9 Alasan Kenapa Wanita Buru-Buru Minta Dinikahi Jadi Cowok Harus Peka Brow

Kamu cowok? Udah dijodohin? Calon buru-buru banget pingin dinikahin? Sebagian COWOK mungkin akan menjawab “ya” semua pertanyaan itu. Kenapa para wanita buru-buru nikah? Bukankah seharusnya sebagai cowok yang pinginnya serba cepat? Berikut ini 9 alasan kenapa wanita buru-buru banget minta dinikahi. Yuk simak ulasannya cowok harus peka nih brow . . .

1. Wanita sudah sangat Yakin Dengan Pasangan yang dijodohkan Sekarang

sebagian orang banyak pilih-pilih pasangan dengan alasan nguber wanita yang pas dancocok. Bagi Kamu,jika ada wanita yang sudah pas dancocok dihati pasti langsung nikahi dong? Bagi wanita, jika sudah cocok ya pinginnya cepat segera menikah ngapain lama-lama. Keburu basi ntar loo haiioo cowok harus peka dong brow

Setiap wanita ingin memiliki cowok idaman dengan kriteria masing-masing. Ganteng, mapan, perhatian, setia merupakan kriteria yang biasa menjadi standar para wanita. Ya nggak harus masuk semua kriteria, kurang dikit bolehlah. Jika jejodohanmu merasa Kamulah yang akan menjadi tambatan hati terhakhir, maka bersiaplah jika pertanyaan “ Kamu kapan mau nikahin aku? ”.

2. Ingin Meringankan Beban Orang Tua

Jejodohanmu udah lulus kuliah? Bersiaplah kalau ditanya “ Kamu kapan mau nikahin aku? ”. Bagi wanita menikah dapat meringankan beban orang tua. Nggak perlu minta uang jajan lagi karena semuanya ditanggung suami.

Menikah jadi solusi? Kalau laki-lakinya belum mapan gimana? Bagi beberapa wanita, mapan bukan alasan. Biasanya jawaban wanita kalau ditanya pacarnya “Tapikan aku belum mapan?” adalah “Kan bisa kita mulai dari nol”. Ini bukan SPBU neng, ini kehidupan nyata.

Yakin mulai dari nol? Bagi wanita sih yakin-yakin aja. Bagi cowok? Jangan ditanya udah pasti jawabannya macam-macam. Inilah, itulah, belum siaplah ya apapun itu dikeluarin biar bisa ngeles. Kamu harus siap-siap guys jika pacarmu ngebet nikah!

3. Umur

Alasan yang paling banyak kenapa wanita buru-buru nikah adalah karena umur. Berdasarkan Pasal 7 ayat 1 Undang-Undang Nomor 1 tahun 1974 tentang Perkawinan, mengatur batas usia minimal untuk menikah adalah perempuan 16 tahun dan laki-laki 19 tahun. Perjodohanmu sekarang umur berapa?

Pacarmu udah di atas 20 tahun? Siap-siap deh jawab pertanyaan kapan mau nikahin. Begaian para wanita menginginkan nikah muda. Alasannya macam-macam, salah satunya kalau anaknya udah besar nanti, ibunya masih kelihatan muda. Bakalan gak mau ngalah nih sama anak.

4. Nggak Bisa Pisah Jauh-Jauh Dari Kamu

Kamu mau pergi merantau? Kuliah ke luar Negeri? Udah punya pacar? Menikah bisa jadi pertanyaan yang bobotnya paling besar dan berat. Udah pusing mikir di perantauan gimana nasipnya nanti. Bakalan ada pertanyaan tambahan, “Nikah dulu aja yuk, biar aku ikut kesana? Aku gak bisa jauh dari Kamu”.

Pertanyaan seperti itu muncul sih wajar brow. Kembali ke wanita merupakan makhluk yang lembut dan butuh kasih sayang. Kamu mau cowok-cowok lain yang memberikan kasih sayang? Wanita kalau sudah cinta, pinginnnya bareng terus. cowok emang nggak? Ya sama aja sih.

Solusi kalau gak bisa jauh dari pacar ya menikah dulu aja. Bisa setiap hari dan setiap waktu baeng terus dengan pacangan yang dicintai. So guys, Kamu udah siap nikah?

5. Bebas Mau Kemana Aja Dengan Suami

Travelling keliling dunia siapa yang nggak pingin? Begitu juga wanita, ingin menjelajah ke berbagai wilayah. Sebagai wanita, pasti banyak batasannya. Nggak mungkin dong pergi sendiri. Pergi sama sahabat? Gak ada yang mau. Pergi sama pacar? Kan belum halal. Makannya nikah aja!

Bagi wanita yang hobi travelling nikah bisa jadi solusi agar impiannya bisa tercapai. Semua tanggung jawab ada disuami. Orang tua nggak bakal ngelarang-ngelarang lagi dong. Kalau udah gini, kamu sebagai laki-laki harus siap jika suatu saat pacarmu ngebet pingin nikah.

6. Capek Ditanyain Orang Mulu Kapan Nikah

Pas jaman kuliah ditanyain udah skripsi? Pas udah skripsi, kapan lulus? Kalau udah lulus? Pertanyaannya gak jauh-jauh soal kapan nikah khususnya bagi para wanita. Apalagi lulus kuliah udah umur berapa?

Sebagian para wanita pasti capek kalau ditanyain itu terus. Apalagi tetangga udah mulai ngegosip kok gak nikah-nikah. Dampaknya apa? Dampaknya bakal ke kamu guys. Pacarmu bakal minta untuk dinikahin secepatnya. Kamu siap?

Pertanyaan kapan nikah bisa bikin sakit kepala. Dimana-mana ditanyain kapan mau nikah. Kalau gak tahan pasti pinginnya cepat-cepat langsung nikah. Kamu harus siap-siap kalau ditanya soal pernikahan. Kalau Kamu cuek-cuek aja, hati-hati kalau ditinggal nikah!

7. Ingin Segera Merancang Masa Depan

Kamu pasti pernah dong ngobrol sama pacarmu tentang masa depan. Ingin punya rumah mewah, mobil, ini itu ya apapun itu jika kelak kalian sudah menikah. Kamu hari siap-siap guys, itu bisa buat pacarmu ngebet nikah. Kok bisa? Ya bisa dong.

Kamu tau bisnis MLM dong? Awal-awalnya pasti diiming-imingin bakal dapat mobil misalnya. Lama kelamaan orang yang diiming-imingin terus pingin kitu dong? Itu juga berlaku dengan calon pasanganmu. Keseringan cerita masa depan, membuat calon buru-buru nikah.

Secara tidak langsung, bercerita rancangan masa depan membuat wanita tergiur. Apalagi Kamu pandai bercerita dan sangat dicintainya. Kapan mau nikahin aku bisa jadi pertanyaan terakhir ceritamu. So, kamu harus hati-hati bercerita kalau belum siap nikah.

8. Kejelasan Hubungan

Kamu udah berapa tahun pacaran dengan yang sekarang? Kalau pacaran udah lama dan umur juga udah mulai dewasa, menikah jadi tujuan akhirnya. Kalau kamu tunda-tunda terus kasian dong dia. Belum lagi omongan orang, udah lama dicalonkan tapi gak nikah-nikah.

Dicalonkan sudah lama sampai bertahun-tahun gak nikah-nikah siapa yang betah. Kalau Kamu pasti betah-betah aja dengan status sekarang. Tapi calonmu pasti beda, ingin segera mendapatkan kejelasan tentang hubungan kalian.

Menikah membuat yang haram jadi halal. Menikah menjadi tuntutan keseriusan suatu hubungan. Kalau Kamu udah lama pacaran dengannya, bersiaplah untuk membicarakan pernikahan. Walau tidak dalam waktu dekat, tapi kepastian bisa membuat hatinya tenang.

9. Teman Tidur

Teman tidur disini diasumsikan jika wanita takut tidur sendirian. Jika selama ini masih tidur bareng dengan orang tua, kan nanti kalau udah menikah nggak lagi. Masih ada yang takut tidur sendiri? Pasti ada dong. Alasannya pasti macam-macam, sering mimpi buruk atau pobia didalam ruangan sendiri jadi penyebabnya.

Kamu sebagai laki-laki harus siap sewaktu-waktu jika pacarmu ngebet nikah dengan alasan ini. Ya bagaimanapun kedaannya sudah dewasa. Gak mungkin dong apa-apa sedikir dengan orang tua. Kamu harus siap mengambil tanggung jawab itu!

Bagi kamu yang udah dikejar-kejar nikah, 9 alasan kenapa diatas bisa jadi bahan renungan. Selain Kamu harus peka, Kamu juga harus tau perasaan mereka jika lambat menikah. Kasian dong harus menunggu lama belum ada kejelasan hubungan dari kamu. Kalu memang belum siap, ceritakan apa yang menjadi penyebabnya. Siap nikah, guys?

sumber:www.edisusilo.com


9 Alasan Kenapa Wanita Buru-Buru Minta Dinikahi Jadi Cowok Harus Peka Brow

Loading...
9 Alasan Kenapa Wanita Buru-Buru Minta Dinikahi Jadi Cowok Harus Peka Brow

Kamu cowok? Udah dijodohin? Calon buru-buru banget pingin dinikahin? Sebagian COWOK mungkin akan menjawab “ya” semua pertanyaan itu. Kenapa para wanita buru-buru nikah? Bukankah seharusnya sebagai cowok yang pinginnya serba cepat? Berikut ini 9 alasan kenapa wanita buru-buru banget minta dinikahi. Yuk simak ulasannya cowok harus peka nih brow . . .

1. Wanita sudah sangat Yakin Dengan Pasangan yang dijodohkan Sekarang

sebagian orang banyak pilih-pilih pasangan dengan alasan nguber wanita yang pas dancocok. Bagi Kamu,jika ada wanita yang sudah pas dancocok dihati pasti langsung nikahi dong? Bagi wanita, jika sudah cocok ya pinginnya cepat segera menikah ngapain lama-lama. Keburu basi ntar loo haiioo cowok harus peka dong brow

Setiap wanita ingin memiliki cowok idaman dengan kriteria masing-masing. Ganteng, mapan, perhatian, setia merupakan kriteria yang biasa menjadi standar para wanita. Ya nggak harus masuk semua kriteria, kurang dikit bolehlah. Jika jejodohanmu merasa Kamulah yang akan menjadi tambatan hati terhakhir, maka bersiaplah jika pertanyaan “ Kamu kapan mau nikahin aku? ”.

2. Ingin Meringankan Beban Orang Tua

Jejodohanmu udah lulus kuliah? Bersiaplah kalau ditanya “ Kamu kapan mau nikahin aku? ”. Bagi wanita menikah dapat meringankan beban orang tua. Nggak perlu minta uang jajan lagi karena semuanya ditanggung suami.

Menikah jadi solusi? Kalau laki-lakinya belum mapan gimana? Bagi beberapa wanita, mapan bukan alasan. Biasanya jawaban wanita kalau ditanya pacarnya “Tapikan aku belum mapan?” adalah “Kan bisa kita mulai dari nol”. Ini bukan SPBU neng, ini kehidupan nyata.

Yakin mulai dari nol? Bagi wanita sih yakin-yakin aja. Bagi cowok? Jangan ditanya udah pasti jawabannya macam-macam. Inilah, itulah, belum siaplah ya apapun itu dikeluarin biar bisa ngeles. Kamu harus siap-siap guys jika pacarmu ngebet nikah!

3. Umur

Alasan yang paling banyak kenapa wanita buru-buru nikah adalah karena umur. Berdasarkan Pasal 7 ayat 1 Undang-Undang Nomor 1 tahun 1974 tentang Perkawinan, mengatur batas usia minimal untuk menikah adalah perempuan 16 tahun dan laki-laki 19 tahun. Perjodohanmu sekarang umur berapa?

Pacarmu udah di atas 20 tahun? Siap-siap deh jawab pertanyaan kapan mau nikahin. Begaian para wanita menginginkan nikah muda. Alasannya macam-macam, salah satunya kalau anaknya udah besar nanti, ibunya masih kelihatan muda. Bakalan gak mau ngalah nih sama anak.

4. Nggak Bisa Pisah Jauh-Jauh Dari Kamu

Kamu mau pergi merantau? Kuliah ke luar Negeri? Udah punya pacar? Menikah bisa jadi pertanyaan yang bobotnya paling besar dan berat. Udah pusing mikir di perantauan gimana nasipnya nanti. Bakalan ada pertanyaan tambahan, “Nikah dulu aja yuk, biar aku ikut kesana? Aku gak bisa jauh dari Kamu”.

Pertanyaan seperti itu muncul sih wajar brow. Kembali ke wanita merupakan makhluk yang lembut dan butuh kasih sayang. Kamu mau cowok-cowok lain yang memberikan kasih sayang? Wanita kalau sudah cinta, pinginnnya bareng terus. cowok emang nggak? Ya sama aja sih.

Solusi kalau gak bisa jauh dari pacar ya menikah dulu aja. Bisa setiap hari dan setiap waktu baeng terus dengan pacangan yang dicintai. So guys, Kamu udah siap nikah?

5. Bebas Mau Kemana Aja Dengan Suami

Travelling keliling dunia siapa yang nggak pingin? Begitu juga wanita, ingin menjelajah ke berbagai wilayah. Sebagai wanita, pasti banyak batasannya. Nggak mungkin dong pergi sendiri. Pergi sama sahabat? Gak ada yang mau. Pergi sama pacar? Kan belum halal. Makannya nikah aja!

Bagi wanita yang hobi travelling nikah bisa jadi solusi agar impiannya bisa tercapai. Semua tanggung jawab ada disuami. Orang tua nggak bakal ngelarang-ngelarang lagi dong. Kalau udah gini, kamu sebagai laki-laki harus siap jika suatu saat pacarmu ngebet pingin nikah.

6. Capek Ditanyain Orang Mulu Kapan Nikah

Pas jaman kuliah ditanyain udah skripsi? Pas udah skripsi, kapan lulus? Kalau udah lulus? Pertanyaannya gak jauh-jauh soal kapan nikah khususnya bagi para wanita. Apalagi lulus kuliah udah umur berapa?

Sebagian para wanita pasti capek kalau ditanyain itu terus. Apalagi tetangga udah mulai ngegosip kok gak nikah-nikah. Dampaknya apa? Dampaknya bakal ke kamu guys. Pacarmu bakal minta untuk dinikahin secepatnya. Kamu siap?

Pertanyaan kapan nikah bisa bikin sakit kepala. Dimana-mana ditanyain kapan mau nikah. Kalau gak tahan pasti pinginnya cepat-cepat langsung nikah. Kamu harus siap-siap kalau ditanya soal pernikahan. Kalau Kamu cuek-cuek aja, hati-hati kalau ditinggal nikah!

7. Ingin Segera Merancang Masa Depan

Kamu pasti pernah dong ngobrol sama pacarmu tentang masa depan. Ingin punya rumah mewah, mobil, ini itu ya apapun itu jika kelak kalian sudah menikah. Kamu hari siap-siap guys, itu bisa buat pacarmu ngebet nikah. Kok bisa? Ya bisa dong.

Kamu tau bisnis MLM dong? Awal-awalnya pasti diiming-imingin bakal dapat mobil misalnya. Lama kelamaan orang yang diiming-imingin terus pingin kitu dong? Itu juga berlaku dengan calon pasanganmu. Keseringan cerita masa depan, membuat calon buru-buru nikah.

Secara tidak langsung, bercerita rancangan masa depan membuat wanita tergiur. Apalagi Kamu pandai bercerita dan sangat dicintainya. Kapan mau nikahin aku bisa jadi pertanyaan terakhir ceritamu. So, kamu harus hati-hati bercerita kalau belum siap nikah.

8. Kejelasan Hubungan

Kamu udah berapa tahun pacaran dengan yang sekarang? Kalau pacaran udah lama dan umur juga udah mulai dewasa, menikah jadi tujuan akhirnya. Kalau kamu tunda-tunda terus kasian dong dia. Belum lagi omongan orang, udah lama dicalonkan tapi gak nikah-nikah.

Dicalonkan sudah lama sampai bertahun-tahun gak nikah-nikah siapa yang betah. Kalau Kamu pasti betah-betah aja dengan status sekarang. Tapi calonmu pasti beda, ingin segera mendapatkan kejelasan tentang hubungan kalian.

Menikah membuat yang haram jadi halal. Menikah menjadi tuntutan keseriusan suatu hubungan. Kalau Kamu udah lama pacaran dengannya, bersiaplah untuk membicarakan pernikahan. Walau tidak dalam waktu dekat, tapi kepastian bisa membuat hatinya tenang.

9. Teman Tidur

Teman tidur disini diasumsikan jika wanita takut tidur sendirian. Jika selama ini masih tidur bareng dengan orang tua, kan nanti kalau udah menikah nggak lagi. Masih ada yang takut tidur sendiri? Pasti ada dong. Alasannya pasti macam-macam, sering mimpi buruk atau pobia didalam ruangan sendiri jadi penyebabnya.

Kamu sebagai laki-laki harus siap sewaktu-waktu jika pacarmu ngebet nikah dengan alasan ini. Ya bagaimanapun kedaannya sudah dewasa. Gak mungkin dong apa-apa sedikir dengan orang tua. Kamu harus siap mengambil tanggung jawab itu!

Bagi kamu yang udah dikejar-kejar nikah, 9 alasan kenapa diatas bisa jadi bahan renungan. Selain Kamu harus peka, Kamu juga harus tau perasaan mereka jika lambat menikah. Kasian dong harus menunggu lama belum ada kejelasan hubungan dari kamu. Kalu memang belum siap, ceritakan apa yang menjadi penyebabnya. Siap nikah, guys?

sumber:www.edisusilo.com


Baca Juga
Loading...
Post a Comment

Random