Terkadang kita tidak menyadari bahwa teman sekolah yang setiap hari bertemu dan saling berkumpul di. kelas mempunyai ciri-ciri atau mempunyai tanda respect atau suka memendam perasaan cinta kepada kita. Nah, disinilah yang perlu kita simak baik-baik agar kita mengenali ciri-ciri orang yang suka pada kita saat di kelas.

Hal lainnya juga artikel ini teruntuk kamu yang penasaran seperti apa saja sih ciri-ciri orang yang suka pada kita di sekolah ataupun saat di kelas ???? Atupun juga orang yang masih bertanya-tanya pada dirinya seperti apakah sih ciri/tanda orang yang suka pada kita waktu dikelas atau disekolah yuk simak 10 ciri-ciri berikut ini:

1.Hmmm tanpa kamu sadari di sebetulnya suka banget curi-curi pandangan terhadapmu lhoooo

Pernah gak sih ketika kamu ketika gak sengaja ngelihat dia, kamu pernah mergokin si dia lagi memperhatikanmu lalu dia memalingkan pandangannya.cieciecie.Oo iya coba perhatikanlah hal ini setiap harinya ada berapa kali dia curi-curi pandang terhadapmu, dan kemungkinan besar bila hal ini terjadi ada bahwasannya di mempunyai rasa suka terhadapmu lhoo. Coba teliti deh. . .

2.Caper ( cari perhatian ) kepada orang yang dia sukailah biasanya banyak terjadi, apalagi masa-masa sekolah SMP, SMA.

Contoh saja ya ketika kamu lagi asyik-asyiknya ngobrol sama temen-temenmu, eh dianya kayak jailangkung datang tak dijemput pulang tak diantar hehehe, ikutan nimbrung dan sok akarab sama temen-temenmu dan berlagak baik atau sok asyik kadang kerap terjadi lhoo. Ya itu terjadi karena si dia ingin deket sama kamu dan di perhatikan sama kamu.

3.Nah, yang ketiga ini pasti buat kamu kesel-kesel tapi seneng bagaimana gitu, pasalnya dia sering banget atau suka banget ngejek kamu.

Persoalan sidia yang suka mengejek kamu waktu disekolah atau lebih tepatnya ketika dikelas bukan berati dia benci sama kamu. Walaupun kadang dia cuma iseng atau belum ada rasa tetapi hal ini kebanyakan akan berujung jadi mempunyai perasaan cinta lhoo. Atau paling tidak ini bisa kamu cap sebagi ciri bahwa dia ada kemungkinan dia suka sama kamu.

4.Sangat perhatian

Sikap perhatian yang berlebihan dari pada temen-temen lainnya bisa berarti bahwa dia adalah orang yang suka terhadapmu, seperti misalnya "Nih ini PR nya copy aja punya saya" atau mungkin pas kamu lagi PMS tiba-tiba dia kasih jajan. Itu salah satu contoh kecil sih tentu hal lainya pasti ada sesuatu yang besar tentang perhatiannya kepadamu

5.Dia lagi dia lagi yang setiap kali di sekitarmu

Karena ciri-ciri orang yang suka sama kamu ketika dikelas biasanya dia berusaha buat duduk diagonal sama kamu, hal ini dilakukan biar dia bisa ngeliat kamu.

Terus waktu kamu ke kantin tiba-tiba kamu lihat dia, waktu kamu pindah ke perpus, tiba-tiba kamu juga lihat dia lagi.

Pokoknya dia akan selalu ada di sekitar kamu, kayak membuntutin kamu gitu.

Nah, ini trik buat kamu, biar kamu tahu dia suka sama kamu apa tidak:

Waktu di kelas, kamu lakuin hal yang tiba-tiba atau yang mengagetkan gitu misalnya kamu liat jam dinding dengan spontan ke belakang.

Nah kalo dia kelihatannya kaget dan langsung buang muka, itu kemungkinan besar dia sering ngeliatin kamu.Good Luck ya

5 Tanda Orang Yang Suka Pada Kita Di Kelas Tanpa Kamu Sadari


Terkadang kita tidak menyadari bahwa teman sekolah yang setiap hari bertemu dan saling berkumpul di. kelas mempunyai ciri-ciri atau mempunyai tanda respect atau suka memendam perasaan cinta kepada kita. Nah, disinilah yang perlu kita simak baik-baik agar kita mengenali ciri-ciri orang yang suka pada kita saat di kelas.

Hal lainnya juga artikel ini teruntuk kamu yang penasaran seperti apa saja sih ciri-ciri orang yang suka pada kita di sekolah ataupun saat di kelas ???? Atupun juga orang yang masih bertanya-tanya pada dirinya seperti apakah sih ciri/tanda orang yang suka pada kita waktu dikelas atau disekolah yuk simak 10 ciri-ciri berikut ini:

1.Hmmm tanpa kamu sadari di sebetulnya suka banget curi-curi pandangan terhadapmu lhoooo

Pernah gak sih ketika kamu ketika gak sengaja ngelihat dia, kamu pernah mergokin si dia lagi memperhatikanmu lalu dia memalingkan pandangannya.cieciecie.Oo iya coba perhatikanlah hal ini setiap harinya ada berapa kali dia curi-curi pandang terhadapmu, dan kemungkinan besar bila hal ini terjadi ada bahwasannya di mempunyai rasa suka terhadapmu lhoo. Coba teliti deh. . .

2.Caper ( cari perhatian ) kepada orang yang dia sukailah biasanya banyak terjadi, apalagi masa-masa sekolah SMP, SMA.

Contoh saja ya ketika kamu lagi asyik-asyiknya ngobrol sama temen-temenmu, eh dianya kayak jailangkung datang tak dijemput pulang tak diantar hehehe, ikutan nimbrung dan sok akarab sama temen-temenmu dan berlagak baik atau sok asyik kadang kerap terjadi lhoo. Ya itu terjadi karena si dia ingin deket sama kamu dan di perhatikan sama kamu.

3.Nah, yang ketiga ini pasti buat kamu kesel-kesel tapi seneng bagaimana gitu, pasalnya dia sering banget atau suka banget ngejek kamu.

Persoalan sidia yang suka mengejek kamu waktu disekolah atau lebih tepatnya ketika dikelas bukan berati dia benci sama kamu. Walaupun kadang dia cuma iseng atau belum ada rasa tetapi hal ini kebanyakan akan berujung jadi mempunyai perasaan cinta lhoo. Atau paling tidak ini bisa kamu cap sebagi ciri bahwa dia ada kemungkinan dia suka sama kamu.

4.Sangat perhatian

Sikap perhatian yang berlebihan dari pada temen-temen lainnya bisa berarti bahwa dia adalah orang yang suka terhadapmu, seperti misalnya "Nih ini PR nya copy aja punya saya" atau mungkin pas kamu lagi PMS tiba-tiba dia kasih jajan. Itu salah satu contoh kecil sih tentu hal lainya pasti ada sesuatu yang besar tentang perhatiannya kepadamu

5.Dia lagi dia lagi yang setiap kali di sekitarmu

Karena ciri-ciri orang yang suka sama kamu ketika dikelas biasanya dia berusaha buat duduk diagonal sama kamu, hal ini dilakukan biar dia bisa ngeliat kamu.

Terus waktu kamu ke kantin tiba-tiba kamu lihat dia, waktu kamu pindah ke perpus, tiba-tiba kamu juga lihat dia lagi.

Pokoknya dia akan selalu ada di sekitar kamu, kayak membuntutin kamu gitu.

Nah, ini trik buat kamu, biar kamu tahu dia suka sama kamu apa tidak:

Waktu di kelas, kamu lakuin hal yang tiba-tiba atau yang mengagetkan gitu misalnya kamu liat jam dinding dengan spontan ke belakang.

Nah kalo dia kelihatannya kaget dan langsung buang muka, itu kemungkinan besar dia sering ngeliatin kamu.Good Luck ya

Baca Juga

No comments: