Untuk para santri khususnya para alumni Pondok Pesantren mengenang masa lalu waktu mondok itu menurut admin bisa di jadikan obat saat rindu bergejolak di dalam hati. Maka dari situlah santriyai.com yang merupakan bloger atau situs yang menjurus/membahas ke content-content artikel tentang dunia anak santri Pondok Pesantren akan sedikit berbagi melalui gambar dan kata-kata santri baik itu tentang santriwati ataupun santri putra Pondok Salaf. Semua kata beserta gambar-gambar untuk santri yang bisa dikatakan lucu dibawah ini akan tersaji secara acak, karena kumpulan kata dan foto ini diambil dari banyak sumber di Google blog-blog orang banyak.

Namun santriyai.com sebelumnya akan sedikit basa-basi terlebih dahulu, ya mungkin untuk sebagian orang yang pernah mondok akan sedikit terhibur walaupun hanya sebuah foto dan kata. Asyiknya waktu mondok tentu sangat berkesan dalam waktu lama bahkan seumur hidup.


1.Syarat dan ketentuannya berlaku cuma tertempel aja atau setelah selesai gunakin kabur pura-pura lupa. Tapi Gpp deh mungkin lagi bokek juga karena kiriman orang tua masih lama.


2.Disaat anak-anak di luar sana asyik dengan bermain keluyuran sana-sani bersama teman gaul, nongkrong kamu pilih tetap serius belajar.





3.Rela deh bagi-bagi walaupun sedikit tapi kenyang karena bersama mereka, tapi pasti juga ada yang nyesek tuh karena alasan-alasan tertentu. Seperti masih panas jadi gak berani nelan makanannya atau juga gak kebagian tempat mayorannya, karena udah kedahuluan. 


4. Kenakalan ini yang membuatmu di hukum tetapi terkenang samapai saat ini, karena kamu terkena hukuman yang beraneka ragam.



5.Pokoknya selau sarung, peci, dan baju koko deh kemanapun


6.Demi bertahan kamu harus ngutang ke teman-teman

 7.Prinsipmu begitu besar demi meraih Ilmu yang manfaat


8.Ketemu dia lagi dia lagi serasa Dunia ini sempit

 9.Nimatnya ngaji bareng-bareng seperti ini tiada kata lelahmu setiap hari beginian



10.Kamu selalu identik tentang nunggu dan menunggu


11.Kalau di Pondok ada yang kakak adek selalu jadi korban ejek atau bahan pembicaraan saat kumpul
12.Baru satu menit sudah menghilang, hihihih jalan sendiri kali ya

13.Merasa jengkel saat dibangunin pengurus dan tetap nekat ngumpet serta masih bangkong. Tetapi kalau pak kiyai yang bangunin langsung deh cepet-cepet kabur.

14.Berharap sekali dapet santriwati idaman di salah satunya, diam-diam kamu ngincer dia


15.Saat inilah yang pelajaran yang sangat berharga yang hanya banyak di ketahui santri pada umumnya


16.Ingat ndak sih nih dimana-mana banyak kitab berada di ventilasi

17.kata-kata ini selalu jadi andalan yang penting yakin lah


 Kata kata santri salafy terkeren paling populer banyak sekali dan mudah ditemukan di forum-forum grub santri media sosial seperti facebook.  Dan bisa dijadikan sebagai profil  DP BBM, WA (whatshap),  Seperti

“Asmara adalah api Allah yang menyala, dimana datang dan perginya adalah dihati”

***

“Tanda-tanda cinta itu tidaklah samar pada seseorang, seperti halnya pembawa minyak kasturi wangian bunga semerbak tak dapat dirahasiakan”

***

“Sesungguhnya hati itu bila telah hilang cintanya maka bagaikan kaca yang pecah tak dapat di tambal lagi”

***

“Biarlah ku berbicara padanya dengan secarik kertas dan tarian penaku ini, barangkali ia mahu menerima cintaku dengan tanpa penyesalan”

***

“Tiada jalan bagiku padanya selain menyebutnya dengan hati yang dapat mengobarkan api cinta dan rindu didadaku”

***

“Sungguh kok andaikan engkau minta saksi akan cintaku padamu. Maka basahnya pipiku dengan air mata lebih tepat sebagai saksi”

***

“Kalau engkau aku ibaratkan dengan bulan purnama yang terbit, berarti aku mengurangi hakmu sebab engkau lebih elok dan lebih indah”

***

“Bukan maksud hatiku berpisah denganmu, akan tetapi kehendak Allah diatas semua maksudku”

***

“Tak ada tabir penghalang yang dapat menjauhkan harapanku terhadap dirimu. Langit saja masih dapat diharap cerah ketika tertutup awan”

***

“Bila aku berbaring seorang diri dikamarku maka seketika itu terlintas bayangmu dalam Hatiku”

Baca Juga:25 Kata-Kata Untuk Wanita Dalam Bahasa Arab Beserta Artinya Yang Bikin Hati Terharu

18 Top Gambar dan Kata-Kata Keren Ala Santriwan Santriwati Pondok Salafy Untuk Mengenang Masa Lalu


Untuk para santri khususnya para alumni Pondok Pesantren mengenang masa lalu waktu mondok itu menurut admin bisa di jadikan obat saat rindu bergejolak di dalam hati. Maka dari situlah santriyai.com yang merupakan bloger atau situs yang menjurus/membahas ke content-content artikel tentang dunia anak santri Pondok Pesantren akan sedikit berbagi melalui gambar dan kata-kata santri baik itu tentang santriwati ataupun santri putra Pondok Salaf. Semua kata beserta gambar-gambar untuk santri yang bisa dikatakan lucu dibawah ini akan tersaji secara acak, karena kumpulan kata dan foto ini diambil dari banyak sumber di Google blog-blog orang banyak.

Namun santriyai.com sebelumnya akan sedikit basa-basi terlebih dahulu, ya mungkin untuk sebagian orang yang pernah mondok akan sedikit terhibur walaupun hanya sebuah foto dan kata. Asyiknya waktu mondok tentu sangat berkesan dalam waktu lama bahkan seumur hidup.


1.Syarat dan ketentuannya berlaku cuma tertempel aja atau setelah selesai gunakin kabur pura-pura lupa. Tapi Gpp deh mungkin lagi bokek juga karena kiriman orang tua masih lama.


2.Disaat anak-anak di luar sana asyik dengan bermain keluyuran sana-sani bersama teman gaul, nongkrong kamu pilih tetap serius belajar.





3.Rela deh bagi-bagi walaupun sedikit tapi kenyang karena bersama mereka, tapi pasti juga ada yang nyesek tuh karena alasan-alasan tertentu. Seperti masih panas jadi gak berani nelan makanannya atau juga gak kebagian tempat mayorannya, karena udah kedahuluan. 


4. Kenakalan ini yang membuatmu di hukum tetapi terkenang samapai saat ini, karena kamu terkena hukuman yang beraneka ragam.



5.Pokoknya selau sarung, peci, dan baju koko deh kemanapun


6.Demi bertahan kamu harus ngutang ke teman-teman

 7.Prinsipmu begitu besar demi meraih Ilmu yang manfaat


8.Ketemu dia lagi dia lagi serasa Dunia ini sempit

 9.Nimatnya ngaji bareng-bareng seperti ini tiada kata lelahmu setiap hari beginian



10.Kamu selalu identik tentang nunggu dan menunggu


11.Kalau di Pondok ada yang kakak adek selalu jadi korban ejek atau bahan pembicaraan saat kumpul
12.Baru satu menit sudah menghilang, hihihih jalan sendiri kali ya

13.Merasa jengkel saat dibangunin pengurus dan tetap nekat ngumpet serta masih bangkong. Tetapi kalau pak kiyai yang bangunin langsung deh cepet-cepet kabur.

14.Berharap sekali dapet santriwati idaman di salah satunya, diam-diam kamu ngincer dia


15.Saat inilah yang pelajaran yang sangat berharga yang hanya banyak di ketahui santri pada umumnya


16.Ingat ndak sih nih dimana-mana banyak kitab berada di ventilasi

17.kata-kata ini selalu jadi andalan yang penting yakin lah


 Kata kata santri salafy terkeren paling populer banyak sekali dan mudah ditemukan di forum-forum grub santri media sosial seperti facebook.  Dan bisa dijadikan sebagai profil  DP BBM, WA (whatshap),  Seperti

“Asmara adalah api Allah yang menyala, dimana datang dan perginya adalah dihati”

***

“Tanda-tanda cinta itu tidaklah samar pada seseorang, seperti halnya pembawa minyak kasturi wangian bunga semerbak tak dapat dirahasiakan”

***

“Sesungguhnya hati itu bila telah hilang cintanya maka bagaikan kaca yang pecah tak dapat di tambal lagi”

***

“Biarlah ku berbicara padanya dengan secarik kertas dan tarian penaku ini, barangkali ia mahu menerima cintaku dengan tanpa penyesalan”

***

“Tiada jalan bagiku padanya selain menyebutnya dengan hati yang dapat mengobarkan api cinta dan rindu didadaku”

***

“Sungguh kok andaikan engkau minta saksi akan cintaku padamu. Maka basahnya pipiku dengan air mata lebih tepat sebagai saksi”

***

“Kalau engkau aku ibaratkan dengan bulan purnama yang terbit, berarti aku mengurangi hakmu sebab engkau lebih elok dan lebih indah”

***

“Bukan maksud hatiku berpisah denganmu, akan tetapi kehendak Allah diatas semua maksudku”

***

“Tak ada tabir penghalang yang dapat menjauhkan harapanku terhadap dirimu. Langit saja masih dapat diharap cerah ketika tertutup awan”

***

“Bila aku berbaring seorang diri dikamarku maka seketika itu terlintas bayangmu dalam Hatiku”

Baca Juga:25 Kata-Kata Untuk Wanita Dalam Bahasa Arab Beserta Artinya Yang Bikin Hati Terharu Baca Juga
Loading...
Post a Comment

Random