Tipe-Tipe Kebiasaan Wanita  Pesantren Bikin Greget dan Membuat Cowok Jatuh Cinta

Wanita pesantren memang cukup memberikan pesona tersendiri untuk sebagian cowok. Mereka memiliki tipe-tipe kebiasaan yang jarang dimiliki oleh wanita zaman sekarang. Wanita pesantren juga memiliki daya tarik yang akan membuat sebagian cowok-cowok jatuh cinta. Apa saja sih yang membuat wanita pesantren itu lebih greget. Yuk kita simak Tipe Kebiasaan Wanita Pesantren Bikin Greget dan Membuat Cowok Jatuh Cinta:

1.Tipe Suka Niup ke Arah Kening (Benerin Jilbab)

Wanita pesantren pasti berpengalaman, ya. Khusus para santriwati nih, kalau sedang mengenakan jilbab pasti enggak ketinggalan niup ke arah kening. Dengan tujuan posisi jilbab pas di tengah-tengah.Memang dengan begitu hasilnya lebih rapi. Tapi, kalau sudah sekian kali tak kunjung rapi yang terjadi adalah marah-marah sendiri sampai yang paling fatal adalah ganti jilbab yang lain. Biasanya keunikan wanita pesantren satu ini malah bikin cowok tergila-gila dengan melihat expresi si wanita pesantren saat benerin jilbab. Pasalnya cowok kadang juga malah menggodanya. Akibat dari menggodanya tuh bisa timbul rasa jatuh cinta.hehehehe


2.Tipe Selalu Menundukkan Kepala Ketika Bertemu dengan Santri Putra

Sedikit bercerita tentang pengalaman pribadi nih. Rata-rata wanita pesantren kalau ketemu kang santri pasti menunduk. Enggak mau saling tatap menatap satu sama lain. Sepertinya mbak santri sangat menegakkan syariat Islam yang melarang saling pandang-memandang dengan yang bukan mahramnya.Tapi perlu diingat ya, biasanya kalau kang santrinya udah lewat para santri putri ini menoleh ke belakang ke arah kang santri tadi. Kalau kang santrinya enggak noleh, itu berarti sedang beruntung. Tapi yang bikin pipi jadi merah ketika kang santri menoleh juga ke arah mbak santri.

Nah kalu yang kedua ini bakal membuat cowok berprasangka baik terhadap wanita,solanya wanita yang selalu menundukan kepala tentu memiliki pesona tersendiri. Dimana pesona itu menunjukan bahwa tundukan kepalanya mempunyai arti yang baik. Cowok yang mempunyai prasangka baik tentu lama kelamaan cowok akan menaruh simpati deh.heheehe

3.Tipe Kalau Lagi Jalan Bareng, Biasanya Suka Menuhin Jalan

Hal ini biasa dilakukan wanita pesantren. Misalnya nih, lagi jalan berlima, maka kelima santri putri ini akan berjejer ke samping, pokoknya sampai menuhin jalan.Kalau udah diklakson oleh pengendara motor atau mobil dari belakang, baru deh mencar sendiri-sendiri. Anehnya lagi, kejadian seperti itu akan dilakukan berulang kali. Memang para santriwati ini bisa disebut pasukan berani mati, ya.

Hahahaha siapa sih cowok yang gak suka melihat wanita jalan bareng menuhin jalan. Sekelompok wanita itu tentu salah satunya memiliki energi daya tarik bagi setiap cowok yang melihatnya. Dan tentunya itu akan menjadikan cowok bercerita kepada temannya dengan tanpa basa-basi serta otomatis akan berbicara mana yang tepat dan yang cantik. hahahahaha pilih-pilih bisa menimbulkan rasa jatuh cinta lo dari salah satunya.

4.Wanita Pesantren Tipe Cewek Hemat

Kebiasaan hemat memang sudah hal yang lazim dilakukan bagi wanita pesantren .Cowok sangat gak suka dengan cewek yang boros. Tapi, bukan berarti mereka menyukai cewek yang pelit. Mereka sangat menyayangi cewek yang pandai dan bijak menentukan pengeluaran. Mana yang harus dihemat, mana yang memang harus di los. Cowok yang tetap memberi tempat istimewa bagi cewek yang boros pertanda sungguhnya mereka hanyak menginginkan fisik saja.

5.Wanita Pesantren Tipe Cewek Jujur

Dengan bekal pembelajaran akhlak dipesantren cewek pesantren tentu memiliki tipikal prioritas kejujuran yang baik. Dari kajian yang sudah terbiasa diterangkan dan keseharian dengan hidup bersama tentu kejujuran selalu harus ditanamkan. Coba deh bila wanita pesantren tidak jujur pasti nggak akan betah hidup dipesantren. Hal ini akan membuat Para cowok sangat senang dengan cewek yang gak panuh kepalsuan. Mereka sangat hormat pada cewek yang gak menutupi keberadaan dirinya dengan kemewahan atau keramahan yang dibuat-buat. Para cowok juga akan terpesona pada cewek yang bersikap wajar dan apa adanya, serta cewek yang pandai menyatakan apa yang ada dalam pikirannya.

6.Wanita Pesantren Tipe Cewek Ramah

Inilah kebiasaan wanita yang menjadi greget jika melihatnya disalah satu tempat tentu keramahan wanita pesantren akan memberikan pesona adem.
Senyum memberi kehangatan tersendiri bagi cowok. Senyum hangat yang dipadu dengan kecerdasan dan ketulusan, merupakan ramuan diri keramahan yang sangat disukai oleh semua cowok. Di dekat cewek ramah, cowok merasa tenteram seperti berada di dekat ibunya.

7.Wanita Pesantren Tipe Cewek Setia

Kesetian ini sudah terbiasa muncul dan akrab pasalnya wanita yang pernah nyantri sering bersama teman dari berbagai macam daerah dan setia menjalin pertemanan layaknya saudara kandung sendiri.
Kesetiaan adalah salah satu inner power yang punya getaran dan pengaruh yang kuat dalam jangka panjang. Cewek setia hampir selalu membuat cowok takluk karena merasa hormat padanya. Bentuk kesetiaan bukan semata-mata gak berpaling ke cowok lain. Melainkan tetap bertahan di sisi pasangannya dalam keadaan terburuk sekali pun.

8.Wanita Pesantren Tipe Cewek Penyayang

Penyayang memang penerapan pendidikan dipesantren mereka santri dianjurkan untuk berbagi kasih sayang terhadap temannya khususnya buat teman yang baru maupun santri-santri kecil.Tipe cewek penyayang ini juga paling disukai cowok. Secara, cowok juga mahluk yang ingin disayang. Siapa sih orangnya yang tidak ingin disayang? So, buat para cewek ‘sayangilah cowok kamu’ niscaya kamu akan semakin disayangi oleh pasanganmu.

9.Wanita Pesantren Tipe Cewek yang selalu berpikir positif

Bekal agama yang mumpuni membuat imannya semakin kokoh, Dari bekal dan iman yang kokoh menjadi pemicu pemikiran yang selalu positif.
Cewek yang selalu ceria saat ketemu cowoknya dan mampu membuat setiap acara kencan jadi lebih berkesan. Cewek tipe ini, meskipun gak terlalu cantik, bakal dianggap sebagai sesuatu yang tak ternilai. Setiap cowok yang menjadi pasangannya akan merasa berharga dan dicintai.

10.Wanita Pesantren Tipe Cewek yang Cerdas

Enggak cerdas gimana sih. Soal agama tentu sebagai anak pesantren jagonya. Kecerdasan ibarat pancaran cahaya yang memukau siapa aja. Cewek tipe ini memiliki magnet yang kuat bagi orang di sekitarnya. Kepribadiannya membuat cowok-cowok berlomba menjadi kekasihnya.

11.Wanita Pesantren Tipe Cewek yang gak Matre dan Mau Nerima Apa Adanya

Tipe cewek yang seperti ini sangat di kagumi cowok. Para cowok akan menaruh hormat atas sikap si cewek yang gak silau dengan uang yang dimiliki pasangannya. Cowok biasanya justru akan dengan sukarela memberikan suatu yang dimiliki, berapa pun nilainya. Mereka juga bisa menerima apa adanya keadaan cowoknya, saat si cowok dalam keadaan apapun (entah kaya atau miskin), si cewek bisa nerima apa adanya dan tetap ada di samping si cowok.

12.Wanita Pesantren Tipe Cewek Sederhana dan Apa Adanya

Kesederhanaan anak pesantren cewek tuh terlahir dari lingkungan yang sudah menjadi kebiasaannya. Mereka selalu tampil sederhana tak perlu model yang neko-neko,yang mungkin malah membuat para cowok jatuh Cinta. Nah, ini juga tipe wanita yang ini banyak cowok yang menyukai. Sederhana dan apa adanya. Ngga neko-neko. Nggak banyak dipolas-poles ini-itu. Natural, alami, semua yang polas-poles itu cuma topeng. Tipe cewek yang mensyukuri karunia Tuhan atas dirinya.



Tipe-Tipe Kebiasaan Wanita Pesantren Bikin Greget Bahkan Membuat Cowok Jatuh Cinta Dan Disukai Karena 12 Hal Ini

Tipe-Tipe Kebiasaan Wanita  Pesantren Bikin Greget dan Membuat Cowok Jatuh Cinta

Wanita pesantren memang cukup memberikan pesona tersendiri untuk sebagian cowok. Mereka memiliki tipe-tipe kebiasaan yang jarang dimiliki oleh wanita zaman sekarang. Wanita pesantren juga memiliki daya tarik yang akan membuat sebagian cowok-cowok jatuh cinta. Apa saja sih yang membuat wanita pesantren itu lebih greget. Yuk kita simak Tipe Kebiasaan Wanita Pesantren Bikin Greget dan Membuat Cowok Jatuh Cinta:

1.Tipe Suka Niup ke Arah Kening (Benerin Jilbab)

Wanita pesantren pasti berpengalaman, ya. Khusus para santriwati nih, kalau sedang mengenakan jilbab pasti enggak ketinggalan niup ke arah kening. Dengan tujuan posisi jilbab pas di tengah-tengah.Memang dengan begitu hasilnya lebih rapi. Tapi, kalau sudah sekian kali tak kunjung rapi yang terjadi adalah marah-marah sendiri sampai yang paling fatal adalah ganti jilbab yang lain. Biasanya keunikan wanita pesantren satu ini malah bikin cowok tergila-gila dengan melihat expresi si wanita pesantren saat benerin jilbab. Pasalnya cowok kadang juga malah menggodanya. Akibat dari menggodanya tuh bisa timbul rasa jatuh cinta.hehehehe


2.Tipe Selalu Menundukkan Kepala Ketika Bertemu dengan Santri Putra

Sedikit bercerita tentang pengalaman pribadi nih. Rata-rata wanita pesantren kalau ketemu kang santri pasti menunduk. Enggak mau saling tatap menatap satu sama lain. Sepertinya mbak santri sangat menegakkan syariat Islam yang melarang saling pandang-memandang dengan yang bukan mahramnya.Tapi perlu diingat ya, biasanya kalau kang santrinya udah lewat para santri putri ini menoleh ke belakang ke arah kang santri tadi. Kalau kang santrinya enggak noleh, itu berarti sedang beruntung. Tapi yang bikin pipi jadi merah ketika kang santri menoleh juga ke arah mbak santri.

Nah kalu yang kedua ini bakal membuat cowok berprasangka baik terhadap wanita,solanya wanita yang selalu menundukan kepala tentu memiliki pesona tersendiri. Dimana pesona itu menunjukan bahwa tundukan kepalanya mempunyai arti yang baik. Cowok yang mempunyai prasangka baik tentu lama kelamaan cowok akan menaruh simpati deh.heheehe

3.Tipe Kalau Lagi Jalan Bareng, Biasanya Suka Menuhin Jalan

Hal ini biasa dilakukan wanita pesantren. Misalnya nih, lagi jalan berlima, maka kelima santri putri ini akan berjejer ke samping, pokoknya sampai menuhin jalan.Kalau udah diklakson oleh pengendara motor atau mobil dari belakang, baru deh mencar sendiri-sendiri. Anehnya lagi, kejadian seperti itu akan dilakukan berulang kali. Memang para santriwati ini bisa disebut pasukan berani mati, ya.

Hahahaha siapa sih cowok yang gak suka melihat wanita jalan bareng menuhin jalan. Sekelompok wanita itu tentu salah satunya memiliki energi daya tarik bagi setiap cowok yang melihatnya. Dan tentunya itu akan menjadikan cowok bercerita kepada temannya dengan tanpa basa-basi serta otomatis akan berbicara mana yang tepat dan yang cantik. hahahahaha pilih-pilih bisa menimbulkan rasa jatuh cinta lo dari salah satunya.

4.Wanita Pesantren Tipe Cewek Hemat

Kebiasaan hemat memang sudah hal yang lazim dilakukan bagi wanita pesantren .Cowok sangat gak suka dengan cewek yang boros. Tapi, bukan berarti mereka menyukai cewek yang pelit. Mereka sangat menyayangi cewek yang pandai dan bijak menentukan pengeluaran. Mana yang harus dihemat, mana yang memang harus di los. Cowok yang tetap memberi tempat istimewa bagi cewek yang boros pertanda sungguhnya mereka hanyak menginginkan fisik saja.

5.Wanita Pesantren Tipe Cewek Jujur

Dengan bekal pembelajaran akhlak dipesantren cewek pesantren tentu memiliki tipikal prioritas kejujuran yang baik. Dari kajian yang sudah terbiasa diterangkan dan keseharian dengan hidup bersama tentu kejujuran selalu harus ditanamkan. Coba deh bila wanita pesantren tidak jujur pasti nggak akan betah hidup dipesantren. Hal ini akan membuat Para cowok sangat senang dengan cewek yang gak panuh kepalsuan. Mereka sangat hormat pada cewek yang gak menutupi keberadaan dirinya dengan kemewahan atau keramahan yang dibuat-buat. Para cowok juga akan terpesona pada cewek yang bersikap wajar dan apa adanya, serta cewek yang pandai menyatakan apa yang ada dalam pikirannya.

6.Wanita Pesantren Tipe Cewek Ramah

Inilah kebiasaan wanita yang menjadi greget jika melihatnya disalah satu tempat tentu keramahan wanita pesantren akan memberikan pesona adem.
Senyum memberi kehangatan tersendiri bagi cowok. Senyum hangat yang dipadu dengan kecerdasan dan ketulusan, merupakan ramuan diri keramahan yang sangat disukai oleh semua cowok. Di dekat cewek ramah, cowok merasa tenteram seperti berada di dekat ibunya.

7.Wanita Pesantren Tipe Cewek Setia

Kesetian ini sudah terbiasa muncul dan akrab pasalnya wanita yang pernah nyantri sering bersama teman dari berbagai macam daerah dan setia menjalin pertemanan layaknya saudara kandung sendiri.
Kesetiaan adalah salah satu inner power yang punya getaran dan pengaruh yang kuat dalam jangka panjang. Cewek setia hampir selalu membuat cowok takluk karena merasa hormat padanya. Bentuk kesetiaan bukan semata-mata gak berpaling ke cowok lain. Melainkan tetap bertahan di sisi pasangannya dalam keadaan terburuk sekali pun.

8.Wanita Pesantren Tipe Cewek Penyayang

Penyayang memang penerapan pendidikan dipesantren mereka santri dianjurkan untuk berbagi kasih sayang terhadap temannya khususnya buat teman yang baru maupun santri-santri kecil.Tipe cewek penyayang ini juga paling disukai cowok. Secara, cowok juga mahluk yang ingin disayang. Siapa sih orangnya yang tidak ingin disayang? So, buat para cewek ‘sayangilah cowok kamu’ niscaya kamu akan semakin disayangi oleh pasanganmu.

9.Wanita Pesantren Tipe Cewek yang selalu berpikir positif

Bekal agama yang mumpuni membuat imannya semakin kokoh, Dari bekal dan iman yang kokoh menjadi pemicu pemikiran yang selalu positif.
Cewek yang selalu ceria saat ketemu cowoknya dan mampu membuat setiap acara kencan jadi lebih berkesan. Cewek tipe ini, meskipun gak terlalu cantik, bakal dianggap sebagai sesuatu yang tak ternilai. Setiap cowok yang menjadi pasangannya akan merasa berharga dan dicintai.

10.Wanita Pesantren Tipe Cewek yang Cerdas

Enggak cerdas gimana sih. Soal agama tentu sebagai anak pesantren jagonya. Kecerdasan ibarat pancaran cahaya yang memukau siapa aja. Cewek tipe ini memiliki magnet yang kuat bagi orang di sekitarnya. Kepribadiannya membuat cowok-cowok berlomba menjadi kekasihnya.

11.Wanita Pesantren Tipe Cewek yang gak Matre dan Mau Nerima Apa Adanya

Tipe cewek yang seperti ini sangat di kagumi cowok. Para cowok akan menaruh hormat atas sikap si cewek yang gak silau dengan uang yang dimiliki pasangannya. Cowok biasanya justru akan dengan sukarela memberikan suatu yang dimiliki, berapa pun nilainya. Mereka juga bisa menerima apa adanya keadaan cowoknya, saat si cowok dalam keadaan apapun (entah kaya atau miskin), si cewek bisa nerima apa adanya dan tetap ada di samping si cowok.

12.Wanita Pesantren Tipe Cewek Sederhana dan Apa Adanya

Kesederhanaan anak pesantren cewek tuh terlahir dari lingkungan yang sudah menjadi kebiasaannya. Mereka selalu tampil sederhana tak perlu model yang neko-neko,yang mungkin malah membuat para cowok jatuh Cinta. Nah, ini juga tipe wanita yang ini banyak cowok yang menyukai. Sederhana dan apa adanya. Ngga neko-neko. Nggak banyak dipolas-poles ini-itu. Natural, alami, semua yang polas-poles itu cuma topeng. Tipe cewek yang mensyukuri karunia Tuhan atas dirinya.



Baca Juga
Loading...
Post a Comment

Random