Pertanyaan, “Kapan punya pacar” atau “Sendirian aja?” Kadang menjadi momok yang terjadi oleh beberapa santri. Pertanyaan itu biasanya sering muncul saat santri pulang kampung maupun santri saat bergaul di kalangan teman luar pondok. Nah Kali ini Admin santriyai ingin meberikan solusi jawaban menyikapi pertanyaan-pertanyaan tentang jomblo atau pasangan. Berikut 15 Jurus Ampuh Jawaban Jomblo Versi Santri Tanpa Menyakiti Perasaan Si Penanya.

1.Pacarannya Mau Disimpan Saat Sudah Halal

Ini Merupakan Jawaban humor santri saat ditanya, "kenapa kamu tidak pacaran hai Fulan" ?? Santri Jomblo menjawabnya dengan canda pacar ane masih saya simpan mas, Nanti ya kalau sudah halal kamu juga tahu siapa pacar ane.hehehehe

2.Bukan Karena Gak Laku Cuma gak Ada Yang Mau

Jawaban jomblo versi santri ketika "kamu gak laku-laku sih mana pacarmu "?? Ah kamu mulutmu durhaka tuh,masak gue dibilang gak laku-laku, Gue tuh bukannya gak laku tapi hanya belum hafal 30 juz, jadi belum ada yang mau deh. Doain ya agar aku cepet hafal 30 juz gar banyak yang mau antri dibelakang.hehehhe Nanti kan gue laris jika sudah hafal.

3.Bukan Jatuh Cinta Tapi Jatuh Dosa
Owalah kang kang (Sebutan anak pesantren) kamu itu banci yak kok gak pernah jatuh cinta sama cewek. Versi santri pun menjawab dengan sedikit berdakwah. Oh iya Saya tuh bukannya takut jatuh cinta Tapi takut jatuh dosa.hehehe

4.Pacar? Yaelah. Lulus aja susah, Kak. Kok nyuruh aku punya pacar?
Emangnya kamu udah punya brapa kak. Kok nanya gitu. Saya itu bukannya gak mampu pacarn kak,tapi takut gak mampu menghadapi ujian kelulusan nanti. Ow iya kak ngomong-ngomong lainnya sambil mengalihkan ke tema lain.
Hal ini akan membuat jawan paling ampuh versi santri ketika ditanya pacar?? Tanpa menyakiti hati penannya

5.“Hmmmm…ntar deh nunggu hujan”
Kenapa hujan? Karena konon doa saat hujan adalah doa yang paling didengar. Hehe. Hehe. Yah, namanya juga cari alasan usaha Kak :”)

7.Mantu idaman tak perlu buru-buru menikah

T: Hey Jones, kapan kawin?
J: Nanti dulu deh, aku mau kerja keras dulu. Nanti aja mikirin kawinnya kalau udah punya rumah sendiri, mobil sendiri, perabotan sendiri, tabungan sendiri, motor sendiri, tempat tidur sendiri, televisi sendiri, ...., *lanjutin sampai kiamat*
Alasan: Kalau jawab kayak gini, orang bakal mikir kamu tipe orang yang well prepared, orang-orang berprospek besar. Calon mantu idaman banget kan?

8.Merasa artis dan tak perlu buru-buru menikah
T: Hey Jones, kapan kawin?
J: Kalau udah mau nikah juga nanti teman-teman wartawan semua bakal dikasih tahu juga kok! *pasang senyum paling manis*
Alasan: Jawaban ini cuma bisa dipakai kalau kamu adalah seorang artis. Kalau bukan, ya itu artinya becandaan kamu telat 10 tahun. *ketahuan udah tua* *jones detected*

9.Jawaban dahsyat khusus ke lawan jenis
T: Hey Jones, kapan kawin?
J: Nanti kalau aku buru-buru kawin kamu patah hati lagi.. *sambil pasang muka pede*
Alasan: Ini jawaban paling dahsyat apalagi kalau yang nanya lawan jenis. Catet ya, kalau yang nanya langsung gelagapan, itu artinya dia ... *isi sendiri aja deh! Nggak janji soalnya*

10.Basa-basi mujarab buat yang masih jomblo juga
T: Hey Jones, kapan kawin?
J: Ah, aku mah apa atuh. Kakak duluan kawin aja dulu.
Alasan: Buat basa basi doang sih. Tapi inget, jawaban ini cuma boleh kamu tanyakan pada orang yang belum kawin. Kalau udah kawin, mending di skip aja jawaban ini. Kalau ngeyel, tetap jawab ini dan ketahuan istrinya, siap-siap masuk kuah opor deh!

11.“Pacar? Yaelah. Lulus aja susah, Kak. Kok nyuruh aku punya pacar?

Masih jomblo dan kebetulan sedang berjibaku dengan skripsi? Jawaban ini cocok buatmu. Coba jelaskan dengan rapi dan terstruktur betapa fase hidup yang satu ini membutuhkan konsentrasi. Punya pacar justru bikin hidup makin ruwet tak terkendali.

12.“Pengen tahu kapan aku mau punya pacar? Iya, iya. Ntar ya habis Jumatan!”

Setiap pertanyaan kapan punya pacar datang, jawab aja kamu akan segera punya pacar saat sudah melaksanakan ibadah wajib Sholat Jumat. Katanya kan kalau habis Jumatan yang cowok jadi lebih ganteng tuuuh. Kamu yang cewek juga berkesempatan dapet cowok yang lebih menawan setelah waktu Jumatan rampung.

Oh Jumat, sungguh kamu hari yang berkah bagi para jomblo.

13.“Yang deket sih banyak. Aku aja yang terlalu pemilih.”
(kamuflase) (padahal emang kurang laku)

14.Sok idealis soal tipikal pasangan

T: Hey Jones, kapan kawin?
J: Duh gimana ya, belum ada yang beruntung dapetin hati aku nih!
Alasan: Jawaban kayak gini nunjukin sikap kamu banget, guys. Artinya kamu punya pride, kamu nggak sembarang menjatuhkan pilihan soal hati. Karena menurutmu lebih baik jomblo seumur hidup ketimbang udah kawin tapi cerai. *engg..* *nggak gitu juga sih* *kemudian salto*


15.“Itu kayak kamu nanya kapan aku mati, tau. Cuma Tuhan yang tahu.”
“Doain aja ya…..” (sembari senyum manis) (kemudian berlalu)

Inilah Jurus Paling Ampuh Jawaban Jomblo Versi Santri Saat Ditanya Pasangan Tanpa Menyakiti Hati Si Penya.Sekian Semoga Bermanfaat

15 Jurus Paling Ampuh Jawaban Jomblo Versi Santri Saat Ditanya Pasangan Tanpa Menyakiti Hati Si Penanya


Pertanyaan, “Kapan punya pacar” atau “Sendirian aja?” Kadang menjadi momok yang terjadi oleh beberapa santri. Pertanyaan itu biasanya sering muncul saat santri pulang kampung maupun santri saat bergaul di kalangan teman luar pondok. Nah Kali ini Admin santriyai ingin meberikan solusi jawaban menyikapi pertanyaan-pertanyaan tentang jomblo atau pasangan. Berikut 15 Jurus Ampuh Jawaban Jomblo Versi Santri Tanpa Menyakiti Perasaan Si Penanya.

1.Pacarannya Mau Disimpan Saat Sudah Halal

Ini Merupakan Jawaban humor santri saat ditanya, "kenapa kamu tidak pacaran hai Fulan" ?? Santri Jomblo menjawabnya dengan canda pacar ane masih saya simpan mas, Nanti ya kalau sudah halal kamu juga tahu siapa pacar ane.hehehehe

2.Bukan Karena Gak Laku Cuma gak Ada Yang Mau

Jawaban jomblo versi santri ketika "kamu gak laku-laku sih mana pacarmu "?? Ah kamu mulutmu durhaka tuh,masak gue dibilang gak laku-laku, Gue tuh bukannya gak laku tapi hanya belum hafal 30 juz, jadi belum ada yang mau deh. Doain ya agar aku cepet hafal 30 juz gar banyak yang mau antri dibelakang.hehehhe Nanti kan gue laris jika sudah hafal.

3.Bukan Jatuh Cinta Tapi Jatuh Dosa
Owalah kang kang (Sebutan anak pesantren) kamu itu banci yak kok gak pernah jatuh cinta sama cewek. Versi santri pun menjawab dengan sedikit berdakwah. Oh iya Saya tuh bukannya takut jatuh cinta Tapi takut jatuh dosa.hehehe

4.Pacar? Yaelah. Lulus aja susah, Kak. Kok nyuruh aku punya pacar?
Emangnya kamu udah punya brapa kak. Kok nanya gitu. Saya itu bukannya gak mampu pacarn kak,tapi takut gak mampu menghadapi ujian kelulusan nanti. Ow iya kak ngomong-ngomong lainnya sambil mengalihkan ke tema lain.
Hal ini akan membuat jawan paling ampuh versi santri ketika ditanya pacar?? Tanpa menyakiti hati penannya

5.“Hmmmm…ntar deh nunggu hujan”
Kenapa hujan? Karena konon doa saat hujan adalah doa yang paling didengar. Hehe. Hehe. Yah, namanya juga cari alasan usaha Kak :”)

7.Mantu idaman tak perlu buru-buru menikah

T: Hey Jones, kapan kawin?
J: Nanti dulu deh, aku mau kerja keras dulu. Nanti aja mikirin kawinnya kalau udah punya rumah sendiri, mobil sendiri, perabotan sendiri, tabungan sendiri, motor sendiri, tempat tidur sendiri, televisi sendiri, ...., *lanjutin sampai kiamat*
Alasan: Kalau jawab kayak gini, orang bakal mikir kamu tipe orang yang well prepared, orang-orang berprospek besar. Calon mantu idaman banget kan?

8.Merasa artis dan tak perlu buru-buru menikah
T: Hey Jones, kapan kawin?
J: Kalau udah mau nikah juga nanti teman-teman wartawan semua bakal dikasih tahu juga kok! *pasang senyum paling manis*
Alasan: Jawaban ini cuma bisa dipakai kalau kamu adalah seorang artis. Kalau bukan, ya itu artinya becandaan kamu telat 10 tahun. *ketahuan udah tua* *jones detected*

9.Jawaban dahsyat khusus ke lawan jenis
T: Hey Jones, kapan kawin?
J: Nanti kalau aku buru-buru kawin kamu patah hati lagi.. *sambil pasang muka pede*
Alasan: Ini jawaban paling dahsyat apalagi kalau yang nanya lawan jenis. Catet ya, kalau yang nanya langsung gelagapan, itu artinya dia ... *isi sendiri aja deh! Nggak janji soalnya*

10.Basa-basi mujarab buat yang masih jomblo juga
T: Hey Jones, kapan kawin?
J: Ah, aku mah apa atuh. Kakak duluan kawin aja dulu.
Alasan: Buat basa basi doang sih. Tapi inget, jawaban ini cuma boleh kamu tanyakan pada orang yang belum kawin. Kalau udah kawin, mending di skip aja jawaban ini. Kalau ngeyel, tetap jawab ini dan ketahuan istrinya, siap-siap masuk kuah opor deh!

11.“Pacar? Yaelah. Lulus aja susah, Kak. Kok nyuruh aku punya pacar?

Masih jomblo dan kebetulan sedang berjibaku dengan skripsi? Jawaban ini cocok buatmu. Coba jelaskan dengan rapi dan terstruktur betapa fase hidup yang satu ini membutuhkan konsentrasi. Punya pacar justru bikin hidup makin ruwet tak terkendali.

12.“Pengen tahu kapan aku mau punya pacar? Iya, iya. Ntar ya habis Jumatan!”

Setiap pertanyaan kapan punya pacar datang, jawab aja kamu akan segera punya pacar saat sudah melaksanakan ibadah wajib Sholat Jumat. Katanya kan kalau habis Jumatan yang cowok jadi lebih ganteng tuuuh. Kamu yang cewek juga berkesempatan dapet cowok yang lebih menawan setelah waktu Jumatan rampung.

Oh Jumat, sungguh kamu hari yang berkah bagi para jomblo.

13.“Yang deket sih banyak. Aku aja yang terlalu pemilih.”
(kamuflase) (padahal emang kurang laku)

14.Sok idealis soal tipikal pasangan

T: Hey Jones, kapan kawin?
J: Duh gimana ya, belum ada yang beruntung dapetin hati aku nih!
Alasan: Jawaban kayak gini nunjukin sikap kamu banget, guys. Artinya kamu punya pride, kamu nggak sembarang menjatuhkan pilihan soal hati. Karena menurutmu lebih baik jomblo seumur hidup ketimbang udah kawin tapi cerai. *engg..* *nggak gitu juga sih* *kemudian salto*


15.“Itu kayak kamu nanya kapan aku mati, tau. Cuma Tuhan yang tahu.”
“Doain aja ya…..” (sembari senyum manis) (kemudian berlalu)

Inilah Jurus Paling Ampuh Jawaban Jomblo Versi Santri Saat Ditanya Pasangan Tanpa Menyakiti Hati Si Penya.Sekian Semoga Bermanfaat
Baca Juga
Loading...
Post a Comment

Random