Cerita Cinta-Cinta merupakan salah satu hal anugerah Tuhan yang luar biasa, maka dari situlah mengapa beberapa artikel tentang cerita cinta baik itu cerpen seperti remaja, romantis, yang tentunya cerita tersebut berbobot dan mempunyai makna serta bisa dipertanggung jawabkan bahwa itu merupakan kisah nyata yang diambil dari beberapa cerita cinta romantis (khususnya).

Nah maka dari situlah mengapa admin membuat artikel tentang cerpen cerita cinta yang terbaru serta menarik untuk di baca di Tahun Baru 2020 ini.

Berikut adalah kumpulan cerita cinta terbaru:

cerita cinta remaja

Memendam Rasa

Suatu hari, aku memakai sepatu yang sama dengan teman lelaki sekelasku. Sejak itulah, aku mulai digoda ada hubungan yang spesial dengannya oleh teman-teman sekelasku.

Pada awalnya aku biasa saja, tapi lama-lama aku merasa suka juga dengan teman lelaki bersepatu sama itu. Karena cukup pemalu, aku tidak pernah berbicara sedikit pun dengannya. Hanya satu kali aku memintanya untuk memajukan kursinya. Itu pun dengan perasaan yang luar biasa gugup.

Selama 3 tahun, aku menyimpan perasaanku. Bayangkan, selama itu aku hanya bisa menyukai orang yang sama dan dia sudah pindah sekolah. Aku benar-benar menyesal tidak pernah mengutarakan perasaanku kepadanya.

Malam Cukup Sudah

Malam itu adalah malam dimana teman lelaki bersepatu sama denganku 3 tahun lalu meminta aku menjadi kekasihnya. Harapan yang menjadi kenyataan.

Kejadiannya, dia mengajak aku makan di tempat makan pinggir jalan. Makanan kami hampir habis ketika muncul seorang pengamen menyanyikan lagu Glenn Fredly berjudul Cukup Sudah. Pengamen itu pergi sebelum aku memberinya uang.

Tidak lama kemudian, temanku mengutarakan perasaannya. Aku kaget sekali dan menyangka aksi pengamen tadi juga bagian dari rencananya. Aku menanyakan apakah dia yang menyewa pengamen malam itu. Tapi dia katakan bahwa itu tidaklah benar, hanya kebetulan saja. Sampai pada akhirnya dia mengaku juga kalau pengamen dan lagunya itu ikut memperlancar aksinya. Yang pasti aku tidak mungkin bisa melupakan lagu Cukup Sudah.

Kejutan Cinta

Waktu kekasihku berulang tahun, aku berniat untuk memberinya kejutan. Dua bulan sebelum hari H, aku sudah menabung untuk membeli keranjang basket yang dia inginkan karena harganya cukup mahal.

Aku juga belajar origami untuk membuat bunga sakura dari kertas lipat berwarna. Aku membuat 8 tangkai bunga sakura berbentuk kuncup yang tiap kelopaknya aku tuliskan harapanku di hari ulang tahunnya.

Saat hari H kejutanku itu bisa dikatakan berhasil membuat dia senang sekali sampai tak bisa berhenti tersenyum. Akupun menjadi ikut terharu, rasa puas terpancar di mataku karena bisa membuatnya bahagia.

cerita cinta romantis

Jalinan cinta yang masih hangat umumnya memiliki kisah romantis yang membuat hati sepasang kekasih semakin berbunga-bunga. Berbagai kisah cinta romantis banyak kita dengar yang membuat kita juga ingin merasakan kisah cinta romantis dengan pasangan. Mau tahu seperti apa cerita cinta romantis antara sepasang kekasih? Simak kisah berikut ini ya!

Cerita Cinta Romantis Jodoh Tak Kemana
Bagaimana jadinya jika pada akhirnya kamu berjodoh dengan teman masa kecil yang lama terpisah dan dipertemukan lagi setelah dewasa? Cerita cinta romantis ini dialami oleh Amy Giberson dan Justin Pounders dimana mereka jatuh cinta pada pandangan pertama saat bertemu setelah sama-sama dewasa. Tepatnya sih bukan cinta pada pandangan pertama karena sesungguhnya Justin sudah menyukai Amy sejak mereka sama-sama duduk dibangku sekolah yang sama waktu kecil dulu.

Hanya saja perubahan fisik dan paras masing-masing membuat mereka tak lagi saling mengenal setelah dewasa. Saling jatuh cinta membuat mereka mantap untuk menjalin hubungan cinta bahkan berniat untuk serius sampai tahap pernikahan. Seiring berjalannya waktu, keduanya menyadari bahwa dulunya mereka juga pernah bersama sewaktu kecil, sama-sama berada di sekolah yang sama karena ada saat itu Justin bercerita tentang masa kecilnya yang jatuh cinta pada seorang gadis yang namanya sama dengan kekasihnya saat ini, yakni Amy.

Menyadari perkataan Justin, Amy pun menyadari bahwa anak yang dimaksud tersebut adalah dirinya. Bukan hanya sekedar nama yang sama, tapi memang benar itu adalah dirinya. Masih merasa kurang yakin dengan takdir ini, mereka ingin memastikan kembali dengan melihat album foto kenangan Justin waktu kecil, dan benar, Amy ada dalam album foto kenangan sekolah Justin. Tentu saja kenyataan ini membuat mereka sangat menyadari dan percaya bahwa kalau jodoh memang tidak akan kemana.

Keduanya sama-sama merasa takjub sekaligus bahagia dengan takdir ini. Kekuatan cinta mereka pun semakin erat karena mereka merasa kisah pertemuan mereka sudah diatur sedemikian rupa oleh Yang Maha Kuasa. Kamu juga harus tahu nih tanda-tanda dia bukan jodoh kita dan tanda cinta sejati seorang wanita.

Cerita Cinta Romantis Kesetiaan Seorang Pria
Berawal dari sebuah pesta dansa, Jack dan Phyllis akhirnya saling jatuh cinta pada pandangan pertama. Kala itu Jack tak sengaja melihat Phyllis dan terpesona dengan paras cantiknya Phyllis. Ia pun akhirnya memberanikan diri untuk mengajak Phyllis berdansa. Tiada ia sangka Phyllis pun menerima ajakannya dan bahkan ia menyadari bahwa perasaannya tidak bertepuk sebelah tangan. Alangkah bahagianya ia kala itu mendapat seorang gadis yang berhasil membuatnya jatuh hati.

Mantap dengan perasaan yang dimiliki masing-masingnya, hanya dalam setahun lebih sejak pertemuan pertama mereka, mereka memutuskan untuk melangsungkan pernikahan. Mereka hidup bahagia dengan saling mengasihi, pertengkaran kecil dan berbagai masalah dalam rumah tangga bisa mereka lalui bersama. Namun, setelah berpuluh tahun menikah, ternyata Phyllis diketahui mengidap penyakit demensia yang membuat sel-sel otaknya rusak. Jelas penyakit ini merenggut kebahagiaan mereka, namun tidak untuk cinta mereka.

Meski Phyllis tidak lagi mampu untuk mengingat, berpikir, berkomunikasi dan menjalani hidup normal, Jack tetap setia menemani hari-hari Phyllis. Tak lupa pula ia selalu menceritakan kembali kisah-kisah bahagia mereka dan memperlihatkan foto-foto kenangan mereka selama ini. Apakah Phyllis mengingat semuanya? Tentu saja! Tapi ingatan jangka pendek membuat Phyllis tidak lagi mengingat apa yang telah terjadi keesokan harinya. Tapi Jack tidak pernah patah semangat, ia terus menghibur istrinya dengan selalu mengulang kisah dan cerita yang sama tanpa pernah bosan asalkan Phyllis ingat dengan kisah bahagia mereka dan bisa tersenyum.

Saing romantisnya kisah cinta mereka, pada hari ulang tahun pernikahan mereka yang ke 70, mereka pun mendapatkan ucapan selamat dari Ratu Elizabeth. Dan tentunya Jack masuk dalam ciri-ciri laki-laki sejati dan ciri ciri pria setia yang menjadi idaman semua wanita.

Demikianlah cerita cinta romantis yang mengharukan dan mungkin akan sulit kita temukan di masa kini. Simak pula berbagai kisah paling mengharukan tentang cinta. Untuk kamu yang ingin hubungan cinta berjalan romantis selamanya, simaklah cara hubungan menjadi romantis dan tips pacaran romantis agar si pacar makin sayang dan bahagia. Untuk kamu wanita yang punya pacar cuek, simaklah ciri-ciri pria cuek tapi sayang meski ia tidak romantis. Untuk kalian yang masih pacaran simaklah tips hubungan awet sampai menikah dan cara membuat pacar nyaman bersama kita.

cerita cinta yang negatif

GERIMIS malam diakhir Desember gemulai melantunkan nyanyian sunyi. Seorang gadis manis pakai jilbab menengadah. Jelaga hitam diatas menebal menghalanginya mengintip. Melihat dari arah mana datangnya gerimis malam.
Rintiknya hanya tergerai tipis. Namun perempuan itu tak pedulikan dengan nyanyian gerimis yang mengalun. Tak menghalangi niatnya untuk melangkah menuju Bandara Sultan Hasanuddin Makassar. Karena baru saja sepuluh menit berlalu dia menerima SMS dari Farhan pacarnya.
Jemput aku dik, sekarang juga. Pesawat Merpati dari Balik Papan yang aku tumpangi sebentar lagi akan mendarat di Bandara Sultan Hasanuddin Makassar. Begitu pesan singkatnya dari balik ponsel milik Gina.
Segera ia meluncur dengan sepeda motor Mio Matic-nya diatas aspal basah menuju Bandara. Tak peduli dengan gerimis malam membelai tubuhnya yang dibalut jaket tebal sebagai pelindung dari terpaan angin malam. Kendati sesaat sebelum melangkah keluar meninggalkan rumahnya, ia sempat berdoa, bermohon sangat semoga saja langit tak menurunkan hujan lebatnya, agar dia tiba di Bandara tidak basah kuyup dan kedinginan.
Sebuah moment yang paling tepat untuknya diakhir tahun merupakan suatu ke bahagiaan tersendiri dalam hidupnya, karena sudah sekian lama ia pisah dan baru kali ini akan bertemu kembali dengan Farhan kekasihnya, yang bekerja sebagai karyawan di sebuah Perusahaan Pertambangan batu bara di Kota Balik Papan Kalimantan Timur.
“Aku datang kak, memenuhi harapmu kendati aku telah basah kuyup diguyur gerimis malam.” begitu ucapnya bercanda sambil menyalaminya menyambut ke-datangannya dipintu keluar kedatangan Bandara.
“Terima kasih sayang, itulah yang kakak harapkan. Seorang kekasih yang tak
aku ragukan lagi rasa cintanya padaku.” balas Farhan kekasihnya sambil berjalan berpegang tangan keluar meninggalkan ruang kedatangan Bandara.
“Tapi kenapa kamu tidak naik taksi saja dik, agar kamu tidak basah dan kedi-nginan?” ucapnya dengan lantunan nada penyesalan.
“Bukankah ini juga suatu bentuk pengorbanan demi rasa kasih sayang atau cintaku yang amat dalam terhadapmu kak?” lagi ia berujar dengan nada lembut.
“Terima kasih sekali lagi dik, tapi kakak khawatir kamu nantinya akan jatuh sakit sayang.” balasnya sambil melempar senyum pada Gina. Walau dihatinya mem-benarkan sikap Gina. Dia berkorban demi untuknya. Cinta itu adalah sebuah pengorbanan. Berkorban lahir dan bathin, tanpa mengenal waktu siatuasi dan kondisi. Kini ia telah buktikan.
“Semoga saja tidaklah demikian.” sahutnya lirih.
“Oke, sudahlah dik, mari aku bonceng kamu!”
Sepeda motor Mio Matic-nya kembali meluncur dikeremangan malam nan dingin dibelai gerimis tipis menuju Makassar. Farhan pacarnya yang memben-cengnya, sementara Gina dibelakangnya berpegang erat setengah lingkar di ping-gangnya. Belum begitu jauh ia melarikan sepeda motornya, sedikit ia memperlambat jalannya.
“Yuk, kita singgah dulu disini.” ujar Farhan sambil memberhentikan sepeda motornya tepat di depan sebuah warung makan.
“Kita makan dulu. Kampung tengahku sudah mulai bernyanyi.” ujarnya lagi sambil berjalan berpegang tangan masuk kesebuah warung makan di seputar jalan Perintis Kemerdekaan. Mereka pilih duduk paling pojok diwarung makan itu, karena disitu nampak romantis tertimpa remang-remang lampu warung. Hampir tak ada lagi tempat yang lowong dipadati oleh pengunjungnya. Dari balik lods peaker kios, terdengar lagu nostalgia lama mengalun perlahan lembut. Selembut hati Gina, menyambut kedatangan Farhan dari Balik Papan.
“Kapan kuliahmu usai Gina?” tanya Farhan membuka perbincangan dengannya, setelah mereka duduk lesehan sambil menyantap ikan bakar yang tersaji diatas meja makan.
“Awal Maret yaitu minggu pertama aku telah ikut KKN.” sahutnya lembut dihihiasi dengan wajah sumringah.
“Jadi praktis paling lambat bulan Juni kamu telah diwisuda?” tanyanya lagi.
“Insya Allah, kalau tak ada halangan. Sekarang juga sudah masuk bab tiga skripsiku yang telah terselesaikan.” ujarnya dengan nada penuh antusias.
“Kenapa kak Farhan begitu gencar pertanyaannya?” tanyanya sambil me-ngernyitkan keningnya.
“Ehem,.......seusai diwisuda aku segera melamarmu.”
“Gombal, ni Ye!”
“Betul, aku tidak main-main. Aku serius.”
Gina diam. Tak menyahuti ujarnya. Bunyi petasan semakin riuh mendentum seolah akan meruntuhkan langit biru. Trompet kertas bersahut-sahutan menjemput tahun baru yang tersisa tinggal beberapa jam lagi. Langit berbalut temaram, bagai pelangi indah warna-warni dihiasi oleh kembang api terpencar keatas, lalu berhamburan pecah.
Hati Gina berbunga-bunga, bagai melati menerbarkan bau wangi menebar keseluruh ruang yang ada. Begitu hatinya didalam haru mendengar pernyataan Farhan kekasihnya.
Hidup ini penuh dengan misteri. Penuh liku-liku dan tantangan. Dia me-ngikuti sepanjang alur perjalanan hidup manusia. Apa yang akan terjadi esok sungguh tak dapat diprediksi pasti. Terus menjadi rahasia yang mengangkang angkuh. Tak terpecahkan. Tak dapat diketahui.
Ikan bakar diatas meja makan perlahan habis disantap bersama. Malam perlahan merangkak menuju titik pergantian tahun baru. Seusai, mereka segera beranjak pergi meninggalkan warung itu menuju rumah Gina.
Sepeda motor Mio Matic-nya kembali merangkak perlahan diatas aspal licin. Mendekati pergantian tahun baru, hampir semua ruang yang ada di Kota Metro Makassar sepertinya tak ada lagi tempat yang lowong, dipadati penuh sesak oleh jejalan kendaraan bermotor berlalu lalang. Kealpaan hadir hujan lebat malam ini memberikan peluang manusia tumpah kejalan untuk menyaksikan pergantian tahun baru. Gerimis malampun kini telah berhenti melantunkan tembangnya yang lembut. Bagai binatang lata, sepeda motornya merayap perlahan menuju Jalan Cenderawasih dimana rumah tempat tinggal Gina.
Setiba dirumah Gina, nampak rumah itu kosong. Lengang. Kakak perem-puannya baru saja tadi sore berangkat ke kampung halamannya. Sedang kedua orang tuanya juga berada di kampung. Hanya Sudirman, iparnya yaitu suami kakaknya sopir taksi tinggal jaga rumah. Tapi kini ia sedang keluar, super sibuk dimalam tahun baru menerima orderan penumpang.
Gina dan Farhan hanya berdua dirumah itu tengah asyik berbincang tentang remaja, asmara, dan angan-angan hingga larut malam. Mereka larut terbenam dalam cinta dan kerinduan yang terpendam lama, namun masih dalam batas-batas kewajaran. Mengimpikan hari-hari manis bersamanya. Tentang sebuah rumah mungil dia bangun diatas sebuah lahan rimbun penuh dengan bunga melati semerbak wangi menebar keseluruh sudut ruang yang ada.
Pekarangan luas tempat anak-anaknya yang lahir dari hasil pernikahannya bermain berkejaran dengan tawa canda penuh keriangan kala senja telah turun. Malamnya bermandikan cahaya bulan tengah bergantung diatas, anak mereka asyik bermain dengan riang ria.
Berdua masih berbincang diruang tamu hingga larut malam. Farhan duduk diatas kursi sofa. Akhirnya, dia terlelap tidur diatas sofa hingga pagi harinya karena kecapean dan rasa ngantuk datang menyerangnya tanpa ampun. Sedang Gina tidur sendirian di kamarnya di lantai dua atas.
Lelap tidur Farhan semalaman, bukannya membuahkan mimpi indah membangun sebuah mahligai rumah tangga, akan tetapi sebaliknya sebuah mimpi buruk datang menghadangnya. Disaat Adzan subuh berkumandang di mesjid-mesjid, pintu rumah tiba-tiba digedor orang dari luar, membuat ia terjaga dari tidurnya.
Dari balik jendela kaca depan pintu masuk rumah Gina, Sudirman yaitu suami kakaknya mengintip, begitu kaget melihat seorang pria yang tak dikenalnya tengah tertidur lelap diatas sofa kursi tamu ketika ia sepulang dari mengemudi taksi.
Dengan wajah garang menghardik Farhan, keberatan kehadirannya bermalam dirumahnya. Ini harga diri kami terinjak-injak, malu atau Siri’ Na Pacce tak dapat ditolerer oleh siapapun. Begitu teriaknya lantang dipagi buta didepan pintu masuk rumahnya. Tapi keduanya membantah dan bersumpah mengatakan bahwa mereka tidak melakukan sesuatu yang melanggar etika atau adat istiadat maupun asusila.
Gina memang sadar dimalam itu. Tapi dalam posisi serba salah. Tak tega hati dia akan membangunkan Farhan dalam lelap tidurnya, kemudian menyuruhnya pergi. Sementara Farhan diserang rasa ngantuk tak tertahankan disertai kecapean sehingga ia terlelap tidur diatas kursi sofa. Dia pasrah. Tak tahu apa yang harus ia lakukan. Akhirnya beginilah kejadiannya,.........
Suasana semakin tak terkendalikan karena telanjur kakak iparnya melaporkan kejadian tersebut kepada Ketua ORT-nya, sehingga masyarakat tetangganya berdatangan berkumpul di depan rumah Gina, ikut solider protes atas keteledoran Farhan bermalam dirumah Gina. Seorang gadis yang kebetulan rumahnya kosong. Untung saja karena dari pihak aparat Kepolisian cepat datang menangani masaalah secara bijak, mengantisipasi terjadinya hal-hal yang tak di inginkan.
Pihak Kepolisian dan Ketua ORT beserta beberapa tokoh masyarakat, berembuk dipagi itu, berharap agar orang tua kedua belah pihak segera dihadirkan untuk menyelesaian kasus ini dengan secara baik dan bijak.
Akhirnya, setelah kedua belah pihak yaitu orang tua Gina dan Farhan telah di pertemukan maka keduanya telah menempuh jalan damai, yaitu pihak keluarga Farhan segera untuk datang melamar Gina secara baik-baik, sebagai bentuk pertangung jawaban moral Farhan terhadap keluarga Gina.
Sesudahnya, kedua belah pihak telah pamitan sambil bersalaman kemudian mereka berangkulan saling memaafkan. Di rumah Gina kembali hening, sehening hatinya menanti hari bahagia yang lama ia idamkan, kendati ada penyesalan bergelayut dihatinya yang nyaris mencelakakan Farhan kekasihnya. Ia berupaya untuk menghapus kenangan buram yang baru saja menimpa dirinya.
Minggu depan ia akan berangkat menuju lokasi KKN. Pikirannya terfokus pada pelaksanaan KKN dipedesaan agar kuliahnya dapat terselesaikan tepat waktu. Pula semoga peristiwa yang menimpa dirinya sirna disana ditelan oleh kesibukan program kerja KKN-nya.
Waktu bergulir begitu cepat, tak terasa hari yang telah lama ditunggu-tunggu yaitu hari dimana Gina akan dilamar oleh Farhan kini telah tiba. Tepat tanggal 16 Maret 2010, sesuai kesepakatan dan pembicaraan kedua orang tua mereka beberapa waktu lalu, mengatakan Gina akan datang dilamar oleh orang tua Farhan beserta keluarganya secara baik-baik sesuai dengan adat kebiasaan orang suku Makassar, kini telah terwujud.
Hari “H” pernikahannya disepakati bersama pelaksanaannya nanti pada akhir bulan Juni mendatang setelah Gina dinyatakan selesai studinya, sukses meraih gelar Sarjana Ilmu Keperawatan pada Univ. Islam Neg. Makassar (UIN)
Orang tua Farhan yaitu ibunya sendiri langsung masuk kekamar Gina, kemudian menyematkan cincin kawin kejari manisnya sebagai tanda ikatan pertunangannya secara resmi dengan Farhan. Ada butiran-butiran air bening meng-gelinding perlahan di pelupuk matanya yang sayu.
“Terima kasih Bu.” ujarnya pada calon mertuanya yaitu ibunda Farhan sambil mengusap air matanya yang hangat jatuh membasahi wajahnya, pertanda rasa haru yang mendalam tak tertahankan.(*)

cerita cinta romantis 17+

Cinta Terlarang Murid dan Guru Sugo35, warga Plandaan, Jombang sungguh bejat. Ia tega menjadikan muridnya sebagai budak nafsu seknya selama empat tahun. Perbuatan guru swasta tersebut terbongkar setelah muridnya berbadan dua.

Keluarga korban melapor ke Mapolres Jombang. “Pelaku sudah kita tangkap di rumahnya. Awalnya, dia mengelak tuduhan itu, namun setelah seluruh bukti kita beberkan,pelaku tidak bisa mengelak,” kata Kepala Sub Bagian Humas Polres Jombang, AKP Sugeng Widodo.

Widodo menjelaskan, cinta terlarang antara Sugo dan muridnya sudah berlangsung sejak tahun 2009. Saat itu, korban yang duduk di kelas VIII sebuah MTs (Madrasah Tsanawiyah) di Plandaan. Sedangkan Sugo berprofesi sebagai guru fisika di sekolah tersebut.

Nah, mereka berdua akhirnya intens bertemu, meski dengan kapasitas sebagai murid dan guru.

Hubungan murid dan gurunya semakin dekat ketika sekolah tersebut memberikan les atau tambahan mata pelajaran sepulang sekolah.

Dari situ, Sugo mulai mengeluarkan jurus gombalnya. Yakni, setiap pulang les, guru fisika tersebut selalu meminta agar muridnya pulang belakangan.

Singkat cerita, Sugo membujuk korban dengan dalih akan memberikan kekuatan supranatural. Tujuannya, agar korban terhindar dari orang yang akan berbuat jahat terhadap dirinya. Namun hal itu ternyata akal-akalan pelaku. Buktinya, saat seluruh pelajar MTs pulang, Sugo menyetubuhi korban di ruang kelas.

“Saya pertama kali melakukan hubungan intim itu tahun 2009 di ruang kelas VIII. Namun hal itu kami lakukan atas dasar suka sama suka. Bukan karena paksaan. Meskipun saat itu saya mengajar fisika di MTs tersebut,” kata Sugo.

Sejak saat itu, hubungan terlarang keduanya terus berlanjut. Bahkan saat Sugo keluar dari pekerjaannya sebagai guru fisika di MTs tersebut, yakni tahun 2010, hubungan asmara itu masih terlanjut.

“Bahkan hingga korban duduk di kelas XI SMA, atau selama empat tahun, cinta hitam itu terus berjalan. Pelaku sampai tidak bisa menghitung berapa kali hubungan intim itu dilakukan,” kata Widodo sembari mengatakan bahwa pelaku mengaku terakhir melakukan hubungan intim dengan korban pada Oktober 2012.

Namun ibarat pepatah, sepandai-pandainya menyimpan bangkai, akhirnya tercium juga. Begitu pula dengan kisah asmara antara guru dan murid itu. Semuanya berawal ketika keluarga korban curiga melihat perubahan fisik Bunga. Yakni, perut bocah kelas XI itu terlihat membesar.

Keluarga yang curiga akhirnya memeriksakannya ke klinik setempat. Nah, dari situlah diketahui kalau gadis remaja tersebut telah berbadan dua. Setelah didesak, gadis ABG tersebut menceritakan semua petaka yang dialaminya. “Karena tidak terima, keluarga korban akhirnya melapor ke polisi,” sambung Widodo sambil menjelaskan bahwa pelaku dijerat pasal 81 UU No 23/2002 tentang Perlindungan Anak.(nurqomar)

cerita cinta terlarang kisah nyata

Suami tak tahu menahu selama pergi, bila sang istri akan macam-macam. Namun sepandai-pandainya menyembunyikan bangkai, tercium juga.

Kepercayaan yang diberikan sang suaminya dikhianati Sephia. Wanita berusia 25 tahun itu nekat berhubungan dengan mantannya saat suaminya, Donwori ke luar kota.

Yang lebih miris lagi, tindakan itu dilakukan Sephia meski hamil tua. Bukannya menunggu momongan serta banyak melakukan aktivitas ibadah agar dikaruniai anak saleh, malah memupuk cinta yang sebelumnya pernah mekar dengan sang mantan.

Perselingkuhan itu akhirnya terbongkar. Donwori kesal bukan kepalang. Cintanya pada Sephia sirna sejak sang istri mengkhianatinya. Ia memilih menceraikan Sephia. Gugat itu dilayangkan Pengadilan Agama Kelas 1A Surabaya.

" Sudah punya suami, bentar lagi punya anak, masih saja main-main dengan pria lain," kata Donwori kesal dikutip dari laman JPNN, Sabtu 30 Juni 2018.

Terbongkar setelah...

Astaga Alasan Sang Istri...
Sang istri ternyata ketemuan dengan mantan pacarnya saat Donwori sedang mudik di kampung halaman. Alasannya, Sephia kesepian dan bekas pacarnya kangen. Sontak perbuatannya ini menyulut amarah Donwori.

" Mana mantannya itu barusan cerai sama istrinya alasannya masih cinta sama istriku,” ujarnya.

Awalnya, Donwori tak tahu menahu selama pergi, bila sang istri akan macam-macam. Namun sepandai-pandainya menyembunyikan bangkai, tercium juga.

Saat Lihat Ponsel, Isinya Kok..
Donwori yang sedang di kamar mendapati handphone sang istri berbunyi. Ia angkatlah panggilan itu dan terkuaklah segalanya.

" Pas tak lihat di kontak ponsel namanya cewek, tapi suara di seberang langsung nyerocos nanya sayang kapan suamimu mudik lagi, ayo ketemuan lagi," ceritanya.

Sesaat mendapati telepon itu, Donwori murka. Ia mentalak sang istri saat itu juga. Kecurigaannya pada Sephia pun terjawab sudah.

Ternyata Mantan yang Paling Dicintai
Ketahuan dikhianati, Donwori tentu saja tak terima. Apalagi mantan dihubungi istrinya itu adalah mantan yang paling Sephia cintai. Dia menikahi Sephia karena tak direstui orang tua.

Ia bertekad, setelah anaknya lahir, ia akan mengurus hak asuh anak agar sampai di tangannya.

Dia tak rela anaknya dibesarkan perempuan tidak bertanggung jawab, yang tidak bisa menjaga kehormatan diri sendiri dan keluarganya.

cerita cinta janda cantik

CERITA CINTA DINDA SEORANG JANDA CANTIK

5 bulan setelah di tinggal suami kedua yang bernama Agung ibunya dinda mulai sakit-sakitan. Seminggu sekali Dinda harus membawa ibunya periksa ke Dokter terdekat.

Wajah Dinda yang dulu putih dan bersih mulai jadi hitam kusam begitu juga tubuhnya yang dulu indah bagaikan gitar spanyol mulai kurus kering. Mungkin karna sekarang Dinda harus menghadapi semua permasalahan hidup yang menimpanya hanya seorang diri.

Pagi yang indah nan cerah, terlihat matahari mulai menampakan sinarnya, pada hari itu Dinda libur tidak julan nasi uduk. Hari itu seperti biasanya ibunya Dinda harus diperiksa ke Dokter. kisah cinta janda kaya cantik.

Dari rumah kontrakan Dinda ke tempat praktek Dokter lumayan jauh, namun akses jalan lumayan bagus dan angkutan umum adalah satu-satunya yang selalu dipakai Dinda untuk pergi kesana, namun setiap angkutan umum yang lewat selalu penuh dan akhirnya Dinda mengurungkan niat untuk menghetikannya.

Lama sudah Dinda menunggu angkutan umum yang kosong, mengingat sang ibu yang sakitnya sudah mulai parah Dinda takut kalu harus berdesakan di angutan umum malah mengakibatkan ibunya bertambah parah.

Setelah mendapatkan angutan yang kosong akhirnya Dinda berangkat menuju ketempat Dokter langganannya, sesampainya di sana pasien cukup banyak dan antrian sudah mulai padat.

Cukup lama Dinda menunggu, setelah mendapatkan giliran akhirnya Dinda masuk untuk memeriksakan kesehatan sang bunda. kisah cinta janda kaya muda.

Pada saat di dalam Dokter sempat bilang kalo ibunya harus segera di oprasi terkait penyakitnya yang sudah mulai parah, namun Dinda Cuma bisa bilang kalo sekarang masih belum siap terkait masalah keuangan.

Sesudah diperiksa Dinda pulang naik angutan kembali, namun di tengah perjalanan sang ibu jatuh hampir tak sadarkan diri Dinda sempat syok sekaligus takut kalo ibunya kenapa-napa.

Sambil nangis Dinda berusaha meraih ibunya sambil memapah berjalan kaki, namun tiba-tiba dari belakang ada suara klakson motor dan langsung berhenti di samping Dinda.

Pengendara : Maaf saya lihat tadi ibu kamu terjatuh ya..?

Dinda : Iya mas, ibu saya sakit, ini juga habis pulang dari dokter.

Pengendara : Kalo boleh tahu, emang pulangnya kemana..?

Dinda : Ke bulak mas.

Pengendara : Kebulak ya, kalo gitu kita searah. Yaudah kalo gitu ayo naik biar aku antar.

Dinda : Tidak usah mas entar ngerpotin lagi.

Pengendara : Tidak sama sekali, justru saya senang kalo bisa membantu.

Dinda akhirnya pulang naik motor sama orang yang baru dia kenal tadi, tidak banyak bicara selama diperjalanan namun Dinda masih merasa syok dan takut atas apa yang sudah terjadi terhadap ibunya.

Setelah tiba dirumah kontrakan pengendara motor tadi langsung memapah ibunya Dinda sampai masuk rumah, tidak lama pengendara tadi berada di tempatnya Dinda dan langsung pamitan untuk pergi. kisah cinta janda cantik.

Dua hari sudah ibunya Dinda berbaring di kamar, setelah kejadian terjatuh kemarin ibunya tidak banyak keluar rumah Cuma tiduran di atas ranjang reyod dan lapuk. Padahal sebelum kejadian itu ibunya masih suka duduk-duduk d teras melihat Dinda melayani pembeli nasi uduk dagangannya.

Hari ketiga setelah tragedi terjatuhnya ibu Dinda, pengendara motor yang mengantarkan ibunya Dinda datang kembali dan melihat kalo ternyata Dinda jualan nasi uduk, tapa basa-basi pengendara tersebut langsung memesan nasi uduk untuk sarapannya.

Kisah cinta mengharukan. Hampir tiap hari pengendara motor itu selalu membeli nasi uduk Dinda, dan mereka berdua semain akrab. Bahkan setiap pulang dari dokter pengendara itu selau mengantarkannya sampai kerumah dengan alasan satu arah.

Melihat tutur bahasa dari pemuda tersebut Dinda merasa kagum terhadap keperibadiannya, bahkan tutur katanya yang santun dan sopan terhadap wanita, bahkan terkadang suka ada rasa aneh dalam hati Dinda terhadap pengendara tersebut yang ternyata namanya Galuh.

Semakin sering mereka berdua bertemu, bahkan Galung juga suka mengunjungi Dinda dengan alasan ingin melihat kesehatan ibunya Dinda.

Tiga bulan sudah perkenalan mereka berlanjut yang akhirnya Galuh mengungkapkan rasa cintanya terhadap Dinda, namun Dinda masih belum bisa memberi jawaban dengan alasan kesehatan sang ibu, bahkan Dinda sendiri sempat bilang sama ibunya untuk membuka hati kembali namun ibunya tidak menyetujuinya.

Tidak cukup disitu perjuangan Galuh untuk mendapatkan cinta dan restu sang mertua, bahkan galuh bersumpah kalo ia akan berusaha menjadi suami yang paling baik untuk Dinda demi meyakinkan kalo niat dirinya tidak main-main untuk menjadikan Dinda pendamping hidupnya, namun lagi-lagi Dinda masih belum memberikan jawaban yang pasti.

Setelah berkata sumpah itu sekitar 7 hari sudah Galuh tidak datang untuk membeli sarapan nasi uduknya, dalam pikirian Dinda mungkin Galuh kecewa kepadanya atas jawaban yang tidak pasti selama ini.

Hari kesembilan setelah galuh tidak datang, pagi itu sangat cerah Dinda dikagetkan dengan kedatangan dua mobil mewah kehalam rumahnya, beberapa saat kemudian keluarlah pasangan suami istri berpakaian rapi dan wangi.

Kedua orang tersebut langsung menghampiri Dinda sambil berkata.

“Maaf apa betul ini rumahnya Dinda”. Ucap sang lelaki.

“Iya betul pak, kebetulan saya yang namanya Dinda”. kata Dinda.

“Bisa kita bicara sebentar”. Tambahnya lagi.

“Ia pak bisa, mari masuk kedalam”. Ujar Dinda.

Akhirnya Dinda mempersilahkan masuk pasangan suami istri tersebut, perbincangan pun cukup alot dan lama, namun dari semua itu yang membuat Dinda kaget kalo ternyata kedatangan pasangan suami istri ini adalah untuk melamar Dinda menjadikan menantunya.

Perasaan aneh dan kaget memenuhi kepala Dinda pada saat itu. Bahkan pasangan ini tidak bilang siapa anaknya. Sang ibu yang dari tadi diam ahirnya bicara walau degan terbata-bata, kalo ia merestui Dinda untuk mempunyai suami lagi.

Mendengar pernyataan ibunya tersebut Dinda akhirnya mengatakan kalo ia mau menjadi menantu dari pasangan ini, setelah mendapatkan jawaban yang di inginkan, salah satu dari pasangan ini mengangkat telepon genggamnya.

Tidak lama berselang datanglah seorang pemuda berwajah tampan dan tegap yang membuat Dinda tersipu berjuta malu namun senang kalo ternyata pemuda ini adalah Galuh. Tidak terasa air mata Dinda menetes mebasahi pipi.

Setelah kedatangan Galuh dan kedua orang tuanya kerumah Dinda, 4 hari berikutnya Dinda resmi menikah dengan Galuh. Hidup mereka sangat bahagia dan harmonis dari perkawinanya itu Dinda dikaruniai sepasanga anak, kabar baiknya lagi ibunya dinda berhasil di oprasi dan berangsur pulih.

.........selesai.

cerita cinta selingkuh

Kisah Nyata !! Istri 4 Tahun Selingkuh Tanpa Ketahuan Suami, Endingnya Menjadi Seperti ini

Kisah nyata. Suamiku orang baik. Namun, dia begitu sibuk bekerja hingga membuat kami tidak memiliki banyak waktu untuk berkomunikasi. Yah, itu memang kewajibannya sebagai suami, tapi aku juga butuh perhatian darinya.

Bagaimanapun aku ini wanita normal yang memerlukan kasih sayang dan cinta. Aku bukanlah pajangan seperti manekin di etalase toko; jika dibiarkan, lalu untuk apa menikah?

Telah berlalu satu tahun semenjak pernikahan. Tak ada yang berubah dari suamiku. Dia masih sibuk bekerja dan bekerja. Kuakui, dalam perihal materi dia benar-benar mencukupi; aku tak pernah merasa kekurangan sedikit pun. Namun, apalah arti bergelimang harta, jika kebutuhan batinku tak terpenuhi?

Aku tidak bekerja. Keseharianku hanya di rumah saja. Hal tersebut menjadikanku cukup aktif di sosial media. Dan ketahuilah, aku bukan wanita yang suka menanggapi keisengan laki-laki lewat inbox medsosku.

Akan tetapi, sepandai-pandainya tupai melompat akhirnya jatuh juga.

Kisah ini bermula saat aku berkenalan dengan seorang lelaki melalui media sosial. Awalnya, aku tak terlalu menanggapi, tapi secara kebetulan aku dan dia satu daerah serta orang tua kami pernah saling kenal. Jadilah hari itu aku bertukar pin BBM dengannya. Sebut saja nama lelaki itu Bram.

Komunikasi akhirnya terjalin. Perkenalan dengan Bram seolah menjadi kesibukan baru bagiku. Obrolan semakin intens.

Suamiku tak pernah memberi perhatian lebih apalagi berniat memeriksa isi chat handphone-ku. Sungguh sudah kukatakan dia begitu sibuk bekerja. Mungkin, dia sudah lupa padaku–anggap saja begitu.

Bram begitu perhatian dan selalu ada saat aku membutuhkannya. Dia senantiasa menanyakan kabar dan keadaanku; sesuatu yang tak aku dapatkan dari suamiku. Karena terus menerus diabaikan dan merasakan ketidakpuasan batin, hatiku mulai hinggap kepada Bram.

Bram akhirnya menyatakan cinta dan aku menyambutnya. Saat itu dia mengaku sebagai seorang duda dan juga belum memiliki pekerjaan yang cukup baik. Bagiku tak masalah, yang penting dia mau memenuhi hatiku yang hampa dan mau menambatkan hati walau aku sudah bersuami.

Karena berada di daerah yang sama kami akhirnya bertemu. Berjalan berdua layaknya sepasang kekasih. Indah sungguh indah; apa yang nampak di depan mataku; semuanya terlihat membahagiakan.

Tak peduli berapa banyak biaya yang kugelontorkan setiap kali pergi bersamanya. Yang penting aku senang, itu saja. Lagi pula, suamiku tak pernah bertanya uangku habis ke mana dan dipakai untuk apa.

Aku berada di rumah saat dia pulang, menyiapkan kebutuhan dan keperluannya, serta memberikan pelayanan bila dia menginginkan; demikian sudah cukup baginya.

Memasuki tahun kedua pernikahan, hubunganku dengan suami tak ada yang berubah. Dia masih sibuk bekerja dan tetap dingin seperti biasa. Sedang hubunganku dengan Bram masih tetap berlanjut.

Menginjak tahun ketiga, semua masih sama. Suamiku dengan kesibukannya dan bersikap baik terhadapku. Dia memenuhi segala materi, tapi tidak dengan kebutuhan batinku. Jalinan cintaku dengan Bram juga masih berlanjut; bahkan bisa dikatakan kami layaknya suami istri.

Jangan tanya ke mana—tentu setiap tempat yang menarik telah kami sambangi. Sungguh, karena mabuk asmara, aku dan Bram pun melakukan hubungan terlarang itu. Yah, kami berzina. Saat itu aku tak ambil pusing. Karena suami tak pernah mencukupinya, maka Bram lah yang menunaikan tugas suamiku yang satu ini.

Waktu terus berlalu. Hingga suatu ketika sebuah rahasia tentang Bram terungkap. Tenyata dia masih beristri dan memiliki anak. Rasanya aku tak percaya. Namun, sekuat apa pun aku menolak, itu memang sebuah kenyataan.

Tentu aku sakit hati dan kecewa dengan Bram. Anehnya, aku tetap ingin bersamanya dan masih bersedia menjalin hubungan dengannya.

Dia bahkan meyakinkanku, bahwa istrinya tak mempermasalahkan perselingkuhannya denganku. Seolah ini adalah angin segar, tapi juga keanehan bagiku.

Karena penasaran, kukatakan pada Bram bahwa aku ingin bertemu dengan istrinya. Dia pun menyanggupi.

Maka kami membuat rencana. Kebetulan, saat itu musim batu akik. Aku meminta pada suami untuk mengantar ke rumah Bram dengan dalih mencari batu akik. Dia rela meninggalkan kesibukan bekerja karena aku sedikit memaksa. Dan dia tak pernah tahu bahwa itu rumah selingkuhanku.

Ternyata memang benar apa yang Bram katakan, bahwa istrinya tak terlalu peduli dengan perselingkuhannya.

Aku terus menjalin hubungan dengan Bram. Berbuat maksiat dan dosa tanpa henti. Aku benar-benar lupa daratan. Tak terasa, sudah 4 tahun berlalu. Aku terus berasyik masyuk tanpa ketahuan. Tapi, menginjak tahun ke lima pernikahan, entah apa yang terjadi pada suamiku. Dia mulai berubah.

Pelan namun pasti, sikap dinginnya mencair. Dia mulai perhatian dan berkasih sayang padaku. Memenuhi kebutuhan materi dan batinku. Saat itulah aku tersadar, bahwa aku telah mengkhianatinya. Empat tahun! Yah, empat tahun aku mengkhianatinya.

Karena semua kebutuhanku tercukupi, aku mulai menjauhi Bram. Bahkan tak bertemu lagi dengannya. Beberapa kali dia mencoba menghubungiku, tapi kubalas dengan kata kata kasar.

Aku benar-benar memutuskan komunikasi dengannya dan bersungguh-sungguh meninggalkannya.

Belakangan aku baru tau, Bram dan istrinya memang bekerja sama. Bram diizinkan untuk selingkuh asal bisa mendapat uang dari selingkuhannya. Itu terbukti saat aku menelusuri jejak kehidupan Bram.

Aku ingin berkata jujur pada suami tentang semua yang kusembunyikan di belakangnya; tentang perselingkuhanku, tapi aku sama sekali tak memiliki kekuatan melakukannya.

Sekarang, sudah 12 tahun berlalu dan aku masih tak sanggup mengungkapkannya. Lidahku benar-benar kelu.

Aku benar-benar merasa berdosa karena telah melakukan hubungan suami istri dengan lelaki lain dan sangat menyesalinya. Namun, aku juga tak memiliki keberanian untuk berterus terang. Aku bingung.

7 Cerita Cinta Terbaru 2020 (Remaja, Romantis, 17+,) Kisah Nyata

Cerita Cinta-Cinta merupakan salah satu hal anugerah Tuhan yang luar biasa, maka dari situlah mengapa beberapa artikel tentang cerita cinta baik itu cerpen seperti remaja, romantis, yang tentunya cerita tersebut berbobot dan mempunyai makna serta bisa dipertanggung jawabkan bahwa itu merupakan kisah nyata yang diambil dari beberapa cerita cinta romantis (khususnya).

Nah maka dari situlah mengapa admin membuat artikel tentang cerpen cerita cinta yang terbaru serta menarik untuk di baca di Tahun Baru 2020 ini.

Berikut adalah kumpulan cerita cinta terbaru:

cerita cinta remaja

Memendam Rasa

Suatu hari, aku memakai sepatu yang sama dengan teman lelaki sekelasku. Sejak itulah, aku mulai digoda ada hubungan yang spesial dengannya oleh teman-teman sekelasku.

Pada awalnya aku biasa saja, tapi lama-lama aku merasa suka juga dengan teman lelaki bersepatu sama itu. Karena cukup pemalu, aku tidak pernah berbicara sedikit pun dengannya. Hanya satu kali aku memintanya untuk memajukan kursinya. Itu pun dengan perasaan yang luar biasa gugup.

Selama 3 tahun, aku menyimpan perasaanku. Bayangkan, selama itu aku hanya bisa menyukai orang yang sama dan dia sudah pindah sekolah. Aku benar-benar menyesal tidak pernah mengutarakan perasaanku kepadanya.

Malam Cukup Sudah

Malam itu adalah malam dimana teman lelaki bersepatu sama denganku 3 tahun lalu meminta aku menjadi kekasihnya. Harapan yang menjadi kenyataan.

Kejadiannya, dia mengajak aku makan di tempat makan pinggir jalan. Makanan kami hampir habis ketika muncul seorang pengamen menyanyikan lagu Glenn Fredly berjudul Cukup Sudah. Pengamen itu pergi sebelum aku memberinya uang.

Tidak lama kemudian, temanku mengutarakan perasaannya. Aku kaget sekali dan menyangka aksi pengamen tadi juga bagian dari rencananya. Aku menanyakan apakah dia yang menyewa pengamen malam itu. Tapi dia katakan bahwa itu tidaklah benar, hanya kebetulan saja. Sampai pada akhirnya dia mengaku juga kalau pengamen dan lagunya itu ikut memperlancar aksinya. Yang pasti aku tidak mungkin bisa melupakan lagu Cukup Sudah.

Kejutan Cinta

Waktu kekasihku berulang tahun, aku berniat untuk memberinya kejutan. Dua bulan sebelum hari H, aku sudah menabung untuk membeli keranjang basket yang dia inginkan karena harganya cukup mahal.

Aku juga belajar origami untuk membuat bunga sakura dari kertas lipat berwarna. Aku membuat 8 tangkai bunga sakura berbentuk kuncup yang tiap kelopaknya aku tuliskan harapanku di hari ulang tahunnya.

Saat hari H kejutanku itu bisa dikatakan berhasil membuat dia senang sekali sampai tak bisa berhenti tersenyum. Akupun menjadi ikut terharu, rasa puas terpancar di mataku karena bisa membuatnya bahagia.

cerita cinta romantis

Jalinan cinta yang masih hangat umumnya memiliki kisah romantis yang membuat hati sepasang kekasih semakin berbunga-bunga. Berbagai kisah cinta romantis banyak kita dengar yang membuat kita juga ingin merasakan kisah cinta romantis dengan pasangan. Mau tahu seperti apa cerita cinta romantis antara sepasang kekasih? Simak kisah berikut ini ya!

Cerita Cinta Romantis Jodoh Tak Kemana
Bagaimana jadinya jika pada akhirnya kamu berjodoh dengan teman masa kecil yang lama terpisah dan dipertemukan lagi setelah dewasa? Cerita cinta romantis ini dialami oleh Amy Giberson dan Justin Pounders dimana mereka jatuh cinta pada pandangan pertama saat bertemu setelah sama-sama dewasa. Tepatnya sih bukan cinta pada pandangan pertama karena sesungguhnya Justin sudah menyukai Amy sejak mereka sama-sama duduk dibangku sekolah yang sama waktu kecil dulu.

Hanya saja perubahan fisik dan paras masing-masing membuat mereka tak lagi saling mengenal setelah dewasa. Saling jatuh cinta membuat mereka mantap untuk menjalin hubungan cinta bahkan berniat untuk serius sampai tahap pernikahan. Seiring berjalannya waktu, keduanya menyadari bahwa dulunya mereka juga pernah bersama sewaktu kecil, sama-sama berada di sekolah yang sama karena ada saat itu Justin bercerita tentang masa kecilnya yang jatuh cinta pada seorang gadis yang namanya sama dengan kekasihnya saat ini, yakni Amy.

Menyadari perkataan Justin, Amy pun menyadari bahwa anak yang dimaksud tersebut adalah dirinya. Bukan hanya sekedar nama yang sama, tapi memang benar itu adalah dirinya. Masih merasa kurang yakin dengan takdir ini, mereka ingin memastikan kembali dengan melihat album foto kenangan Justin waktu kecil, dan benar, Amy ada dalam album foto kenangan sekolah Justin. Tentu saja kenyataan ini membuat mereka sangat menyadari dan percaya bahwa kalau jodoh memang tidak akan kemana.

Keduanya sama-sama merasa takjub sekaligus bahagia dengan takdir ini. Kekuatan cinta mereka pun semakin erat karena mereka merasa kisah pertemuan mereka sudah diatur sedemikian rupa oleh Yang Maha Kuasa. Kamu juga harus tahu nih tanda-tanda dia bukan jodoh kita dan tanda cinta sejati seorang wanita.

Cerita Cinta Romantis Kesetiaan Seorang Pria
Berawal dari sebuah pesta dansa, Jack dan Phyllis akhirnya saling jatuh cinta pada pandangan pertama. Kala itu Jack tak sengaja melihat Phyllis dan terpesona dengan paras cantiknya Phyllis. Ia pun akhirnya memberanikan diri untuk mengajak Phyllis berdansa. Tiada ia sangka Phyllis pun menerima ajakannya dan bahkan ia menyadari bahwa perasaannya tidak bertepuk sebelah tangan. Alangkah bahagianya ia kala itu mendapat seorang gadis yang berhasil membuatnya jatuh hati.

Mantap dengan perasaan yang dimiliki masing-masingnya, hanya dalam setahun lebih sejak pertemuan pertama mereka, mereka memutuskan untuk melangsungkan pernikahan. Mereka hidup bahagia dengan saling mengasihi, pertengkaran kecil dan berbagai masalah dalam rumah tangga bisa mereka lalui bersama. Namun, setelah berpuluh tahun menikah, ternyata Phyllis diketahui mengidap penyakit demensia yang membuat sel-sel otaknya rusak. Jelas penyakit ini merenggut kebahagiaan mereka, namun tidak untuk cinta mereka.

Meski Phyllis tidak lagi mampu untuk mengingat, berpikir, berkomunikasi dan menjalani hidup normal, Jack tetap setia menemani hari-hari Phyllis. Tak lupa pula ia selalu menceritakan kembali kisah-kisah bahagia mereka dan memperlihatkan foto-foto kenangan mereka selama ini. Apakah Phyllis mengingat semuanya? Tentu saja! Tapi ingatan jangka pendek membuat Phyllis tidak lagi mengingat apa yang telah terjadi keesokan harinya. Tapi Jack tidak pernah patah semangat, ia terus menghibur istrinya dengan selalu mengulang kisah dan cerita yang sama tanpa pernah bosan asalkan Phyllis ingat dengan kisah bahagia mereka dan bisa tersenyum.

Saing romantisnya kisah cinta mereka, pada hari ulang tahun pernikahan mereka yang ke 70, mereka pun mendapatkan ucapan selamat dari Ratu Elizabeth. Dan tentunya Jack masuk dalam ciri-ciri laki-laki sejati dan ciri ciri pria setia yang menjadi idaman semua wanita.

Demikianlah cerita cinta romantis yang mengharukan dan mungkin akan sulit kita temukan di masa kini. Simak pula berbagai kisah paling mengharukan tentang cinta. Untuk kamu yang ingin hubungan cinta berjalan romantis selamanya, simaklah cara hubungan menjadi romantis dan tips pacaran romantis agar si pacar makin sayang dan bahagia. Untuk kamu wanita yang punya pacar cuek, simaklah ciri-ciri pria cuek tapi sayang meski ia tidak romantis. Untuk kalian yang masih pacaran simaklah tips hubungan awet sampai menikah dan cara membuat pacar nyaman bersama kita.

cerita cinta yang negatif

GERIMIS malam diakhir Desember gemulai melantunkan nyanyian sunyi. Seorang gadis manis pakai jilbab menengadah. Jelaga hitam diatas menebal menghalanginya mengintip. Melihat dari arah mana datangnya gerimis malam.
Rintiknya hanya tergerai tipis. Namun perempuan itu tak pedulikan dengan nyanyian gerimis yang mengalun. Tak menghalangi niatnya untuk melangkah menuju Bandara Sultan Hasanuddin Makassar. Karena baru saja sepuluh menit berlalu dia menerima SMS dari Farhan pacarnya.
Jemput aku dik, sekarang juga. Pesawat Merpati dari Balik Papan yang aku tumpangi sebentar lagi akan mendarat di Bandara Sultan Hasanuddin Makassar. Begitu pesan singkatnya dari balik ponsel milik Gina.
Segera ia meluncur dengan sepeda motor Mio Matic-nya diatas aspal basah menuju Bandara. Tak peduli dengan gerimis malam membelai tubuhnya yang dibalut jaket tebal sebagai pelindung dari terpaan angin malam. Kendati sesaat sebelum melangkah keluar meninggalkan rumahnya, ia sempat berdoa, bermohon sangat semoga saja langit tak menurunkan hujan lebatnya, agar dia tiba di Bandara tidak basah kuyup dan kedinginan.
Sebuah moment yang paling tepat untuknya diakhir tahun merupakan suatu ke bahagiaan tersendiri dalam hidupnya, karena sudah sekian lama ia pisah dan baru kali ini akan bertemu kembali dengan Farhan kekasihnya, yang bekerja sebagai karyawan di sebuah Perusahaan Pertambangan batu bara di Kota Balik Papan Kalimantan Timur.
“Aku datang kak, memenuhi harapmu kendati aku telah basah kuyup diguyur gerimis malam.” begitu ucapnya bercanda sambil menyalaminya menyambut ke-datangannya dipintu keluar kedatangan Bandara.
“Terima kasih sayang, itulah yang kakak harapkan. Seorang kekasih yang tak
aku ragukan lagi rasa cintanya padaku.” balas Farhan kekasihnya sambil berjalan berpegang tangan keluar meninggalkan ruang kedatangan Bandara.
“Tapi kenapa kamu tidak naik taksi saja dik, agar kamu tidak basah dan kedi-nginan?” ucapnya dengan lantunan nada penyesalan.
“Bukankah ini juga suatu bentuk pengorbanan demi rasa kasih sayang atau cintaku yang amat dalam terhadapmu kak?” lagi ia berujar dengan nada lembut.
“Terima kasih sekali lagi dik, tapi kakak khawatir kamu nantinya akan jatuh sakit sayang.” balasnya sambil melempar senyum pada Gina. Walau dihatinya mem-benarkan sikap Gina. Dia berkorban demi untuknya. Cinta itu adalah sebuah pengorbanan. Berkorban lahir dan bathin, tanpa mengenal waktu siatuasi dan kondisi. Kini ia telah buktikan.
“Semoga saja tidaklah demikian.” sahutnya lirih.
“Oke, sudahlah dik, mari aku bonceng kamu!”
Sepeda motor Mio Matic-nya kembali meluncur dikeremangan malam nan dingin dibelai gerimis tipis menuju Makassar. Farhan pacarnya yang memben-cengnya, sementara Gina dibelakangnya berpegang erat setengah lingkar di ping-gangnya. Belum begitu jauh ia melarikan sepeda motornya, sedikit ia memperlambat jalannya.
“Yuk, kita singgah dulu disini.” ujar Farhan sambil memberhentikan sepeda motornya tepat di depan sebuah warung makan.
“Kita makan dulu. Kampung tengahku sudah mulai bernyanyi.” ujarnya lagi sambil berjalan berpegang tangan masuk kesebuah warung makan di seputar jalan Perintis Kemerdekaan. Mereka pilih duduk paling pojok diwarung makan itu, karena disitu nampak romantis tertimpa remang-remang lampu warung. Hampir tak ada lagi tempat yang lowong dipadati oleh pengunjungnya. Dari balik lods peaker kios, terdengar lagu nostalgia lama mengalun perlahan lembut. Selembut hati Gina, menyambut kedatangan Farhan dari Balik Papan.
“Kapan kuliahmu usai Gina?” tanya Farhan membuka perbincangan dengannya, setelah mereka duduk lesehan sambil menyantap ikan bakar yang tersaji diatas meja makan.
“Awal Maret yaitu minggu pertama aku telah ikut KKN.” sahutnya lembut dihihiasi dengan wajah sumringah.
“Jadi praktis paling lambat bulan Juni kamu telah diwisuda?” tanyanya lagi.
“Insya Allah, kalau tak ada halangan. Sekarang juga sudah masuk bab tiga skripsiku yang telah terselesaikan.” ujarnya dengan nada penuh antusias.
“Kenapa kak Farhan begitu gencar pertanyaannya?” tanyanya sambil me-ngernyitkan keningnya.
“Ehem,.......seusai diwisuda aku segera melamarmu.”
“Gombal, ni Ye!”
“Betul, aku tidak main-main. Aku serius.”
Gina diam. Tak menyahuti ujarnya. Bunyi petasan semakin riuh mendentum seolah akan meruntuhkan langit biru. Trompet kertas bersahut-sahutan menjemput tahun baru yang tersisa tinggal beberapa jam lagi. Langit berbalut temaram, bagai pelangi indah warna-warni dihiasi oleh kembang api terpencar keatas, lalu berhamburan pecah.
Hati Gina berbunga-bunga, bagai melati menerbarkan bau wangi menebar keseluruh ruang yang ada. Begitu hatinya didalam haru mendengar pernyataan Farhan kekasihnya.
Hidup ini penuh dengan misteri. Penuh liku-liku dan tantangan. Dia me-ngikuti sepanjang alur perjalanan hidup manusia. Apa yang akan terjadi esok sungguh tak dapat diprediksi pasti. Terus menjadi rahasia yang mengangkang angkuh. Tak terpecahkan. Tak dapat diketahui.
Ikan bakar diatas meja makan perlahan habis disantap bersama. Malam perlahan merangkak menuju titik pergantian tahun baru. Seusai, mereka segera beranjak pergi meninggalkan warung itu menuju rumah Gina.
Sepeda motor Mio Matic-nya kembali merangkak perlahan diatas aspal licin. Mendekati pergantian tahun baru, hampir semua ruang yang ada di Kota Metro Makassar sepertinya tak ada lagi tempat yang lowong, dipadati penuh sesak oleh jejalan kendaraan bermotor berlalu lalang. Kealpaan hadir hujan lebat malam ini memberikan peluang manusia tumpah kejalan untuk menyaksikan pergantian tahun baru. Gerimis malampun kini telah berhenti melantunkan tembangnya yang lembut. Bagai binatang lata, sepeda motornya merayap perlahan menuju Jalan Cenderawasih dimana rumah tempat tinggal Gina.
Setiba dirumah Gina, nampak rumah itu kosong. Lengang. Kakak perem-puannya baru saja tadi sore berangkat ke kampung halamannya. Sedang kedua orang tuanya juga berada di kampung. Hanya Sudirman, iparnya yaitu suami kakaknya sopir taksi tinggal jaga rumah. Tapi kini ia sedang keluar, super sibuk dimalam tahun baru menerima orderan penumpang.
Gina dan Farhan hanya berdua dirumah itu tengah asyik berbincang tentang remaja, asmara, dan angan-angan hingga larut malam. Mereka larut terbenam dalam cinta dan kerinduan yang terpendam lama, namun masih dalam batas-batas kewajaran. Mengimpikan hari-hari manis bersamanya. Tentang sebuah rumah mungil dia bangun diatas sebuah lahan rimbun penuh dengan bunga melati semerbak wangi menebar keseluruh sudut ruang yang ada.
Pekarangan luas tempat anak-anaknya yang lahir dari hasil pernikahannya bermain berkejaran dengan tawa canda penuh keriangan kala senja telah turun. Malamnya bermandikan cahaya bulan tengah bergantung diatas, anak mereka asyik bermain dengan riang ria.
Berdua masih berbincang diruang tamu hingga larut malam. Farhan duduk diatas kursi sofa. Akhirnya, dia terlelap tidur diatas sofa hingga pagi harinya karena kecapean dan rasa ngantuk datang menyerangnya tanpa ampun. Sedang Gina tidur sendirian di kamarnya di lantai dua atas.
Lelap tidur Farhan semalaman, bukannya membuahkan mimpi indah membangun sebuah mahligai rumah tangga, akan tetapi sebaliknya sebuah mimpi buruk datang menghadangnya. Disaat Adzan subuh berkumandang di mesjid-mesjid, pintu rumah tiba-tiba digedor orang dari luar, membuat ia terjaga dari tidurnya.
Dari balik jendela kaca depan pintu masuk rumah Gina, Sudirman yaitu suami kakaknya mengintip, begitu kaget melihat seorang pria yang tak dikenalnya tengah tertidur lelap diatas sofa kursi tamu ketika ia sepulang dari mengemudi taksi.
Dengan wajah garang menghardik Farhan, keberatan kehadirannya bermalam dirumahnya. Ini harga diri kami terinjak-injak, malu atau Siri’ Na Pacce tak dapat ditolerer oleh siapapun. Begitu teriaknya lantang dipagi buta didepan pintu masuk rumahnya. Tapi keduanya membantah dan bersumpah mengatakan bahwa mereka tidak melakukan sesuatu yang melanggar etika atau adat istiadat maupun asusila.
Gina memang sadar dimalam itu. Tapi dalam posisi serba salah. Tak tega hati dia akan membangunkan Farhan dalam lelap tidurnya, kemudian menyuruhnya pergi. Sementara Farhan diserang rasa ngantuk tak tertahankan disertai kecapean sehingga ia terlelap tidur diatas kursi sofa. Dia pasrah. Tak tahu apa yang harus ia lakukan. Akhirnya beginilah kejadiannya,.........
Suasana semakin tak terkendalikan karena telanjur kakak iparnya melaporkan kejadian tersebut kepada Ketua ORT-nya, sehingga masyarakat tetangganya berdatangan berkumpul di depan rumah Gina, ikut solider protes atas keteledoran Farhan bermalam dirumah Gina. Seorang gadis yang kebetulan rumahnya kosong. Untung saja karena dari pihak aparat Kepolisian cepat datang menangani masaalah secara bijak, mengantisipasi terjadinya hal-hal yang tak di inginkan.
Pihak Kepolisian dan Ketua ORT beserta beberapa tokoh masyarakat, berembuk dipagi itu, berharap agar orang tua kedua belah pihak segera dihadirkan untuk menyelesaian kasus ini dengan secara baik dan bijak.
Akhirnya, setelah kedua belah pihak yaitu orang tua Gina dan Farhan telah di pertemukan maka keduanya telah menempuh jalan damai, yaitu pihak keluarga Farhan segera untuk datang melamar Gina secara baik-baik, sebagai bentuk pertangung jawaban moral Farhan terhadap keluarga Gina.
Sesudahnya, kedua belah pihak telah pamitan sambil bersalaman kemudian mereka berangkulan saling memaafkan. Di rumah Gina kembali hening, sehening hatinya menanti hari bahagia yang lama ia idamkan, kendati ada penyesalan bergelayut dihatinya yang nyaris mencelakakan Farhan kekasihnya. Ia berupaya untuk menghapus kenangan buram yang baru saja menimpa dirinya.
Minggu depan ia akan berangkat menuju lokasi KKN. Pikirannya terfokus pada pelaksanaan KKN dipedesaan agar kuliahnya dapat terselesaikan tepat waktu. Pula semoga peristiwa yang menimpa dirinya sirna disana ditelan oleh kesibukan program kerja KKN-nya.
Waktu bergulir begitu cepat, tak terasa hari yang telah lama ditunggu-tunggu yaitu hari dimana Gina akan dilamar oleh Farhan kini telah tiba. Tepat tanggal 16 Maret 2010, sesuai kesepakatan dan pembicaraan kedua orang tua mereka beberapa waktu lalu, mengatakan Gina akan datang dilamar oleh orang tua Farhan beserta keluarganya secara baik-baik sesuai dengan adat kebiasaan orang suku Makassar, kini telah terwujud.
Hari “H” pernikahannya disepakati bersama pelaksanaannya nanti pada akhir bulan Juni mendatang setelah Gina dinyatakan selesai studinya, sukses meraih gelar Sarjana Ilmu Keperawatan pada Univ. Islam Neg. Makassar (UIN)
Orang tua Farhan yaitu ibunya sendiri langsung masuk kekamar Gina, kemudian menyematkan cincin kawin kejari manisnya sebagai tanda ikatan pertunangannya secara resmi dengan Farhan. Ada butiran-butiran air bening meng-gelinding perlahan di pelupuk matanya yang sayu.
“Terima kasih Bu.” ujarnya pada calon mertuanya yaitu ibunda Farhan sambil mengusap air matanya yang hangat jatuh membasahi wajahnya, pertanda rasa haru yang mendalam tak tertahankan.(*)

cerita cinta romantis 17+

Cinta Terlarang Murid dan Guru Sugo35, warga Plandaan, Jombang sungguh bejat. Ia tega menjadikan muridnya sebagai budak nafsu seknya selama empat tahun. Perbuatan guru swasta tersebut terbongkar setelah muridnya berbadan dua.

Keluarga korban melapor ke Mapolres Jombang. “Pelaku sudah kita tangkap di rumahnya. Awalnya, dia mengelak tuduhan itu, namun setelah seluruh bukti kita beberkan,pelaku tidak bisa mengelak,” kata Kepala Sub Bagian Humas Polres Jombang, AKP Sugeng Widodo.

Widodo menjelaskan, cinta terlarang antara Sugo dan muridnya sudah berlangsung sejak tahun 2009. Saat itu, korban yang duduk di kelas VIII sebuah MTs (Madrasah Tsanawiyah) di Plandaan. Sedangkan Sugo berprofesi sebagai guru fisika di sekolah tersebut.

Nah, mereka berdua akhirnya intens bertemu, meski dengan kapasitas sebagai murid dan guru.

Hubungan murid dan gurunya semakin dekat ketika sekolah tersebut memberikan les atau tambahan mata pelajaran sepulang sekolah.

Dari situ, Sugo mulai mengeluarkan jurus gombalnya. Yakni, setiap pulang les, guru fisika tersebut selalu meminta agar muridnya pulang belakangan.

Singkat cerita, Sugo membujuk korban dengan dalih akan memberikan kekuatan supranatural. Tujuannya, agar korban terhindar dari orang yang akan berbuat jahat terhadap dirinya. Namun hal itu ternyata akal-akalan pelaku. Buktinya, saat seluruh pelajar MTs pulang, Sugo menyetubuhi korban di ruang kelas.

“Saya pertama kali melakukan hubungan intim itu tahun 2009 di ruang kelas VIII. Namun hal itu kami lakukan atas dasar suka sama suka. Bukan karena paksaan. Meskipun saat itu saya mengajar fisika di MTs tersebut,” kata Sugo.

Sejak saat itu, hubungan terlarang keduanya terus berlanjut. Bahkan saat Sugo keluar dari pekerjaannya sebagai guru fisika di MTs tersebut, yakni tahun 2010, hubungan asmara itu masih terlanjut.

“Bahkan hingga korban duduk di kelas XI SMA, atau selama empat tahun, cinta hitam itu terus berjalan. Pelaku sampai tidak bisa menghitung berapa kali hubungan intim itu dilakukan,” kata Widodo sembari mengatakan bahwa pelaku mengaku terakhir melakukan hubungan intim dengan korban pada Oktober 2012.

Namun ibarat pepatah, sepandai-pandainya menyimpan bangkai, akhirnya tercium juga. Begitu pula dengan kisah asmara antara guru dan murid itu. Semuanya berawal ketika keluarga korban curiga melihat perubahan fisik Bunga. Yakni, perut bocah kelas XI itu terlihat membesar.

Keluarga yang curiga akhirnya memeriksakannya ke klinik setempat. Nah, dari situlah diketahui kalau gadis remaja tersebut telah berbadan dua. Setelah didesak, gadis ABG tersebut menceritakan semua petaka yang dialaminya. “Karena tidak terima, keluarga korban akhirnya melapor ke polisi,” sambung Widodo sambil menjelaskan bahwa pelaku dijerat pasal 81 UU No 23/2002 tentang Perlindungan Anak.(nurqomar)

cerita cinta terlarang kisah nyata

Suami tak tahu menahu selama pergi, bila sang istri akan macam-macam. Namun sepandai-pandainya menyembunyikan bangkai, tercium juga.

Kepercayaan yang diberikan sang suaminya dikhianati Sephia. Wanita berusia 25 tahun itu nekat berhubungan dengan mantannya saat suaminya, Donwori ke luar kota.

Yang lebih miris lagi, tindakan itu dilakukan Sephia meski hamil tua. Bukannya menunggu momongan serta banyak melakukan aktivitas ibadah agar dikaruniai anak saleh, malah memupuk cinta yang sebelumnya pernah mekar dengan sang mantan.

Perselingkuhan itu akhirnya terbongkar. Donwori kesal bukan kepalang. Cintanya pada Sephia sirna sejak sang istri mengkhianatinya. Ia memilih menceraikan Sephia. Gugat itu dilayangkan Pengadilan Agama Kelas 1A Surabaya.

" Sudah punya suami, bentar lagi punya anak, masih saja main-main dengan pria lain," kata Donwori kesal dikutip dari laman JPNN, Sabtu 30 Juni 2018.

Terbongkar setelah...

Astaga Alasan Sang Istri...
Sang istri ternyata ketemuan dengan mantan pacarnya saat Donwori sedang mudik di kampung halaman. Alasannya, Sephia kesepian dan bekas pacarnya kangen. Sontak perbuatannya ini menyulut amarah Donwori.

" Mana mantannya itu barusan cerai sama istrinya alasannya masih cinta sama istriku,” ujarnya.

Awalnya, Donwori tak tahu menahu selama pergi, bila sang istri akan macam-macam. Namun sepandai-pandainya menyembunyikan bangkai, tercium juga.

Saat Lihat Ponsel, Isinya Kok..
Donwori yang sedang di kamar mendapati handphone sang istri berbunyi. Ia angkatlah panggilan itu dan terkuaklah segalanya.

" Pas tak lihat di kontak ponsel namanya cewek, tapi suara di seberang langsung nyerocos nanya sayang kapan suamimu mudik lagi, ayo ketemuan lagi," ceritanya.

Sesaat mendapati telepon itu, Donwori murka. Ia mentalak sang istri saat itu juga. Kecurigaannya pada Sephia pun terjawab sudah.

Ternyata Mantan yang Paling Dicintai
Ketahuan dikhianati, Donwori tentu saja tak terima. Apalagi mantan dihubungi istrinya itu adalah mantan yang paling Sephia cintai. Dia menikahi Sephia karena tak direstui orang tua.

Ia bertekad, setelah anaknya lahir, ia akan mengurus hak asuh anak agar sampai di tangannya.

Dia tak rela anaknya dibesarkan perempuan tidak bertanggung jawab, yang tidak bisa menjaga kehormatan diri sendiri dan keluarganya.

cerita cinta janda cantik

CERITA CINTA DINDA SEORANG JANDA CANTIK

5 bulan setelah di tinggal suami kedua yang bernama Agung ibunya dinda mulai sakit-sakitan. Seminggu sekali Dinda harus membawa ibunya periksa ke Dokter terdekat.

Wajah Dinda yang dulu putih dan bersih mulai jadi hitam kusam begitu juga tubuhnya yang dulu indah bagaikan gitar spanyol mulai kurus kering. Mungkin karna sekarang Dinda harus menghadapi semua permasalahan hidup yang menimpanya hanya seorang diri.

Pagi yang indah nan cerah, terlihat matahari mulai menampakan sinarnya, pada hari itu Dinda libur tidak julan nasi uduk. Hari itu seperti biasanya ibunya Dinda harus diperiksa ke Dokter. kisah cinta janda kaya cantik.

Dari rumah kontrakan Dinda ke tempat praktek Dokter lumayan jauh, namun akses jalan lumayan bagus dan angkutan umum adalah satu-satunya yang selalu dipakai Dinda untuk pergi kesana, namun setiap angkutan umum yang lewat selalu penuh dan akhirnya Dinda mengurungkan niat untuk menghetikannya.

Lama sudah Dinda menunggu angkutan umum yang kosong, mengingat sang ibu yang sakitnya sudah mulai parah Dinda takut kalu harus berdesakan di angutan umum malah mengakibatkan ibunya bertambah parah.

Setelah mendapatkan angutan yang kosong akhirnya Dinda berangkat menuju ketempat Dokter langganannya, sesampainya di sana pasien cukup banyak dan antrian sudah mulai padat.

Cukup lama Dinda menunggu, setelah mendapatkan giliran akhirnya Dinda masuk untuk memeriksakan kesehatan sang bunda. kisah cinta janda kaya muda.

Pada saat di dalam Dokter sempat bilang kalo ibunya harus segera di oprasi terkait penyakitnya yang sudah mulai parah, namun Dinda Cuma bisa bilang kalo sekarang masih belum siap terkait masalah keuangan.

Sesudah diperiksa Dinda pulang naik angutan kembali, namun di tengah perjalanan sang ibu jatuh hampir tak sadarkan diri Dinda sempat syok sekaligus takut kalo ibunya kenapa-napa.

Sambil nangis Dinda berusaha meraih ibunya sambil memapah berjalan kaki, namun tiba-tiba dari belakang ada suara klakson motor dan langsung berhenti di samping Dinda.

Pengendara : Maaf saya lihat tadi ibu kamu terjatuh ya..?

Dinda : Iya mas, ibu saya sakit, ini juga habis pulang dari dokter.

Pengendara : Kalo boleh tahu, emang pulangnya kemana..?

Dinda : Ke bulak mas.

Pengendara : Kebulak ya, kalo gitu kita searah. Yaudah kalo gitu ayo naik biar aku antar.

Dinda : Tidak usah mas entar ngerpotin lagi.

Pengendara : Tidak sama sekali, justru saya senang kalo bisa membantu.

Dinda akhirnya pulang naik motor sama orang yang baru dia kenal tadi, tidak banyak bicara selama diperjalanan namun Dinda masih merasa syok dan takut atas apa yang sudah terjadi terhadap ibunya.

Setelah tiba dirumah kontrakan pengendara motor tadi langsung memapah ibunya Dinda sampai masuk rumah, tidak lama pengendara tadi berada di tempatnya Dinda dan langsung pamitan untuk pergi. kisah cinta janda cantik.

Dua hari sudah ibunya Dinda berbaring di kamar, setelah kejadian terjatuh kemarin ibunya tidak banyak keluar rumah Cuma tiduran di atas ranjang reyod dan lapuk. Padahal sebelum kejadian itu ibunya masih suka duduk-duduk d teras melihat Dinda melayani pembeli nasi uduk dagangannya.

Hari ketiga setelah tragedi terjatuhnya ibu Dinda, pengendara motor yang mengantarkan ibunya Dinda datang kembali dan melihat kalo ternyata Dinda jualan nasi uduk, tapa basa-basi pengendara tersebut langsung memesan nasi uduk untuk sarapannya.

Kisah cinta mengharukan. Hampir tiap hari pengendara motor itu selalu membeli nasi uduk Dinda, dan mereka berdua semain akrab. Bahkan setiap pulang dari dokter pengendara itu selau mengantarkannya sampai kerumah dengan alasan satu arah.

Melihat tutur bahasa dari pemuda tersebut Dinda merasa kagum terhadap keperibadiannya, bahkan tutur katanya yang santun dan sopan terhadap wanita, bahkan terkadang suka ada rasa aneh dalam hati Dinda terhadap pengendara tersebut yang ternyata namanya Galuh.

Semakin sering mereka berdua bertemu, bahkan Galung juga suka mengunjungi Dinda dengan alasan ingin melihat kesehatan ibunya Dinda.

Tiga bulan sudah perkenalan mereka berlanjut yang akhirnya Galuh mengungkapkan rasa cintanya terhadap Dinda, namun Dinda masih belum bisa memberi jawaban dengan alasan kesehatan sang ibu, bahkan Dinda sendiri sempat bilang sama ibunya untuk membuka hati kembali namun ibunya tidak menyetujuinya.

Tidak cukup disitu perjuangan Galuh untuk mendapatkan cinta dan restu sang mertua, bahkan galuh bersumpah kalo ia akan berusaha menjadi suami yang paling baik untuk Dinda demi meyakinkan kalo niat dirinya tidak main-main untuk menjadikan Dinda pendamping hidupnya, namun lagi-lagi Dinda masih belum memberikan jawaban yang pasti.

Setelah berkata sumpah itu sekitar 7 hari sudah Galuh tidak datang untuk membeli sarapan nasi uduknya, dalam pikirian Dinda mungkin Galuh kecewa kepadanya atas jawaban yang tidak pasti selama ini.

Hari kesembilan setelah galuh tidak datang, pagi itu sangat cerah Dinda dikagetkan dengan kedatangan dua mobil mewah kehalam rumahnya, beberapa saat kemudian keluarlah pasangan suami istri berpakaian rapi dan wangi.

Kedua orang tersebut langsung menghampiri Dinda sambil berkata.

“Maaf apa betul ini rumahnya Dinda”. Ucap sang lelaki.

“Iya betul pak, kebetulan saya yang namanya Dinda”. kata Dinda.

“Bisa kita bicara sebentar”. Tambahnya lagi.

“Ia pak bisa, mari masuk kedalam”. Ujar Dinda.

Akhirnya Dinda mempersilahkan masuk pasangan suami istri tersebut, perbincangan pun cukup alot dan lama, namun dari semua itu yang membuat Dinda kaget kalo ternyata kedatangan pasangan suami istri ini adalah untuk melamar Dinda menjadikan menantunya.

Perasaan aneh dan kaget memenuhi kepala Dinda pada saat itu. Bahkan pasangan ini tidak bilang siapa anaknya. Sang ibu yang dari tadi diam ahirnya bicara walau degan terbata-bata, kalo ia merestui Dinda untuk mempunyai suami lagi.

Mendengar pernyataan ibunya tersebut Dinda akhirnya mengatakan kalo ia mau menjadi menantu dari pasangan ini, setelah mendapatkan jawaban yang di inginkan, salah satu dari pasangan ini mengangkat telepon genggamnya.

Tidak lama berselang datanglah seorang pemuda berwajah tampan dan tegap yang membuat Dinda tersipu berjuta malu namun senang kalo ternyata pemuda ini adalah Galuh. Tidak terasa air mata Dinda menetes mebasahi pipi.

Setelah kedatangan Galuh dan kedua orang tuanya kerumah Dinda, 4 hari berikutnya Dinda resmi menikah dengan Galuh. Hidup mereka sangat bahagia dan harmonis dari perkawinanya itu Dinda dikaruniai sepasanga anak, kabar baiknya lagi ibunya dinda berhasil di oprasi dan berangsur pulih.

.........selesai.

cerita cinta selingkuh

Kisah Nyata !! Istri 4 Tahun Selingkuh Tanpa Ketahuan Suami, Endingnya Menjadi Seperti ini

Kisah nyata. Suamiku orang baik. Namun, dia begitu sibuk bekerja hingga membuat kami tidak memiliki banyak waktu untuk berkomunikasi. Yah, itu memang kewajibannya sebagai suami, tapi aku juga butuh perhatian darinya.

Bagaimanapun aku ini wanita normal yang memerlukan kasih sayang dan cinta. Aku bukanlah pajangan seperti manekin di etalase toko; jika dibiarkan, lalu untuk apa menikah?

Telah berlalu satu tahun semenjak pernikahan. Tak ada yang berubah dari suamiku. Dia masih sibuk bekerja dan bekerja. Kuakui, dalam perihal materi dia benar-benar mencukupi; aku tak pernah merasa kekurangan sedikit pun. Namun, apalah arti bergelimang harta, jika kebutuhan batinku tak terpenuhi?

Aku tidak bekerja. Keseharianku hanya di rumah saja. Hal tersebut menjadikanku cukup aktif di sosial media. Dan ketahuilah, aku bukan wanita yang suka menanggapi keisengan laki-laki lewat inbox medsosku.

Akan tetapi, sepandai-pandainya tupai melompat akhirnya jatuh juga.

Kisah ini bermula saat aku berkenalan dengan seorang lelaki melalui media sosial. Awalnya, aku tak terlalu menanggapi, tapi secara kebetulan aku dan dia satu daerah serta orang tua kami pernah saling kenal. Jadilah hari itu aku bertukar pin BBM dengannya. Sebut saja nama lelaki itu Bram.

Komunikasi akhirnya terjalin. Perkenalan dengan Bram seolah menjadi kesibukan baru bagiku. Obrolan semakin intens.

Suamiku tak pernah memberi perhatian lebih apalagi berniat memeriksa isi chat handphone-ku. Sungguh sudah kukatakan dia begitu sibuk bekerja. Mungkin, dia sudah lupa padaku–anggap saja begitu.

Bram begitu perhatian dan selalu ada saat aku membutuhkannya. Dia senantiasa menanyakan kabar dan keadaanku; sesuatu yang tak aku dapatkan dari suamiku. Karena terus menerus diabaikan dan merasakan ketidakpuasan batin, hatiku mulai hinggap kepada Bram.

Bram akhirnya menyatakan cinta dan aku menyambutnya. Saat itu dia mengaku sebagai seorang duda dan juga belum memiliki pekerjaan yang cukup baik. Bagiku tak masalah, yang penting dia mau memenuhi hatiku yang hampa dan mau menambatkan hati walau aku sudah bersuami.

Karena berada di daerah yang sama kami akhirnya bertemu. Berjalan berdua layaknya sepasang kekasih. Indah sungguh indah; apa yang nampak di depan mataku; semuanya terlihat membahagiakan.

Tak peduli berapa banyak biaya yang kugelontorkan setiap kali pergi bersamanya. Yang penting aku senang, itu saja. Lagi pula, suamiku tak pernah bertanya uangku habis ke mana dan dipakai untuk apa.

Aku berada di rumah saat dia pulang, menyiapkan kebutuhan dan keperluannya, serta memberikan pelayanan bila dia menginginkan; demikian sudah cukup baginya.

Memasuki tahun kedua pernikahan, hubunganku dengan suami tak ada yang berubah. Dia masih sibuk bekerja dan tetap dingin seperti biasa. Sedang hubunganku dengan Bram masih tetap berlanjut.

Menginjak tahun ketiga, semua masih sama. Suamiku dengan kesibukannya dan bersikap baik terhadapku. Dia memenuhi segala materi, tapi tidak dengan kebutuhan batinku. Jalinan cintaku dengan Bram juga masih berlanjut; bahkan bisa dikatakan kami layaknya suami istri.

Jangan tanya ke mana—tentu setiap tempat yang menarik telah kami sambangi. Sungguh, karena mabuk asmara, aku dan Bram pun melakukan hubungan terlarang itu. Yah, kami berzina. Saat itu aku tak ambil pusing. Karena suami tak pernah mencukupinya, maka Bram lah yang menunaikan tugas suamiku yang satu ini.

Waktu terus berlalu. Hingga suatu ketika sebuah rahasia tentang Bram terungkap. Tenyata dia masih beristri dan memiliki anak. Rasanya aku tak percaya. Namun, sekuat apa pun aku menolak, itu memang sebuah kenyataan.

Tentu aku sakit hati dan kecewa dengan Bram. Anehnya, aku tetap ingin bersamanya dan masih bersedia menjalin hubungan dengannya.

Dia bahkan meyakinkanku, bahwa istrinya tak mempermasalahkan perselingkuhannya denganku. Seolah ini adalah angin segar, tapi juga keanehan bagiku.

Karena penasaran, kukatakan pada Bram bahwa aku ingin bertemu dengan istrinya. Dia pun menyanggupi.

Maka kami membuat rencana. Kebetulan, saat itu musim batu akik. Aku meminta pada suami untuk mengantar ke rumah Bram dengan dalih mencari batu akik. Dia rela meninggalkan kesibukan bekerja karena aku sedikit memaksa. Dan dia tak pernah tahu bahwa itu rumah selingkuhanku.

Ternyata memang benar apa yang Bram katakan, bahwa istrinya tak terlalu peduli dengan perselingkuhannya.

Aku terus menjalin hubungan dengan Bram. Berbuat maksiat dan dosa tanpa henti. Aku benar-benar lupa daratan. Tak terasa, sudah 4 tahun berlalu. Aku terus berasyik masyuk tanpa ketahuan. Tapi, menginjak tahun ke lima pernikahan, entah apa yang terjadi pada suamiku. Dia mulai berubah.

Pelan namun pasti, sikap dinginnya mencair. Dia mulai perhatian dan berkasih sayang padaku. Memenuhi kebutuhan materi dan batinku. Saat itulah aku tersadar, bahwa aku telah mengkhianatinya. Empat tahun! Yah, empat tahun aku mengkhianatinya.

Karena semua kebutuhanku tercukupi, aku mulai menjauhi Bram. Bahkan tak bertemu lagi dengannya. Beberapa kali dia mencoba menghubungiku, tapi kubalas dengan kata kata kasar.

Aku benar-benar memutuskan komunikasi dengannya dan bersungguh-sungguh meninggalkannya.

Belakangan aku baru tau, Bram dan istrinya memang bekerja sama. Bram diizinkan untuk selingkuh asal bisa mendapat uang dari selingkuhannya. Itu terbukti saat aku menelusuri jejak kehidupan Bram.

Aku ingin berkata jujur pada suami tentang semua yang kusembunyikan di belakangnya; tentang perselingkuhanku, tapi aku sama sekali tak memiliki kekuatan melakukannya.

Sekarang, sudah 12 tahun berlalu dan aku masih tak sanggup mengungkapkannya. Lidahku benar-benar kelu.

Aku benar-benar merasa berdosa karena telah melakukan hubungan suami istri dengan lelaki lain dan sangat menyesalinya. Namun, aku juga tak memiliki keberanian untuk berterus terang. Aku bingung.

Baca Juga

No comments: