Ada seseorang yang beranggapan bahwa “cewek pondok/santriwati juga wanita-wanita pada umumnya cantik adalah masalah dalam hidupnya merasa 80% sudah terselesaikan.” Hal tersebut berdasar pada sudut pandangan bahwa fisik yang menarik akan membuat cowok pada umumnya ataupun cowok pesantren putra tidak perlu berpikir dua kali untuk membantu menyelesaikan masalah ini. Sayangnya, anggapan tersebut sudah kuno!

Cowok maupun santri putra pondok pesantren zaman sekarang sudah tak lagi tertarik pada fisik semata. Pada dasarnya, cowok pesantren maupun laki-laki umum selalu mencari yang bisa membuat nyaman. Bagi kaum seorang cowok pesantren , lebih dari sekadar fisik, cowok lebih gemas dan tertarik pada cewek yang bertipe seperti ini.

1. Cewek Santri Pondok yang rajin bangun pagi! Selalu jadi impian cowok maupun santri putra untuk punya istri seperti ini

Sebandel-bandelnya santri cowok pesantren, kalau melihat santri putri yang rajin bangun pagi pasti bikin dia tertarik. Karena cewek maupun santriwati yang rajin bangun pagi menandakan kalau dirinya sudah punya persiapan menata masa depan. Banyak hal yang bisa dikerjakan di pagi hari, semisal; masak buat sarapan, olahraga demi kesehatan, beres-beres kamar, dan menyicil tugas yang belum diselesaikan. Apalagi kalau cewek tersebut juga senang membantu orangtua, wah nilai plus banget nih. Karena cewek yang rajin bantu orangtua adalah ciri kalau dia sayang sama keluarga, terutama orangtua. Cowok mana yang nggak mau punya pasangan kayak gini coba?

2. Nggak malu dan risih berpanas-panasan itu merupakan tipe cewek santri putri idaman. Bikin kebayang berjuang bareng-bareng di masa depan

Kebanyakan cewek dianggap suka banget jaga image (jaim) dan risih kalau kegerahan. Males naik ojek, males jalan kaki, males membantu orang tua sperti kesawah untuk menanam padi dan lain sebaginya. Walau sebenarnya siapa pun yang terkena panas nggak bakal betah, cewek maupun juga santriwati yang masih mau panas-panasan dan nggak jaim pasti bikin cowok umum serta juga santri putra senang. Karena dia termasuk mempunyai tipe cewek yang enggak risih berpanasan/panas-panasan berarti nggak ribet sama penampilan. Cewek yang begini selow banget mau melakukan apapun dalam hidupnya. Duh, bikin gemes saja sifatnya.

3. Cewek yang mati-matian mengejar masa depan! Bikin membuat cowok santri putra juga jadi semangat untuk mengejar mimpinya sendiri

Mungkin kamu nggak sadar,tapi cewek santri putri yang mempunyai semangat belajar seperti halnya dalam hafalan-hafalan bait nazdhom nahwu atau juga ayat-ayat Alqur-an bisa membuat cowok diam-diam mati-matian bersemangat untuk mengejar mimpinya sendiri. Santri putri yang bertipe seperti ini bisa membuat cowok santri pesantren gemes,jatuh cinta ataupun suka dan ingin mempersuntingnya.

Jadi, jangan jadikan halangan sebagai alasan untuk berhenti mengejar impian. Banyak kok orang lain yang bisa meraih mimpinya dengan segala keterbatasan, semisal para adik bintang 2017, yaitu siswi SMA/SMK penerima beasiswa Bintang Beasiswa dari Fair & Lovely. Meski awalnya terlihat “nggak mungkin”, ternyata mereka bisa juga tuh meraih mimpi. Butuh motivasi? Coba cek perjuangan mereka di sini~

4. Cewek santri pesantren yang tetap percaya diri saat lagi di manapun itu ternyata bukan bikin cowok minder, tapi malah makin semangat buat memiliki

Cowok santri pondok pesantren itu suka menurun percaya dirinya. Salah satunya karena berkali-kali gagal melakukan apa yang dia mau, maka dalam sekejap bisa membuat semangatnya turun. Untuk itu, cowok butuh cewek yang tetap percaya diri alias pede di manapun dan kapanpun. Cewek yang selalu pede berarti menebar aura positif kepada sekitarnya, termasuk si cowok. Ditambah lagi cewek yang pede juga identik dengan kemandiriannya yang kuat. Saat cowok lemah, maka cewek yang tangguh mampu memperbaiki kelemahannya itu. Makanya, cowok gemes sama cewek yang pede!

5. Sering bepergian sendiri berarti nggak suka repotin orang lain. Cowok santri putra lebih ada respon spontan dan deg deg ser melihatnya.

Selain mempunyai sifat cewek yang selalu pede, sikapnya yang mandiri seperti ke mana-mana pergi sendiri juga bisa jadi nilai plus. Sepeerti halnya saat santri putri di jalan sendirian yang biasanya terlihat untuk menuju kewarung makan tentu salah satu dari cowok santri putra yang melihatnya pertama kali ketemu mempunyai rasa diam-diam didalam hatinya ada efek rasa suka ataupu menggeregetkan.

Tentunya juga santriwati yang ke mana-mana sendiri itu berarti nggak suka bikin repot orang lain. Sebisa mungkin akan dia lakukan sendiri selama masih mampu. Toh, pada dasarnya saat bangun rumah tangga nanti baik sang istri atau suami harus sama-sama mandiri dan tidak tergantung orangtua lagi. Terlebih, cowok juga nggak selalu available menemani cewek ke manapun dia pergi.

6. Bukan cuma perhatian ke pasangan, tapi cewek santri yang juga peduli ke sekitarnya atau memperjuangkan Ilmu di Pondok itu bikin greget dan menggemaskan!

Kayak gimana rasanya kamu saat diperhatiin sama pacar? Kamu pasti akan senang banget karena dipedulikan sama dirinya. Karena perhatian adalah bentuk dari sayangnya pacar kepada dirimu, cewek yang peduli sama sekitarnya pasti bikin cowok terpana. Yah, sama lingkungan sekitarnya saja dia seperti itu pedulinya, apalagi ke pasangan?

7. Santriwati yang cerdas bikin cowok santri putra takut? Ah kata siapa? Justru itu bisa membuat banyak cowok pesantren putra kepincut!

Apa pun kariermu kelak, jadi karyawan kantoran, wirausaha, ataupun ibu rumah tangga, pendidikan tinggi itu mutlak hukumnya. Karena cewek yang cerdas bisa menjadi rekan diskusi yang keren dan pemecah masalah saat sedang dilanda kebuntuan kondisi. Percuma ‘kan kalau penampilan wow, tapi kepedulian terhadap sekitar nol besar dan diajak ngomong apa-apa nggak nyambung?

Itulah tipe-tipe cewek/wanita Pondok Pesantren yang menggemaskan versi santriyai.com

7 Tipe Santriwati Yang Membuat Diam Diam Santri Putra Gemes

Loading...

Ada seseorang yang beranggapan bahwa “cewek pondok/santriwati juga wanita-wanita pada umumnya cantik adalah masalah dalam hidupnya merasa 80% sudah terselesaikan.” Hal tersebut berdasar pada sudut pandangan bahwa fisik yang menarik akan membuat cowok pada umumnya ataupun cowok pesantren putra tidak perlu berpikir dua kali untuk membantu menyelesaikan masalah ini. Sayangnya, anggapan tersebut sudah kuno!

Cowok maupun santri putra pondok pesantren zaman sekarang sudah tak lagi tertarik pada fisik semata. Pada dasarnya, cowok pesantren maupun laki-laki umum selalu mencari yang bisa membuat nyaman. Bagi kaum seorang cowok pesantren , lebih dari sekadar fisik, cowok lebih gemas dan tertarik pada cewek yang bertipe seperti ini.

1. Cewek Santri Pondok yang rajin bangun pagi! Selalu jadi impian cowok maupun santri putra untuk punya istri seperti ini

Sebandel-bandelnya santri cowok pesantren, kalau melihat santri putri yang rajin bangun pagi pasti bikin dia tertarik. Karena cewek maupun santriwati yang rajin bangun pagi menandakan kalau dirinya sudah punya persiapan menata masa depan. Banyak hal yang bisa dikerjakan di pagi hari, semisal; masak buat sarapan, olahraga demi kesehatan, beres-beres kamar, dan menyicil tugas yang belum diselesaikan. Apalagi kalau cewek tersebut juga senang membantu orangtua, wah nilai plus banget nih. Karena cewek yang rajin bantu orangtua adalah ciri kalau dia sayang sama keluarga, terutama orangtua. Cowok mana yang nggak mau punya pasangan kayak gini coba?

2. Nggak malu dan risih berpanas-panasan itu merupakan tipe cewek santri putri idaman. Bikin kebayang berjuang bareng-bareng di masa depan

Kebanyakan cewek dianggap suka banget jaga image (jaim) dan risih kalau kegerahan. Males naik ojek, males jalan kaki, males membantu orang tua sperti kesawah untuk menanam padi dan lain sebaginya. Walau sebenarnya siapa pun yang terkena panas nggak bakal betah, cewek maupun juga santriwati yang masih mau panas-panasan dan nggak jaim pasti bikin cowok umum serta juga santri putra senang. Karena dia termasuk mempunyai tipe cewek yang enggak risih berpanasan/panas-panasan berarti nggak ribet sama penampilan. Cewek yang begini selow banget mau melakukan apapun dalam hidupnya. Duh, bikin gemes saja sifatnya.

3. Cewek yang mati-matian mengejar masa depan! Bikin membuat cowok santri putra juga jadi semangat untuk mengejar mimpinya sendiri

Mungkin kamu nggak sadar,tapi cewek santri putri yang mempunyai semangat belajar seperti halnya dalam hafalan-hafalan bait nazdhom nahwu atau juga ayat-ayat Alqur-an bisa membuat cowok diam-diam mati-matian bersemangat untuk mengejar mimpinya sendiri. Santri putri yang bertipe seperti ini bisa membuat cowok santri pesantren gemes,jatuh cinta ataupun suka dan ingin mempersuntingnya.

Jadi, jangan jadikan halangan sebagai alasan untuk berhenti mengejar impian. Banyak kok orang lain yang bisa meraih mimpinya dengan segala keterbatasan, semisal para adik bintang 2017, yaitu siswi SMA/SMK penerima beasiswa Bintang Beasiswa dari Fair & Lovely. Meski awalnya terlihat “nggak mungkin”, ternyata mereka bisa juga tuh meraih mimpi. Butuh motivasi? Coba cek perjuangan mereka di sini~

4. Cewek santri pesantren yang tetap percaya diri saat lagi di manapun itu ternyata bukan bikin cowok minder, tapi malah makin semangat buat memiliki

Cowok santri pondok pesantren itu suka menurun percaya dirinya. Salah satunya karena berkali-kali gagal melakukan apa yang dia mau, maka dalam sekejap bisa membuat semangatnya turun. Untuk itu, cowok butuh cewek yang tetap percaya diri alias pede di manapun dan kapanpun. Cewek yang selalu pede berarti menebar aura positif kepada sekitarnya, termasuk si cowok. Ditambah lagi cewek yang pede juga identik dengan kemandiriannya yang kuat. Saat cowok lemah, maka cewek yang tangguh mampu memperbaiki kelemahannya itu. Makanya, cowok gemes sama cewek yang pede!

5. Sering bepergian sendiri berarti nggak suka repotin orang lain. Cowok santri putra lebih ada respon spontan dan deg deg ser melihatnya.

Selain mempunyai sifat cewek yang selalu pede, sikapnya yang mandiri seperti ke mana-mana pergi sendiri juga bisa jadi nilai plus. Sepeerti halnya saat santri putri di jalan sendirian yang biasanya terlihat untuk menuju kewarung makan tentu salah satu dari cowok santri putra yang melihatnya pertama kali ketemu mempunyai rasa diam-diam didalam hatinya ada efek rasa suka ataupu menggeregetkan.

Tentunya juga santriwati yang ke mana-mana sendiri itu berarti nggak suka bikin repot orang lain. Sebisa mungkin akan dia lakukan sendiri selama masih mampu. Toh, pada dasarnya saat bangun rumah tangga nanti baik sang istri atau suami harus sama-sama mandiri dan tidak tergantung orangtua lagi. Terlebih, cowok juga nggak selalu available menemani cewek ke manapun dia pergi.

6. Bukan cuma perhatian ke pasangan, tapi cewek santri yang juga peduli ke sekitarnya atau memperjuangkan Ilmu di Pondok itu bikin greget dan menggemaskan!

Kayak gimana rasanya kamu saat diperhatiin sama pacar? Kamu pasti akan senang banget karena dipedulikan sama dirinya. Karena perhatian adalah bentuk dari sayangnya pacar kepada dirimu, cewek yang peduli sama sekitarnya pasti bikin cowok terpana. Yah, sama lingkungan sekitarnya saja dia seperti itu pedulinya, apalagi ke pasangan?

7. Santriwati yang cerdas bikin cowok santri putra takut? Ah kata siapa? Justru itu bisa membuat banyak cowok pesantren putra kepincut!

Apa pun kariermu kelak, jadi karyawan kantoran, wirausaha, ataupun ibu rumah tangga, pendidikan tinggi itu mutlak hukumnya. Karena cewek yang cerdas bisa menjadi rekan diskusi yang keren dan pemecah masalah saat sedang dilanda kebuntuan kondisi. Percuma ‘kan kalau penampilan wow, tapi kepedulian terhadap sekitar nol besar dan diajak ngomong apa-apa nggak nyambung?

Itulah tipe-tipe cewek/wanita Pondok Pesantren yang menggemaskan versi santriyai.com
Baca Juga
Loading...
Post a Comment

Random