Banyak sekali seseorang didunia ini dibodohi oleh cinta yang pada akhirnya kamu melakukan hal-hal konyol yang bisa dikatakan bodoh sekali. Timbulnya mencintai seseorang adalah hal yang wajar dan lumrah sebagai seorang fitrah manusia sempurna.

Namun jika kamu terlalu berharap memiliki cintanya, biasanya juga banyak kegalan-kegalan dan tanpa sadar pola hidupmu berubah drastis, karena kamu tak berhenti mengejar, demi memperjuangkan sosok seseorang yang yang kamu idolakan, hingga akhirnya pola hidup kamu berubah dengan melakukan berbagai cara bodoh yang konyol tanpa sadar demi menaklukkan seseorang tersebut, saking mengidam-idamkannya kamu rela melakukan apa saja namun tanpa kamu sadari itu ternyata terlihat bodoh dimata orang lain.

Dengan demikian juga banyak sekali orang yang terlalu berharap memiliki cinta orang yang ia kejar malah berujung membuatmu sakit hati dan malah menjadikanmu depresi. Sudah menjadi fakta bahwa penyesalan yang akhirnya membuat kamu menjadi sakit hati dan depresi khususnya jika terlalu berlebihan dalam mencintai seseorang.

Dan demi memperjuangkan cintanya kamu berubah total dan konyol karena dibodohi oleh nafsu yang menggebu-gebu hingga 9 kekonyolan ini menjadikan tingkah pola hidupmu tak karuan dalam pandangan orang lain.

1.Merubah Gaya Penampilan Hanya Demi Bikin Dia Jatuh Cinta Kepadamu

Demi mendapatkan perhatiannya cewek maupun cowok, saat jatuh cinta muncul yang berlebihan biasanya kamu sampai mengorbankan jati diri. Seperti halnya kamu merubah gaya penampilan hanya demi bikin dia jatuh cinta. Perjuanganmu memang benar tetapi jika kamu terlarut dalam cinta yang berlebihan dan terlalu berharap memilikinya itu adalah hal yang negatif, jika nantinya cara ini terlanjur sudah terlewati tetapi tak kunjung bisa mencuri perhatiannya itu malah membuat kamu bakal sakit hati dan depresi. Itulah yang dinamakan kamu sudah tenggelam dalam kebodohan jatuh cinta pada seseorang yang berlebihan. Maka dari itu janganlah terlalu berharap memilikinya.

2.Mengorbankan Teman-Temanmu Yang Justru Membawamu Semangat Dalam Segala Keaktifan Sehari-hari Untuk Menuju Masa Depan Lebih Baik Malah Semakin Jauh

Kamu sebetulnya adalah seseorang yang sangat dekat dari berbagai jenis teman cowok-cewek sekitarmu. Hubungan pertemanan yang tadinya harmonis saling mengisi satu sama lain dan selalu memberikan motivasi, inspirasi layaknya sudah kayak keluarga sendiri malah terjauhi. Semua telah berubah setelah kamu mengenal pasanganmu. Bukannya makin mendekatkan ikatan pertemanan, keberadaannya justru membuat hubunganmu dan teman-teman jadi renggang.

Kamu yang sedang jatuh cinta setengah mati biasanya akan memilih untuk mengorbankan teman-teman demi bisa bersama si dia, Mengikuti segala aktivitas cowok/cewek yang kamu sukai kemanapun pergi, selalu mencari cara untuk mencari perhatiannya hingga pokoknya udah cinta mati, deh. Gak bisa diganggu gugat.

Seperti contoh halnya seseorang cewek yang cinta mati terhadap seorang cowok, padahal cowok itu adalah cowok vokalis dan banyak manggung kesana kemari. Namun bagi si cewek yang sudah cinta setengah mati ini tak peduli kemanapun cowok itu manggung dia selalu menghadiri tempat dimana cowok tersebut manggung. Semuanya dilakukan demi perjuangan mencuri isi hati terhadap cowok itu.

Dengan demikian semua jalinan pertemanan dekat yang selama ini dijalani malah terjauhinya semua, karena sebab terlalu berlebihan ingin mendapatkan isi hati cintanya. Hal yang bodoh sekali kan, padahal belum pasti si cowok itu ada rasa terhadap cewek tersebut.

3.Kamu Rela Membohongi Siapa Saja

Kamu berbohong demi bisa terlihat baik. Kamu menutupi apa yang kamu rasa gak pantes buat dia, agar dia kagum sama kamu. Nggak cuma sama dia, kamu juga berbohong ke teman-teman dan keluargamu demi bisa terus bersama dia atau juga lagi dalam posisi PDKT. Sadar deh. Kamu hanya sedang menyakiti orang-orang yang sungguh-sungguh menyayangimu dengan ketidak jujuranmu.

4.Jauh Dari Keluarga Karena Sikapmu Yang Berlebihan Saat Jatuh Cinta Itu Membuat Hubungan Kekeluargaanmu Menjadi Morak Marik

Fakta yang terkdang mencintai seseorang terlalu dalam bisa membuatmu jauh dari keluarga. Bahkan nggak jarang terlibat konflik sama mereka. Ini terjadi karena egomu yang gak mau mendengar saran dan masukan dari keluargamu. Kalau ini yang terjadi, lebih baik kamu tarik nafas dalam-dalam dan pikirkan dengan rasional. Apa sih yang sedang kamu kejar sampai harus mengorbankan keluarga sendiri?

5.Merasa Nggak Berharga Kalau Tanpa Dia

Kamu jadi rendah diri kalau dia gak ada. Seakan-akan hidupmu nggak ada artinya tanpa kehadirannya. Kamu merasa cuma dia yang bisa mencintaimu apa adanya, dan kalau kehilangan dia kamu nggak akan merasakan perasaan cinta lagi.

6.Kamu Nggak Sadar Bahwa Cowok/Cewek Yang Selama Ini Kamu Kejar Secara Berlebihan Malah Menurunkan Standar Mimpi dan Pencapaian Hidupmu

Benar nggak sih ketika kamu mencintai seseorang terlalu dalam, tetapi semua itu malah malah membuat sakit hati dan stres, Karena nggak berhasil mendapatkan cintanya. Hingga akhirnya kamu sadar bahwa perjuanganmu untuk mendapatkan hatinya berlai sia-sia dan malah menurunkan standar mimpi masa depan dan pencapaianmu selama ini.

7.Mencintainya Lebih Daripada Kamu Mencintai Diri dan Perasaanmu Sendiri, Hingga pada akhirnya lalai dengan sosok siapa dirimu sendiri. Kamu rela melakukan apa saja demi mendapatkan cintanya dan selalu ingin bersamanya. Hal yang fatal jika kamu sampai pada akhirnya mempunyai sebuah cerita cinta penyesalan karena telah memilih dia sebagai sosok dambaan cinta yang katamu cinta sampai mati hingga mengorbankan harga diri. So, jangan korbankan harga diri dan perasaanmu sendiri demi orang yang kamu cintai ya.

8.Kamu Malah Rela Disakiti Dan Malah Selalu Membiarkan Dia Terus Menyakiti.

Saking cintanya kamu rela tersakiti olehnya. Inilah faktor sebab masalah yang seharusnya kamu hindari dari mencintai orang yang terlalu dalam dan terlalu mempercayai bahwa ada harapan dia mencintaimu layaknya kamu mencintainya. Padahal dia terbukti setiap saat selalu menyakitimu. Duh, konyol banget sih jika ada orang yang seperti ini. Kalau gue pasti udah ane tendang jauh dari kehidupan ini.

9.Kamu Tidak Bisa Move On Jangka Pendek 

Realita kehidupan percintaan yang kerap di alami seseorang, Walaupun tidak mudah menghilangkan rasa sedih sakit hati oleh hubungan percintaan yang sudah terjadi, ini adalah realita jika terlalu mencintai hingga pada saat putus masih belum bisa melupakan dia.

9 Kebodohan Konyol Ini Malah Membuat Kamu Sakit Hati Dan Depresi Karena Terlalu Berharap Memiliki Cintanya

Loading...

Banyak sekali seseorang didunia ini dibodohi oleh cinta yang pada akhirnya kamu melakukan hal-hal konyol yang bisa dikatakan bodoh sekali. Timbulnya mencintai seseorang adalah hal yang wajar dan lumrah sebagai seorang fitrah manusia sempurna.

Namun jika kamu terlalu berharap memiliki cintanya, biasanya juga banyak kegalan-kegalan dan tanpa sadar pola hidupmu berubah drastis, karena kamu tak berhenti mengejar, demi memperjuangkan sosok seseorang yang yang kamu idolakan, hingga akhirnya pola hidup kamu berubah dengan melakukan berbagai cara bodoh yang konyol tanpa sadar demi menaklukkan seseorang tersebut, saking mengidam-idamkannya kamu rela melakukan apa saja namun tanpa kamu sadari itu ternyata terlihat bodoh dimata orang lain.

Dengan demikian juga banyak sekali orang yang terlalu berharap memiliki cinta orang yang ia kejar malah berujung membuatmu sakit hati dan malah menjadikanmu depresi. Sudah menjadi fakta bahwa penyesalan yang akhirnya membuat kamu menjadi sakit hati dan depresi khususnya jika terlalu berlebihan dalam mencintai seseorang.

Dan demi memperjuangkan cintanya kamu berubah total dan konyol karena dibodohi oleh nafsu yang menggebu-gebu hingga 9 kekonyolan ini menjadikan tingkah pola hidupmu tak karuan dalam pandangan orang lain.

1.Merubah Gaya Penampilan Hanya Demi Bikin Dia Jatuh Cinta Kepadamu

Demi mendapatkan perhatiannya cewek maupun cowok, saat jatuh cinta muncul yang berlebihan biasanya kamu sampai mengorbankan jati diri. Seperti halnya kamu merubah gaya penampilan hanya demi bikin dia jatuh cinta. Perjuanganmu memang benar tetapi jika kamu terlarut dalam cinta yang berlebihan dan terlalu berharap memilikinya itu adalah hal yang negatif, jika nantinya cara ini terlanjur sudah terlewati tetapi tak kunjung bisa mencuri perhatiannya itu malah membuat kamu bakal sakit hati dan depresi. Itulah yang dinamakan kamu sudah tenggelam dalam kebodohan jatuh cinta pada seseorang yang berlebihan. Maka dari itu janganlah terlalu berharap memilikinya.

2.Mengorbankan Teman-Temanmu Yang Justru Membawamu Semangat Dalam Segala Keaktifan Sehari-hari Untuk Menuju Masa Depan Lebih Baik Malah Semakin Jauh

Kamu sebetulnya adalah seseorang yang sangat dekat dari berbagai jenis teman cowok-cewek sekitarmu. Hubungan pertemanan yang tadinya harmonis saling mengisi satu sama lain dan selalu memberikan motivasi, inspirasi layaknya sudah kayak keluarga sendiri malah terjauhi. Semua telah berubah setelah kamu mengenal pasanganmu. Bukannya makin mendekatkan ikatan pertemanan, keberadaannya justru membuat hubunganmu dan teman-teman jadi renggang.

Kamu yang sedang jatuh cinta setengah mati biasanya akan memilih untuk mengorbankan teman-teman demi bisa bersama si dia, Mengikuti segala aktivitas cowok/cewek yang kamu sukai kemanapun pergi, selalu mencari cara untuk mencari perhatiannya hingga pokoknya udah cinta mati, deh. Gak bisa diganggu gugat.

Seperti contoh halnya seseorang cewek yang cinta mati terhadap seorang cowok, padahal cowok itu adalah cowok vokalis dan banyak manggung kesana kemari. Namun bagi si cewek yang sudah cinta setengah mati ini tak peduli kemanapun cowok itu manggung dia selalu menghadiri tempat dimana cowok tersebut manggung. Semuanya dilakukan demi perjuangan mencuri isi hati terhadap cowok itu.

Dengan demikian semua jalinan pertemanan dekat yang selama ini dijalani malah terjauhinya semua, karena sebab terlalu berlebihan ingin mendapatkan isi hati cintanya. Hal yang bodoh sekali kan, padahal belum pasti si cowok itu ada rasa terhadap cewek tersebut.

3.Kamu Rela Membohongi Siapa Saja

Kamu berbohong demi bisa terlihat baik. Kamu menutupi apa yang kamu rasa gak pantes buat dia, agar dia kagum sama kamu. Nggak cuma sama dia, kamu juga berbohong ke teman-teman dan keluargamu demi bisa terus bersama dia atau juga lagi dalam posisi PDKT. Sadar deh. Kamu hanya sedang menyakiti orang-orang yang sungguh-sungguh menyayangimu dengan ketidak jujuranmu.

4.Jauh Dari Keluarga Karena Sikapmu Yang Berlebihan Saat Jatuh Cinta Itu Membuat Hubungan Kekeluargaanmu Menjadi Morak Marik

Fakta yang terkdang mencintai seseorang terlalu dalam bisa membuatmu jauh dari keluarga. Bahkan nggak jarang terlibat konflik sama mereka. Ini terjadi karena egomu yang gak mau mendengar saran dan masukan dari keluargamu. Kalau ini yang terjadi, lebih baik kamu tarik nafas dalam-dalam dan pikirkan dengan rasional. Apa sih yang sedang kamu kejar sampai harus mengorbankan keluarga sendiri?

5.Merasa Nggak Berharga Kalau Tanpa Dia

Kamu jadi rendah diri kalau dia gak ada. Seakan-akan hidupmu nggak ada artinya tanpa kehadirannya. Kamu merasa cuma dia yang bisa mencintaimu apa adanya, dan kalau kehilangan dia kamu nggak akan merasakan perasaan cinta lagi.

6.Kamu Nggak Sadar Bahwa Cowok/Cewek Yang Selama Ini Kamu Kejar Secara Berlebihan Malah Menurunkan Standar Mimpi dan Pencapaian Hidupmu

Benar nggak sih ketika kamu mencintai seseorang terlalu dalam, tetapi semua itu malah malah membuat sakit hati dan stres, Karena nggak berhasil mendapatkan cintanya. Hingga akhirnya kamu sadar bahwa perjuanganmu untuk mendapatkan hatinya berlai sia-sia dan malah menurunkan standar mimpi masa depan dan pencapaianmu selama ini.

7.Mencintainya Lebih Daripada Kamu Mencintai Diri dan Perasaanmu Sendiri, Hingga pada akhirnya lalai dengan sosok siapa dirimu sendiri. Kamu rela melakukan apa saja demi mendapatkan cintanya dan selalu ingin bersamanya. Hal yang fatal jika kamu sampai pada akhirnya mempunyai sebuah cerita cinta penyesalan karena telah memilih dia sebagai sosok dambaan cinta yang katamu cinta sampai mati hingga mengorbankan harga diri. So, jangan korbankan harga diri dan perasaanmu sendiri demi orang yang kamu cintai ya.

8.Kamu Malah Rela Disakiti Dan Malah Selalu Membiarkan Dia Terus Menyakiti.

Saking cintanya kamu rela tersakiti olehnya. Inilah faktor sebab masalah yang seharusnya kamu hindari dari mencintai orang yang terlalu dalam dan terlalu mempercayai bahwa ada harapan dia mencintaimu layaknya kamu mencintainya. Padahal dia terbukti setiap saat selalu menyakitimu. Duh, konyol banget sih jika ada orang yang seperti ini. Kalau gue pasti udah ane tendang jauh dari kehidupan ini.

9.Kamu Tidak Bisa Move On Jangka Pendek 

Realita kehidupan percintaan yang kerap di alami seseorang, Walaupun tidak mudah menghilangkan rasa sedih sakit hati oleh hubungan percintaan yang sudah terjadi, ini adalah realita jika terlalu mencintai hingga pada saat putus masih belum bisa melupakan dia.
Baca Juga
Loading...
Post a Comment

Random