalah dengan pantun.

Namun Khusus untuk pantun, Kita sedikit memerlukan daya berpikir yang harus kreatif untuk bisa membuat dan menghasilkan pantun atau kata-kata ucapan dalam menyambut selamat Idul Fitri untuk dikirim ke Saudara, Teman, Sahabat, bahkan Pacar, keluarga. Memang itu Itu sungguh merepotkan, namun anda tak perlu khawatir kami akan memberikan kata-kata dalam bentuk pantun sebagai ucapan selamat Idul Fitri atau Lebaran.
1.
Izin ke Paris pamit kuliah, dan ternyata cuma ke Padang membeli liontin
Jika selama ini Saya ada salah, mohon maaf lahir dan batin.
2.
Barang antik jangan diabaikan. Cari Penjaga bernama Udin.
Saya cantik mohon dimaafkan. Maaf tulus lahir dan batin.
3.
Kata dukun ada mahluk halus di kolah, hingga ada bunga terbungkus kain kafan.
Sudah lama Kita punya salah, Idul Fitri ini saatnya untuk Kita maaf-maafan.
4.
Punya adik hobi beli mainan, paling sering beli mobil-mobilan.
Tidak ada niat lain selain minta ampunan, kecuali sambil menghabiskan makanan.
5.
Mati lampu mencari kain, karena gelap terpaksa pakai lilin.
Minal aizin wal faidzin, mohon maaf lahir dan batin.
6.
Cari calon Istri Cewek Kalimantan, siap-siap mas kawin sebongkah berlian.
Tidak terasa sudah Lebaran. Mari Kita saling maaf memaafkan.
7.
Temu Guru dapat paraf, Guru cantik namanya Ani.
Jika Saya pernah Khilaf, sengaja atau tidak harap di ampuni.
8.
Kata Guru untuk ditiru, jika wajib tidak boleh ditinggalkan.
Buat Kamu yang pakai baju baru, Saya ucapkan selamat hari Lebaran.
9.
Saat flu Kita jadi bersin-bersin, Saat pusing badan terasa melayang.
Jika selama ini Aku sering ngeselin, maafin Aku ya sayang. Muach
10.
Rasa grogi saat menghadapi ujian, Pengawas ganteng namanya Arya.
Mohon maaf atas segala kesalahan, agar kita kembali fitri di hari raya.
11.
Mata sering sekali salah dalam melihat, Mulut sering sekali salah dalam berucap, Hati sering sekali salah menduga. Dengan niat tulus suci dengan ikhlas, Mohon Maaf Lahir dan Batin.
12.
Langkah salah karena Kaki, Salah ucap karena bibir, salah sangka karena hati, lupa janji itu sering terjadi. Di Idul Fitri ini mari Kita hapus semua dosa. Selamat hari raya Idul Fitri. Minal Aidin wal Faidzin. Mohon maaf lahir dan batin.
13.
Jam papat setengah limo, Kulo lepat nyuwun nggapuro.
(Dari bahasa jawa: Jam empat setengah lima, jika salah saya minta maaf)
14.
Ramadhan sudah lewat, bedug dan takbir sudah terdengar, jika ada salah dalam kata atau tindakan, mari Kita saling memaafkan. Selamat hari raya Idul Fitri. Minal Aidin wal Faidzin. Mohon maaf lahir dan batin.
15.
Jika hati kian resah, pikiran menjadi tidak tenang, jiwa seakan melayang, itu karena Kita belum saling bertemu untuk saling memaafkan. Maafin aku yang sayang. Selamat hari raya Idul Fitri Sayang. Minal Aidin wal Faidzin. Mohon maaf lahir dan batin. I love you.

15 Pantun Lucu Keren Ucapan Selamat Idul Fitri

Ucapan Selamat Idul Fitri yang menyentuh hati
Dalam menyambut Lebaran atau Hari Raya Idul Fitri, kebanyakan seseorang tak hanya hanya sekedar bersilaturahmi secara langsung untuk saling maaf-memafkan. Namun ada banyak juga yang saling mengirimkan Ucapan Selamat Idul Fitri yang menyentuh hati  pesan bergambar, kata-kata, bahkan status tentang Idul Fitri. Seperti halnya Salah satunya adalah dengan pantun.

Namun Khusus untuk pantun, Kita sedikit memerlukan daya berpikir yang harus kreatif untuk bisa membuat dan menghasilkan pantun atau kata-kata ucapan dalam menyambut selamat Idul Fitri untuk dikirim ke Saudara, Teman, Sahabat, bahkan Pacar, keluarga. Memang itu Itu sungguh merepotkan, namun anda tak perlu khawatir kami akan memberikan kata-kata dalam bentuk Ucapan sebagai ucapan selamat Idul Fitri atau Lebaran.

1. Bila Idul Fitri adalah lentera,
izinkan membuka tabirnya
dengan maaf agar cahayanya
menembus jiwa fitrah dari tiap khilaf
Selamat Hari Raya Idul Fitri

2. Berbuat khilaf adalah sifat
Meminta maaf adalah kewajiban
Dan kembalinya fitrah adalah tujuan
Mohon maaf lahir dan batin

3. Andai jemari tak sempat berjabat
Jika raga tak bisa bersua
Bila ada kata membekas luka
Semoga pintu maaf masih terbuka
Selamat Idul Fitri 1439 H

4. Bila ada langkah membekas lara
Ada kata merangkai dusta
Ada tingkah menoreh luka
Mohon maaf lahir dan batin
Selamat Hari Raya Idul Fitri 1439 H

5. Ketika khilaf berlabuh di jiwa
akal pun terombang-ambing
Kesalahan koyakkan hati,
pikiran beku dalam nafsu dan emosi
Selamat Idul Fitri, mohon maaf lahir dan batin

6. Ramadhan membasuh hati yang berjelaga
Saatnya meraih rahman dan ampunan-Nya

7. Untuk lisan dan sikap yang tak terjaga
Mohon dibukakan pintu maaf yang sebesar-besarnya
Mohon maaf lahir dan batin
Selamat Hari Raya Idul Fitri 1439 H

8. Agungkan kebesaran-Nya
Syukuri ampunanannya
Lapangkan hati di hari nan fitri
Selamat Idul Fitri, mohon maaf lahir dan batin

9. Karena keagungan-Mu jua
tercurah hidayah-Mu
kepada umat-Mu
yang sungguh-sungguh
menjalankan ibadah
untuk meraih kemenangan Ramadhan suci
Selamat Idul Fitri,
mohon maaf lahir dan batin

10. Seiring kumandang takbir di 1 Syawal,
kumohon maaf darimu
Keikhlasan untuk memaafkan
merupakan sesuatu yang indah.
Semoga Allah SWT menerima
semua amal ibadah kita.
Selamat Idul Fitri,
mohon maaf lahir dan batin.

Selain dalam bahasa Indonesia, mungkin kamu juga ingin memberikan ucapan Idul Fitri pada temanmu yang merupakan warga negara asing atau sedang tinggal di luar negeri. Sehingga kamu pun membutuhkan ucapan Idul Fitri dalam bahasa Inggris.

Masih dari canva.com, berikut adalah ucapan Idul Fitri dalam bahasa Inggris.

11. Faith makes all things possible
Hope makes all things work
Love makes all things beautiful
May you have all of the three
Happy Eid!

12. Sometimes my hands make mistakes,
my mouth speaks wrong words,
and my manner is bad for you.
But, let this time I say sorry and Happy Eid.

13. This is the best time for us
to be the best people in this world.
Hope every people had
the right way to be apologized by you.
Happy Eid.

14. Eid Al-Fitr is not the end of our
story to be better in this world.
So, let this time guide us to see
the right way to be better.
Happy Eid.

15. No man is never guilty, and no
one is sacred in this world.
I apologize to you and
I promise I will not repeat for the second time.
Happy Eid, apologize and unseen.

16. No need to be bother to create repay evil,
just forgive all the mistakes
because forgiveness is the best revenge.
Eid Al-Fitr Mubarak

17. On Eid Day,
Allah sends down angels
and forgives all Muslims who fasted
in the days of Ramadan
and prayed in the nights of Ramadan.
Eid Mubarak to you and your family.

18. If words could kill,
I think many people have died because of mine.
And if thats including you,
I would like to apologize for all that Ive done..
Happy Eid!

19. When its black flip it to white,
when its dark flip it to light.
For every mistake flip it to
forgiveness,
Happy Eid!

20. Happy Eid Mubarak.
Let us forget our mistake in the past
with all the forgiveness and
may God gives us abundantly of
happiness and prosperity ahead.

Selain memberikan ucapan Idul Fitri pada mereka yang lebih tua, termasuk saudara atau kolega, maka kamu pun juga ingin mengirimkan ucapan Idul Fitri pada teman dan sahabat terdekatmu. Tentu, kamu pun bisa mengirimkan ucapan Idul Fitri bernada jenaka dan sedikit lebih santai.

Nah, berikut adalah beberapa contoh dari ucapan Idul Fitri dengan kata-kata jenaka.

Ucapan Idul Fitri yang lucu
21. anak gaul lagi Facebook-an
Nge-update status sambil chattingan
Kusadari banyak kesalahan
Mohon ampunan di hari Lebaran

22. ketupat udah dipotong
Opor udah dibikin
Nastar udah di meja
Kacang udah digaremin
Gak afhol kalo gak Minal Aidin wal Faidzin
Taqabalallahu minnaa wa minkum

23. Bryan Adams said Please Forgive Me..
Rio Febrian said Ooo Maaf, maafkan diriku..
Ruben Studdard said Well this is my sorry for 2004..
Yuni Shara said Mengapa tiada maaf bagiku..
Elton John said Sorry seems to be the hardest word
Mpok Minah said Maaf bukannya saya ngak ngerti bukannya saya nggak sopan
I said Mohon maaf lahir dan batin

24. Masa aktif Hidup anda hampir berakhir,
saldo dosa anda makin meningkat,
di hari yang fitri ini raih kesempatan
untuk meningkatkan saldo Iman.
Isi ulang dengan sirahturahmi.
SELAMAT IDUL FITRI, mohon maaf lahir & batin

25. Mawar berseri di pagi hari.
Pancaran putihnya menyapa nurani.
SMS dikirim pengganti diri.
Selamat Hari Raya Idul Fitri
mohon maaf lahir dan batin.

26. MTV bilang kalo mo minta maap gak usah nunggu lebaran.
Orang bijak bilang kerennya kalo minta maaf duluan. U
st. Jefri bilang orang cakep minta maaf gak perlu bilang.
Orang jujur gak perlu malu untuk minta maaf.
Jadi karena merasa sebagai anak nongkrong yang jujur,
keren cakep dan baek ya
gw ngucapin minal aidzin wal faizin,
mohon maaf lahir dan batin.

27. Apapun makanannya
minumnya teh botol sosro
Kapan saja lebarannya
ucapannya minal aidin wal faidzin lah yaow

28. Anak kodok makan ketupat
makan ketupat sambil melompat
Kita ketemu tak sempat lewat
lewat sms pun no what what
Minal Aidin Wal Faidzin..
Mohon Maaf Lahir dan Batin

29. Beli es di warung bu Rima.
Taruh di piring santap bersama.
SMS sudah saya terima, teriring pula maksud yang sama.
Minal Aidzin wal Faidzin.. Mohon maaf lahir batin

30. RESEP SPECIAL KEMBALI FITRI 1439 H.

Bahan yg disediakan:
-1 potong rasa bersalah
-2 kg kasih sayang
-1 kg rasa menyesal
-2 kg saling memaafkan

BUMBU:
-1 ons ikhlas
-1 grm tawakal
-1 kg kebaikan
-3 lembar daun assalam, rasa hormat, tenggang rasa, saling menghargai.

Ucapan Selamat Idul Fitri yang menyentuh hati
Dalam menyambut Lebaran atau Hari Raya Idul Fitri, kebanyakan seseorang tak hanya hanya sekedar bersilaturahmi secara langsung untuk saling maaf-memafkan. Namun ada banyak juga yang saling mengirimkan Ucapan Selamat Idul Fitri yang menyentuh hati  pesan bergambar, kata-kata, bahkan status tentang Idul Fitri. Seperti halnya Salah satunya adalah dengan pantun.

Namun Khusus untuk pantun, Kita sedikit memerlukan daya berpikir yang harus kreatif untuk bisa membuat dan menghasilkan pantun atau kata-kata ucapan dalam menyambut selamat Idul Fitri untuk dikirim ke Saudara, Teman, Sahabat, bahkan Pacar, keluarga. Memang itu Itu sungguh merepotkan, namun anda tak perlu khawatir kami akan memberikan kata-kata dalam bentuk Ucapan sebagai ucapan selamat Idul Fitri atau Lebaran.

Tuangkan kasih sayang, hiasi dengan perasaan cinta sesama mukmin
& ketulusan hati. Dan yang terakhir, hidangkan dengan kejujuran hati
Minal aidzin wal faidzin.

30 Ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri Paling Populer


20 Pantun Lebaran Lucu dan Ucapan Selamat Idul Fitri
Dalam menyambut Lebaran atau Hari Raya Idul Fitri, kebanyakan seseorang tak hanya hanya sekedar bersilaturahmi secara langsung untuk saling maaf-memafkan. Namun ada banyak juga yang saling mengirimkan pesan bergambar, kata-kata, bahkan status tentang Idul Fitri. Seperti halnya Salah satunya adalah dengan pantun.

Namun Khusus untuk pantun, Kita sedikit memerlukan daya berpikir yang harus kreatif untuk bisa membuat dan menghasilkan pantun atau kata-kata ucapan dalam menyambut selamat Idul Fitri untuk dikirim ke Saudara, Teman, Sahabat, bahkan Pacar, keluarga. Memang itu Itu sungguh merepotkan, namun anda tak perlu khawatir kami akan memberikan kata-kata dalam bentuk pantun sebagai ucapan selamat Idul Fitri atau Lebaran.

Tuku ketan neng sanding prapatan.
Kalian saya maafkan.
Lungo neng sawah nyolong kelopo.
Aku ndue salah njaluk ngapuro yo.Ono jembut nempel neng sego.
Menawi kulo luput nyuwun ngapuro.

Kembang melati sungguhlah indah.
Di tengah taman jadi hiasan.
Harum hari raya tercium sudah.
Bila ada salah mohon dimaafkan 

Pakai baju baru di hari lebaran.
Dipakai sama neng putri.
Sudah saatnya kita saling memaafkan.
Di hari yang fitri ini.

Pergi ke Jakarta karena tugas.
Sampai Ancol ingin menyelam.
Ini tulisan bukan sembarang copas.
Tapi dari hati yang paling dalam



Siang-siang makan ikan patin.
Ikan patin dimasak asin.
Mohon maaf lahir dan batin.
Sampai ketemu di hari Senin.

Hari lebaran pergi Jumatan.
Pulang Jumatan sandalnya hilang.
Mari kita saling memafkan.
Salah ucap maupun perbuatan.

Ada mantan sedang mengaji.
Suaranya indah dan merdu.
Setelah hari lebaran nanti.
Aku dan keluarga datang melamarmu

Makan ketupat pakai kuah.
Makannya di Ikea.
Kita punya banyak salah.
Maaf lahir batin ea...

Ketemu mantan di Titonadi.
Naik bus Langsung Jaya.
Lebaran tinggal menghitung hari.
Saatnya berkumpul bersama keluarga.

20 Pantun Lucu Selamat Idul Fitri Bahasa Jawa Juga Ada

Saat menyambut Lebaran atau Idul Fitri, so pasti rata-rata orang kebanyakan dari Kita bukan hanya sekedar bersilaturahmi secara langsung. Namun juga saling mengirimkan pesan/kata-kata ucapab kalimat bahkan status tentang Idul Fitri. Salah satunya adalah dengan kalimat-kalimat gambar, pantun atau kata-kata ucapan mutiara menyambut datanya hari besar yang berkaitan dengan Hari Raya Umat Islam ini.

Gambar Kata-Kata Ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri tentu hal yang paling ditungu-tunggu ataupun paling banyak dicari para pengguna Internet pada saat Hari Raya Idul Fitri tiba. Apa lagi dimulai  tahun 2019 ini, mulai tanggal 24 Mei 2019 artikel tentang Gambar Kata-Kata Ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri yang ditulis atau di publish oleh www.santriyai.com mungkin banyak memberikan manfaat bagi kalian.

Dengan adanya kata-kata ucapan selamat hari raya Idul Fitri Ini beserta gambarnya mungkin anda bisa menggunakannya untuk share di media sosial anda,seperti dipergunakan sebagai status WA (whatshap), FB (Facebook), Twiter, Instragam, dan  lain-lain sebagainya, so pasti tentu untuk story-story medsos anda ataupun Caption-Caption akun-akun medsos kalian.


Hal ini tak bisa di pungkiri, apapun hari-hari besar tentu beranda-beranda media sosial banyak yang update status, caption, pantun, puisi, quotes seperti halya pada saat ini dimana Hari Raya Idul Fitri 2019 sudah mulai dekat atau tinggal menghitung hari,. Maka dari itu Yuuk Simak 100 kumpulan Gambar, Kata-Kata, Pantun, ataupun pilih sesuai yang kamu suka seperti halnya artikel yang santriyai.com publish dibawah ini melalaui sumber-sumber internet di google:

1. 15 Pantun Keren Ucapan Selamat Idul Fitri

Pada dasarnya Kita tentu harus banyak berpikir kreatif untuk bisa membuat pantun atau kata-kata ucapan selamat Idul Fitri untuk update status, story, ataupun untuk dikirim ke Saudara, Teman, Sahabat, bahkan Pacar. Baca Selengkapnya Pantun

2. 30 Ucapan Kata Kata Selamat Hari Raya Idul Fitri

Setelah sebulan menjalankan Ibadah Puasa, Idul Fitri menjadi momen bagi umat Islam untuk mensucikan diri, Idul Fitri juga menjadi momen yang begitu indah, sehingga patut dirayakan dengan penuh kebahagiaan. Hari Raya Idul Fitri juga dirayakan dengan saling bermaaf-maafan. Baca Selengkapnya disini  Ucapan Selamat Hari Raya

3. 20 Pantun Lucu Selamat Idul Fitri Buatmu Tambah Bahagia

Pada dasarnya Kita tentu harus banyak berpikir kreatif untuk bisa membuat pantun atau kata-kata ucapan selamat Idul Fitri untuk update status, story, ataupun untuk dikirim ke Saudara, Teman, Sahabat, bahkan Pacar. Baca Selengkapnya

4. 15 Gambar Ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri

 ucapabn selamat idulfitri
 100 Gambar Kata Ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri















Mencari kalimat atau kata beserta ucapan selamat idul fitri, gambar idul fitri, ucapan minal aidzin walfaizin, gambar hari raya idul fitri kartun tentu banyak dicari bagi seseorang yang sering menggunakan internet, Setelah selesai menjalankan ibadah puasa selama satu bulan penuh hari kemanangan yang fitri telah kita raih, Baca Selengkapnya

5. 15 Caption/Quotes Kata-Kata Selamat Hari Raya Idul Fitri
















fitri kartun tentu banyak dicari bagi seseorang yang sering menggunakan internet, Setelah selesai menjalankan ibadah puasa selama satu bulan penuh hari kemanangan yang fitri telah kita raih, Baca Selengkapnya

6. 5 Gambar Kartun Kata-Kata Selamat Hari Raya Idul Fitri




Hal yang lumrah seseorang dalam mengungkapan kata dalam menyambut hari kemenagan atau hari raya Idul Fitri tiba, dan bisanya rata-rata eseorang menggunakan kalimat-kalimat diatas di peruntungkan untuk Pacar/Sepasang Kekasih, Keluarga, Kerabat, Saudara, Teman , ataupun kalau jaman sekarang untuk share ke Group-group Wa (Whatshap)

Mungkin itu saja Gambar Kata Ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri, pantun, dan ucapan selamat Idul Fitri atau Lebaran. Semoga bisa menjadi bahan pertimbangan dan inspirasi, silahkan di share


100 Gambar Kata Ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri

Older Posts Home