Jomblo adalah sebutan bagi orang yang tiak memiiki ikatan hubungan dengan lawan jenis,memang selalu merasa kesepian dan ingin di damping oleh orang yang di sayangi dan hadir dalam setiap hal yang pernah ia rasakan.Tapikan ini hanya sementara, gunakan waktu mu sebaik mungkin. Malah hidupmu menjadi mandiri dan tidak manja,tanpa mengemis-ngemis perhatian kamu masih tetap bisa berkarya. Walau masa mudamu digunakan sebaik mungkin, kamu bakalan memetik hasilnya dimasa depan nanti. Isilah kehidupan masa muda dengan hal-hal bermanfaat dan bermakna,tidak ada ruginya sama sekali. Malah kebanyakan masa mudanya cuma diisi dengan drama dan galau bakalan gitu-gitu aja hidupnya. Nggak berkembang juga karena mengalami kegalauan . Itu semua tergantung pribadi masing-masing dan satu hal lagi ikutin kata hati bukan ikutin ucapan orang lain



Kata-kata mutiara Jomblo


Jomblo itu kayak bendera setengah tiang,yang di gantungin dan bingung berkabung kemana.

Jomblo itu masih bebas buat lirik-lirik sana-sini.

Jomblo itu punya banyak waktu buat senang-senang bareng temen dan keluarga.

Jomblo itu setia ,saking setianya sendirian deh.

Jomblo itu makan paru aja, makan hati sih udah jatahnya yang pacaran ditukung dikit eaa.

Kamu memperkenalkan aku dengan cinta dan kamu juga yang mengenalkan aku dengan airmata yang menetes karena mu.

Cinta itu rahasia dan rindu itu yang membocorkannya. Jika aku rindu kamu, berati terdapat cinta yang tulus di hatiku.

Lambat laun perasaan juga akan cepat hilang, seperti halnya pohon yang akan mati bila tak disiram setiap hari.

Karna jika aku sayang seseorang aku tidak pernah memandang apa-apa. Hanya rasa nyaman, itu lebih dari segalanya dan cukup untukku mengerti.

Enggak tau kenapa status jomblo itu buat orang malu, padahal gak semua yang pacaran itu bahagia, jomblo karena fokus dikarir itu lebih baik.

Lebih baik jomblo tapi bahagia daripada pacaran tapi bathinnya tersiksa oleh tekanan.

Jadi jomblo nggak usah sedih asal punya sahabat yang buat lo gak kaya jomblo lagi bahkan lebih bahagia dari yang punya pasangan.Jadi selow aja.


Jomblo itu masih bebas buat lirik-lirik.Dan menjadi kebiasaan terdiam di rumah bukan hanya malam minggu,bukan karna jomblo,tetapi memang wanita muslimah hendaknya tidak keluar malam.

Jomblo?ada dua alasa. Apa memang dia nggak laku atau memang dia selektif.

Kamu jomblo itu memang bukan maunya kamu. tapi maunya tuhan. Jomblo itu gak boleh ngelu,harus menjadi pemicu semangat untuk orang-orang yang sedang patah hati yang pernah tersakiti atau ditolak cintanya.

Penyakit maag adalah penyakit jomblo.Karena jomblo telat makan karena nggak ada yang ingetin cara makan.

Kadang jomblo adalah salah satu cara Allaah menyelamatkanmu dari dosa pacaran

Menjadi jomblo adalah solusi terbaik untuk mereka yang belum mampu menikah dan menyimpan impan cintanya, untuk dia yang akan halal kelak.

Jomblo adalah orang yang mulia, orang yang selalu sabar melihat orang lain berpasang-pasangan di malam minggu tapi senang bagi nya jika turun hujan.

Hari ini banyak jomblo mengurung diri dikamar karena tidak tahan akan kesakralan malam minggu yang penuh suka cita oleh seorang pasangan kekasih.


Jangan sedih jadi Jomblo. Bahagialah, bebas akan keterpuurkan uang.

Jomblo itu gak asal mencari pacar. Cari yang serius maka dari itu sekarang masih single.

Santai dengan status Single. JOMBLO bukan akhir dari segalanya dan bukan awal dari segalanya juga.

Jangan malu jadi JOMBLO. Yang harus malu karna lihat orang yang gonta ganti pacar terus.Itu namanya ndak setia

Bukalah kata-kata mutiara jomblo bikin ngenes


Jomblo adalah sebutan bagi orang yang tiak memiiki ikatan hubungan dengan lawan jenis,memang selalu merasa kesepian dan ingin di damping oleh orang yang di sayangi dan hadir dalam setiap hal yang pernah ia rasakan.Tapikan ini hanya sementara, gunakan waktu mu sebaik mungkin. Malah hidupmu menjadi mandiri dan tidak manja,tanpa mengemis-ngemis perhatian kamu masih tetap bisa berkarya. Walau masa mudamu digunakan sebaik mungkin, kamu bakalan memetik hasilnya dimasa depan nanti. Isilah kehidupan masa muda dengan hal-hal bermanfaat dan bermakna,tidak ada ruginya sama sekali. Malah kebanyakan masa mudanya cuma diisi dengan drama dan galau bakalan gitu-gitu aja hidupnya. Nggak berkembang juga karena mengalami kegalauan . Itu semua tergantung pribadi masing-masing dan satu hal lagi ikutin kata hati bukan ikutin ucapan orang lain



Kata-kata mutiara Jomblo


Jomblo itu kayak bendera setengah tiang,yang di gantungin dan bingung berkabung kemana.

Jomblo itu masih bebas buat lirik-lirik sana-sini.

Jomblo itu punya banyak waktu buat senang-senang bareng temen dan keluarga.

Jomblo itu setia ,saking setianya sendirian deh.

Jomblo itu makan paru aja, makan hati sih udah jatahnya yang pacaran ditukung dikit eaa.

Kamu memperkenalkan aku dengan cinta dan kamu juga yang mengenalkan aku dengan airmata yang menetes karena mu.

Cinta itu rahasia dan rindu itu yang membocorkannya. Jika aku rindu kamu, berati terdapat cinta yang tulus di hatiku.

Lambat laun perasaan juga akan cepat hilang, seperti halnya pohon yang akan mati bila tak disiram setiap hari.

Karna jika aku sayang seseorang aku tidak pernah memandang apa-apa. Hanya rasa nyaman, itu lebih dari segalanya dan cukup untukku mengerti.

Enggak tau kenapa status jomblo itu buat orang malu, padahal gak semua yang pacaran itu bahagia, jomblo karena fokus dikarir itu lebih baik.

Lebih baik jomblo tapi bahagia daripada pacaran tapi bathinnya tersiksa oleh tekanan.

Jadi jomblo nggak usah sedih asal punya sahabat yang buat lo gak kaya jomblo lagi bahkan lebih bahagia dari yang punya pasangan.Jadi selow aja.


Jomblo itu masih bebas buat lirik-lirik.Dan menjadi kebiasaan terdiam di rumah bukan hanya malam minggu,bukan karna jomblo,tetapi memang wanita muslimah hendaknya tidak keluar malam.

Jomblo?ada dua alasa. Apa memang dia nggak laku atau memang dia selektif.

Kamu jomblo itu memang bukan maunya kamu. tapi maunya tuhan. Jomblo itu gak boleh ngelu,harus menjadi pemicu semangat untuk orang-orang yang sedang patah hati yang pernah tersakiti atau ditolak cintanya.

Penyakit maag adalah penyakit jomblo.Karena jomblo telat makan karena nggak ada yang ingetin cara makan.

Kadang jomblo adalah salah satu cara Allaah menyelamatkanmu dari dosa pacaran

Menjadi jomblo adalah solusi terbaik untuk mereka yang belum mampu menikah dan menyimpan impan cintanya, untuk dia yang akan halal kelak.

Jomblo adalah orang yang mulia, orang yang selalu sabar melihat orang lain berpasang-pasangan di malam minggu tapi senang bagi nya jika turun hujan.

Hari ini banyak jomblo mengurung diri dikamar karena tidak tahan akan kesakralan malam minggu yang penuh suka cita oleh seorang pasangan kekasih.


Jangan sedih jadi Jomblo. Bahagialah, bebas akan keterpuurkan uang.

Jomblo itu gak asal mencari pacar. Cari yang serius maka dari itu sekarang masih single.

Santai dengan status Single. JOMBLO bukan akhir dari segalanya dan bukan awal dari segalanya juga.

Jangan malu jadi JOMBLO. Yang harus malu karna lihat orang yang gonta ganti pacar terus.Itu namanya ndak setia
Baca Juga

No comments: