Kamu pasti sering kan ngeliat kasir minimarket yang cantik? Tapi pernah gak kepikiran buat ngajak dia kenalan terus dijadiin pacar? Nggak kan? Padahal punya pacar kasir supermarket itu enak loh! Baca aja nih kalo gak percaya.

1. Selalu Didahulukan
Gak usah takut sama ibu-ibu yang suka nyelak antrian, kalo pacar kamu kasir di situ, pasti kamu langsung didahuluin deh sama dia. Pasti kamu seneng dong kalo ngeliat ibu-ibu tukang nyelak itu kesel?

2. Sering Dapet Info Diskon
Kamu bisa jadi salah satu orang pertama yang tau kalo snack kamu lagi diskon! Ya gak penting-penting amat sih, tapi kayak ada perasaan puas aja gitu… Ya gak sih?

3. Gak Perlu Modal Banyak
Kamu gak perlu ngeluarin duit banyak-banyak untuk ngajak pacaran di cafe atau restoran, beli kopi kaleng aja, terus duduk di depan minimarket. Pacar kamu pasti ngertiin deh, soalnya dia tau beda harga kopi di cafe sama kopi kalengan itu gak masuk akal.

4. Gampang Kalo Mau Nitip
Kalo kamu lagi males gerak tapi pengen sambil nyemil, kamu gak perlu ribet-ribet jalan kaki ke minimarket terdekat, tinggal nitip aja sama pacar kamu, mumpung dia lagi di minimarket.

5. Bisa Ngasih Apa yang Kamu Butuhkan
Pokoknya kamu udah gak perlu kuatir lagi deh kalo keabisan sampo, sabun, gula, atau kebutuhan sehari-hari lainnya. Soalnya pacar kamu bisa dengan gampangnya memenuhi semua kebutuhan kamu itu.

6. Jago Narik Perhatian Mamah
Ya dia kan setiap hari selalu ramah sama pelanggan, harus murah senyum juga, pasti mamah kamu seneng deh kalo kamu bawa dia ke rumah. Apalagi kalo setiap dia main ke rumah sekalian bawa sembako buat mamah, dijamin si mamah makin pengen buru-buru punya cucu!

7. Belajar Ikhlas
Kalo biasanya kamu gak ikhlas pas kembalian kamu diminta mbak kasir buat amal atau diganti permen, masa kamu gak ikhlas sih kalo yang minta pacar sendiri?

Gimana? Jadi tertarik gak buat pacarin kasir minimarket? Makanya jangan beraninya godain doang, kenalan dong!

Baca Juga:Hai Kasir Minimarket Yang Nawarin Pulsa Terus Mending 7 Hal Ini Lebih Manfaat Yuk Simak Memenya

Sumber:malesbanget.com

7 Keuntungan Punya Pacar Kasir Cewek Minimarket Yang Kamu Rasaiin


Emang udah aturannya kalo kasir minimarket itu harus nawarin pulsa, dan beberapa orang jadi kepikiran buat beli pulsa gara-gara ditawarin sama si kasir, padahal yang beli pulsa belom tentu punya hape.

Tapi sebenernya, ada loh beberapa hal yang harusnya ditawarin sama si kasir minimarket yang mungkin lebih berguna daripada nawarin pulsa. Kayak gini nih.

Baca Juga: Kasir Cewek Cantik Alfamart Juga Berprofesi Model Ini Viral.Yuk Kepoin Foto-Fotonya??


Sumber:malesbanget.com

Sumber:malesbanget.com



Sumber:malesbanget.com


Sumber:malesbanget.com


Sumber:malesbanget.com


Sumber:malesbanget.com


Sumber:malesbanget.com


Bener gak? Pasti lebih berguna. Apalagi poin terakhir.

Baca Juga Artikel Tentang Pekerja Minimarket Selengkapnya. . . . .

Hai Kasir Minimarket Yang Nawarin Pulsa Terus Mending 7 Hal Ini Lebih Manfaat Yuk Simak Memenya

Older Posts Home

Random